Kami Hanya Lewat, Numpang Bagi Informasi

Dengan berkat rahmat Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, akhirnya kami dapat memiliki sebuah tempat untuk menumpahkan uneg-uneg. Tempat ini kami beri nama “Hanya Lewat”. Dua kata ini terkesan kami pilih asal-asalan, namun sebenarnya tidak.

Frasa ini kami pilih karena memiliki arti filosofis yang mendalam. Hanya lewat, itulah arti dari kehidupan manusia. Disadari atau tidak, kehidupan kita di dunia ini tidak lama. Jangan bandingkan usia manusia satu dengan manusia lainnya, namun bandingkan dengan usia alam semesta. Perbedaan yang begitu jauh antara usia manusia dan usia alam semesta memberikan tanda bahwa kita di dunia ini sebenarnya hanya “numpang lewat”, alias hanya lewat saja.

Dari filosofi itulah Hanya Lewat kami bentuk. Kami berkeinginan supaya Hanya Lewat ini dapat bermanfaat bagi sesama baik saat kami masih hidup ini atau sesudah kami “lewat”. Tulisan disini akan kami buat obyektif dan membangun, meskipun harus tetap kritis. Caci maki dan prasangka akan coba kami hilangkan dalam setiap tulisan kami. Semoga ini menjadi berkah bagi semua.

Salam,
Founder Hanya Lewat

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 4 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Royan Ading Babek:

    kenak bajak

  2. violette09c:

    Nice post. I was checking constantly this blog and I am impressed! Extremely helpful information particularly the last part 🙂 I care for such information a lot. I was looking for this particular info for a long time. Thank you and best of luck.

  3. Extended Opportunity:

    After Generating Millions Online, I’ve Created A Foolproof Money Making System, & For a Limited Time You Get It For FREE… https://ext-opp.com/RPM

  4. Extended Opportunity:

    An Ultimate Web-Hosting Solution For Business Owners https://ext-opp.com/HostsMaster

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.