Beberapa Jenis Cowok Mesum di Jejaring Facebook

Dunia memang sudah gila. Saat ini banyak orang yang tidak tahu malu mengumbar kegiatan pribadi yang tidak layak di muka umum. Jika membuat video mesum saja tidak cukup, sekarang banyak yang mengumbar status mesum. Pria yang paling banyak melakukan ini.

Peribahasa mengatakan bahwa “mulutmu harimaumu”. Di dunia maya saat ini, kita juga bisa menggunakan peribahasa serupa, yakni “statusmu adalah karaktermu”. Kita bisa melihat pria dari statusnya di media sosial, entah itu di Facebook, Twitter atau tempat lainnya. Pria-pria mesum ini bisa diklasifikasikan sebagai berikut.

#3. Cowok mesum tak punya modal

Cowok mesum semacam ini biasanya selalu menebar tulisan di mana-mana. Di grup, fan page, statusnya sendiri dan lain sebagainya. Hampir semua tempat dipenuhi oleh kalimat yang intinya ngajakin “have fun”, “suka sama suka”, dan lain sebagainya.

Cowok Gratis 2

Baru kenal kok curhat? Cewek apaan tuh?


Anda yang membaca pasti sudah tahu kalo ini modus gratisan. :)

Anda yang membaca pasti sudah tahu kalo ini modus gratisan. 🙂


Sebenarnya semua itu hanyalah modus belaka. Mereka hanya menginginkan gratisan. Bikin status seperti itu semacam mengundi nasib. Siapa tahu iseng dapat hadiah. Sayangnya cowok semacam ini tidak pernah mendapatkan apa yang diinginkannya. Logikanya, beberapa cewek yang “jualan” mau diajak “have fun” kalo ada duitnya. Kalo cewek baik-baik, mana mau diajak sama orang tak dikenal semacam itu?

#2. Cowok berotak mesum, modal cekak

Prinsip orang berdagang tentunya harus mendapatkan untung sebanyak-banyaknya dari modal yang sekecil-kecilnya. Tentu saja ini tidak berlaku dalam dunia permesuman. Kalo anda menginginkan “barang kualitas tinggi”, tentu saja ada harga mahal yang harus dibayar.

Perawan 1 juta? Serendah itukah harga wanita di depan dia?

Perawan 1 juta? Serendah itukah harga wanita di depan dia?

Membeli wanita untuk kepentingan seksualitas adalah eksploitasi. Membeli wanita itu saja sudah salah, eh ini malah mau beli dengan harga murah. Pria semacam ini adalah pria mesum yang ingin mewujudkan fantasi seksualnya, namun tidak memiliki modal yang cukup. Lebih baik dia tobat saja lah, kasi tuh uang sama ibunya, sebagai balas jasa karena dah ngelahirin dan ngerawat dia.

#1. Cowok gigolo modus pijat sensual

Kalo yang ini bisa anda temui bertebaran di internet. Facebook hanyalah salah satu tempat mereka menjajakan diri. Berbagai macam modus digunakan, salah satunya adalah pijat khusus wanita. Sebenarnya mereka ini adalah gigolo-gigolo (atau calon gigolo) yang lagi nyari mangsa. Siapa tahu ada tante-tante yang tertarik.

Gigolo modus pijat wanita kesepian

Khusus wanita kesepian? Cieeee….baik hati banget.. 😀


Gigolo Surabaya

Kalo yang ini sudah jelas pake banget. 🙂


Sampai sekarang saya masih heran, ada ya cowok yang merendahkan martabatnya sendiri dengan jual diri seperti itu. Menurut otak saya yang normal, itu sulit diterima. Sayangnya saya tidak punya kenalan gigolo, jadi tidak bisa melihat bagaimana pola pikir mereka.

Nah, itu dia beberapa cowok mesum yang ada di jejaring facebook. Untuk cewek-cewek baik, hindari ya cowok semacam itu. Kalo ada teman cowok yang seperti itu, ingatkan kalo kalian kenal di dunia nyata. Kalo kalian ga kenal, unfriend aja. Selesai cerita! 🙂

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.