Testimoni PureIt Water Purifier Setelah Bulan Kedua

IsepBola, Berita Bola Terkini

Waktu sudah berlalu dua bulan semenjak saya menggunakan PureIt. Jika testimoni PureIt yang kemarin adalah alasan mengapa saya membeli PureIt, maka kali ini saya akan menulis pengalaman memakai produk Unilever PureIt. Tentu saja pengalaman ini bisa berbeda dengan apa yang anda alami.

Air dibutuhkan siapapun, baik pria maupun wanita.

Air dibutuhkan siapapun, baik pria maupun wanita.

Selama dua bulan ini, saya menggunakan air dari PureIt tidak hanya untuk minum saja, namun juga untuk memasak. Memang tidak ada perubahan dari rasa, namun saya mempercayai bahwa ini lebih baik daripada air langsung dari keran yang belum dimurnikan.

Testimoni PureIt #1: Bagian yang disusun

Kita tahu bahwa PureIt terdiri dari tiga bagian dan hanya disusun begitu saja. Mirip sekali seperi menyusun balok yang saling berkaitan. Sistem ini memang memudahkan untuk mengganti GKK dan juga membersihkannya. Namun bagi pengguna yang teledor, sebaiknya menjauhkan PureIt dari jangkauan anak-anak dan diletakkan di tempat yang stabil. Sistem susun ini juga memiliki kelemahan, yakni apabila jumlah air yang diisikan pada wadah atas lebih banyak dari ruang kosong di bagian bawah, maka air akan meluber keluar.

Testimoni PureIt #2: Volume bar, pasti lebih asyik

Jika ada volume bar (penunjuk volume) di wadah atas dan bawah tentu akan lebih berguna. Ketidakpastian volume air yang tersisa di wadah bawah itu merepotkan. Jika ada volume bar, maka kita bisa mengisi PureIt tanpa menunggu air di wadah bawah habis. Hal ini tentu menghindari luberan air jika kita mengisi wadah atas terlalu banyak.

Alternatif lainnya adalah dibuatnya penghentian aliran otomatis jika penampungan bagian bawah sudah penuh. Namun yang ini justru terlalu rumit. Ya, semoga saja pihak Unilever sebagai produsen PureIt bisa membaca ini dan merealisasikan, tentu akan lebih baik. Apalagi kalo ada trade-in gratis antara PureIt lama dengan yang baru. Anything can happen, right? :D

Testimoni PureIt #3: Tak ada penurunan kualitas air

Mulai dari pertama memakai hingga hari ini, tidak ada penurunan kualitas air. Air yang saya minum tidak berubah rasa, bau maupun warnanya. Airnya tetap sama seperti saat pertama kali dihasilkan. Justru yang terjadi adalah rasanya lebih enak karena lidah dan otak saya sudah terbiasa menerima air ini.

Hal yang lain adalah indikator GKK pun belum ada perubahan, mengingat baru dua bulan saja. Mungkin air yang dimurnikan belum terlalu banyak dibandingkan kapasitas maksimumnya. Mengenai kesehatan, hingga saat ini tidak ada keluhan kesehatan yang muncul pada diri saya dan pacar (yang juga ikut minum). Tidak ada sakit perut atau keracunan. Setidaknya ini membuktikan bahwa sejauh ini PureIt aman digunakan.

Permasalahan pada air baku dari PDAM

Ada yang mengatakan bahwa jika menggunakan air baku dari PDAM, maka hasil airnya akan berbau kaporit. Hal ini dilaporkan oleh pacar yang dirumahnya menggunakan PureIt dan air PDAM. Mungkin masalah ini bisa diatasi dengan mengendapkan dulu air baku PDAM, baru diisikan ke PureIt. Mungkin anda yang memakai air PDAM bisa mencobanya.

Sudah cukup lama sih tertarik dengan PureIt ini, tapi masih ragu untuk menggunakannya, apakah ‘benar-benar’ benar aman untuk dikonsumsi…
- Ardiyan

Sejauh ini, saya nyatakan PureIt aman digunakan. Selain itu PureIt juga lumayan hemat, selama air di keran kamar mandi masih mengalir, maka saya masih bisa minum. Tidak perlu lagi mengatur dana mingguan untuk air mineral galon ternama itu. Nah, bagaimana menurut anda? Siapakah yang sudah menggunakan PureIt sekarang?

Note: tulisan ini adalah daur ulang dari tulisan di blog lama yang domainnya mati: i2harmony.info

Kalimat yang berkaitan

kelemahan pureit. Kelemahan pure it. kelemahan pureit unilever. kekurangan pure it. pure it unilever amankah. kelebihan dan kekurangan pureit unilever. amankah pure it. pure it amankah. pengalaman pake pure it. keunggulan dan kelemahan pureit. kelebihan pureit. pengalaman memakai pure it. kelebihan dan kekurangan pure it. kelebihan dan kekurangan pureit. apakah pure it aman. pakai pureit. keluhan pengguna pureit. kekurangan unilever pure it. pengalaman penggunaan pure it. pengalaman menggunakan pureit. kekurangan pureit unilever. keuntungan water purifier. Pureit tidaj kekuar air. pureit unilever amankah. pake pure it unilever. testimoni minum air pureit. pakai pure it. kualitas wadah air minum pure it. Kualitas pureit. testimoni pureit bau kaporit. Pengalaman memakai purerid. pure it kelemahan. pengalaman water purifier. pure it aman kah?. bau kaporit pada pure it. pure it amankah?. pengalaman pakai pureit. pengalaman pakai pure it. pure it bau kaporit. pengalaman pureit. pengalaman menggunakan pure it. pengalaman menggnakan pure it. keuntungan pure it. keunggulan pure it. Kekurangan pyurit. air pureit tidak mengalir. kekurangan pureit dari unilever. kekurangan dan kelebihan pureit. kekurangan dan kelebihan pure it. Kejelekan pure it. 

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 7 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui email iwan[at]hanyalewat.com. Pasti dibalas, kok!

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.

CommentLuv badge