Minions Despicable Me 2 Bernyanyi “I Swear”

Kelucuan minions dalam film Despicable Me 2 tidak diragukan lagi. Selain tingkah lakunya yang lucu, bahasa minions pun juga lucu. Salah satu bagian yang paling lucu adalah ketika empat minion menyanyikan lagu “I Swear” pada pernikahan Gru dan Lucy.

Minions F4

Berasa ada yang mirip adegan ini ya?

Adegannya dimulai menggunakan padang rumput khas “meteor garden”. Salah satu minion menggunakan jas dan bertopi putih “ngedumel” seperti berpuisi, lalu masuk ke refrain. Dilanjut dengan 2 minions lain yang datang sambil berangkulan. Berasa dejavu, kan? Coba simak videonya dibawah ini:

Saya dengarkan berulang-ulang, lantas jadi penasaran juga. Entah bagaimana, secara tak sengaja saya menebak ada kata “i swear” di dalamnya. Saya pikir sesuai karena itu momennya pernikahan. Waktu saya search dengan kata tersebut di Google, ternyata “I Swear” adalah judul lagu. Lagu ini dinyanyikan oleh John Michael Montgomery dan sempat menjadi lagu country paling hits di tahun 1994.

Silahkan putar video diatas untuk melihat kemiripan aransemen antara lagu minions dan lagu aslinya. Yang jelas saya mengacungkan jempol untuk mereka yang memiliki ide membuat ini. Benar-benar luar biasa lucu dan juga manis. Bahkan menurut saya ini adalah adegan termanis yang saya lihat di film ini. Bagaimana menurut pendapat anda?

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 5 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. ngrambe:

    yang gedumel awale iku memang ada semacam puisi gt ya mas sambil diiringi musik ahahaha… luculah… jadi batal ngantuk ini -_-

    • Iwan Restiono:

      Iya mas, itu semacam puisi. 🙂
      Sampeyan belum lihat sing versi full po?

  2. tlovertonet:

    I conceive other website proprietors should take this internet site as an example , very clean and superb user friendly pattern.

  3. The Hidden Pages:

    Some truly interesting information, well written and loosely user pleasant.

  4. google maps seo:

    Magnificent goods from you, man. I have understand your stuff previous to and you are just extremely excellent. I actually like what you have acquired here, certainly like what you’re stating and the way in which you say it. You make it entertaining and you still care for to keep it sensible. I can’t wait to read much more from you. This is actually a wonderful web site.

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.