Hasil Akhir Balapan MotoGP Brno, Republik Czech

Pertarungan MotoGP minggu ini yang digelar di Brno, Czech dimenangkan oleh duo Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Kemenangan ini tidak mudah karena harus mengejar Jorge Lorenzo (Yamaha Factory Racing) yang sudah memimpin pertandingan sejak awal.

Marc Marquez - Honda

Marc Marquez – Honda

Sedangkan sang pemimpin pole, Cal Crutchlow tidak dapat memanfaatkan posisinya. Justru saat bertarung dengan Alvaro Bautista dan Valentino Rossi, ia kehilangan kendali dan terjatuh. Meskipun masih bisa melanjutkan pertandingan, namun tidak finish di posisi yang mendapatkan poin.

Hasil MotoGP Brno kali ini adalah:

  1. Marc Marquez (Honda/Spanyol)
  2. Dani Pedrosa (Honda/Spanyol)
  3. Jorge Lorenzo (Yamaha/Spanyol)
  4. Valentino Rossi (Yamaha/Italia)
  5. Alvaro Bautista (Honda/Spanyol)

Bisa dikatakan bahwa balapan di Brno kali ini adalah All Spain Podium.

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.