Nama Minion yang Terdengar di Film Despicable Me

Minions dalam film Despicable Me memang lebih tenar daripada filmnya sendiri. Makhluk berwarna kuning dengan baju biru ini sukses menarik perhatian penonton dengan keluguannya yang lucu. Meskipun jumlahnya banyak, ternyata mereka punya nama masing-masing.

Nama mereka sama dengan nama orang Inggris pada umumnya. Meskipun tentu saja hanya disebutkan beberapa di dalam film Despicable Me. Berikut adalah beberapa nama Minion yang terdengar diucapkan oleh Gru, bos Minion dalam film Despicable Me.

Kevin

Kevin ini disebut Gru pada saat ia memasuki tempat berkumpulnya Minions untuk rapat darurat membahas rencananya mencuri bulan. Kevin inilah yang menjadi petunjuk bahwa Minions juga memiliki keluarga karena Gru menanyakan kabar keluarganya.

Minion yang bermata satu tampak gembira menyambut Gru ini adalah Kevin.

Minion yang bermata satu tampak gembira menyambut Gru ini adalah Kevin.

Tim, Mark dan Phill

Tiga minions ini muncul dalam adegan saat Agnes kehilangan boneka unicorn yang tidak sengaja ditembak laser penghancur oleh kakaknya sendiri. Saat itu Gru menyuruh ketiga minions ini untuk membeli mainan yang baru. Dari Tim, Mark dan Phill inilah kata Papoy menjadi populer.

Dari kiri ke kanan adalah Tim, Mark dan Phill.

Dari kiri ke kanan adalah Tim, Mark dan Phill.

Jerry dan Stuart

Jerry dan Stuart adalah minions yang ditugaskan untuk menjaga ketiga anak angkat Dave. Ini adalah adegan favorit saya. Ekspresi Stuart saat dituduh oleh Edith bahwa ini ide mereka (minions) untuk membuat berantakan tisu toilet di rumah. Intonasi pengucapan “whaaaatt???” itu yang bikin lucu.

Yang menunduk adalah Stuart dan yang terbungkus tisu adalah Jerry

Yang menunduk adalah Stuart dan yang terbungkus tisu adalah Jerry

Sebenarnya masih ada nama-nama lain seperti George, Larry dan Dave. Hanya saja saya tidak mendapatkan gambarnya yang menghadap ke depan. Sepengetahuan saya, Dave mirip dengan Kevin, George mirip dengan Mark karena bertubuh tinggi dan Larry mirip dengan Phill. 🙂

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 10 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Aryan:

    Baru saja ngunduh CamRIPnya Despicable Me 2, tentunya makin banyak aja yang bikin gemes :mrgreen:

  2. tlovertonet:

    After research just a few of the weblog posts on your web site now, and I really like your approach of blogging. I bookmarked it to my bookmark website list and will likely be checking again soon. Pls try my website as effectively and let me know what you think.

  3. best CTR tool for local SEO:

    Hey are using WordPress for your blog platform? I’m new to the blog world but I’m trying to get started and create my own. Do you require any html coding knowledge to make your own blog? Any help would be really appreciated!

  4. hire someone to hack a cell phone:

    I love it when people come together and share opinions, great blog, keep it up.

  5. hire a hacker pro:

    I used to be very pleased to find this internet-site.I wanted to thanks on your time for this wonderful learn!! I undoubtedly having fun with each little bit of it and I have you bookmarked to take a look at new stuff you weblog post.

  6. professional hackers for hire:

    I’ve been absent for some time, but now I remember why I used to love this web site. Thank you, I will try and check back more frequently. How frequently you update your web site?

  7. hire a hacker dark web:

    Enjoyed reading this, very good stuff, regards. “A man does not die of love or his liver or even of old age he dies of being a man.” by Percival Arland Ussher.

  8. alpha tonic:

    What is Alpha Tonic? Alpha Tonic stands as a natural health supplement designed to comprehensively address men’s overall well-being.

  9. sugar defender:

    What Is Sugar Defender? Sugar Defender is made of natural plant-based ingredients and minerals that support healthy blood sugar levels.

  10. Quietum plus:

    Wow! Thank you! I constantly wanted to write on my site something like that. Can I take a fragment of your post to my blog?

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.