For Girls: Tips Membuat Cowok Nikmat Tanpa ML

Membuat orang yang dicintai merasakan kenikmatan terkadang bisa membuat seorang cewek frustasi. Tidak ingin dicap sebagai tak berguna terkadang membuat cewek melakukan apa saja untuk menyenangkan pasangannya.

Cewek sedang dinner tanpa harus ML.

Cewek sedang dinner tanpa harus ML.

Saat seorang cowok pengen banget ML, padahal si cewek pengen banget yang lainnya, maka hal ini bisa menimbulkan perselisihan. Sangat tidak disarankan untuk memelihara perselisihan hanya untuk hal yang sangat sepele seperti itu. Dibutuhkan cara khusus untuk membuat cowok nikmat tanpa ML.

Mulut untuk membuat cowok nikmat tanpa ML

Mulut cewek sangat berpotensi membuat cowok merasakan nikmat, jika tahu caranya. Senjata ini terkadang sangat ampuh untuk meredakan ketegangan seorang cowok. Bahkan tidak jarang bisa digunakan cewek untuk mendapatkan apa yang diinginkannya dari cowok. Cara menggunakan mulut untuk membuat nikmat cowok tanpa ML adalah sebagai berikut:

  • Berbicaralah dengan kalimat yang baik, jelas maksudnya dan menggunakan intonasi yang tepat.
  • Utarakan apa yang ada di kepala kalian tanpa harus menggunakan bahasa “berkode”.
  • Tidak direkomendasikan mengumpat atau mencaci maki, ingat “mulutmu harimaumu”.

Suarakan apa yang menjadi alasan kalian menolak ML dengan sejelas-jelasnya, tapi dengan cara yang baik. Mendengarkan seorang cewek berbicara dengan baik dan lemah lembut dapat membuat seorang pria merasakan kenikmatan psikologis, seperti berasa di surga saja. Tidak percaya, coba aja!

Tangan untuk membuat cowok nikmat tanpa ML

Dalam keadaan tertentu, mulut tidak bisa digunakan. Banyak alasan yang menyebabkan hal ini sehingga tidak dapat disebutkan satu persatu. Untuk itulah tangan bisa digunakan sebagai pengganti mulut untuk membuat cowok nikmat tanpa ML. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Buat kerajinan tangan yang dapat kamu berikan sebagai hadiah kepada cowokmu. Memberi hadiah tidak harus hari ulang tahun atau hari-hari spesial.
  • Kamu bisa memasak dengan tanganmu sendiri untuk menghasilkan masakan yang lebih enak daripada yang diinginkan oleh cowokmu.
  • Pegang tangannya saat kamu ingin mengutarakan sesuatu, ini akan membuat cowok lebih menaruh perhatian padamu.

Semua hal ini akan membuat cowok merasakan kenikmatan memiliki pasangan yang pengertian, sabar dan lebih bisa “mengendalikan diri”. Jadi cowok tidak akan mempermasalahkan ketika kamu menolak untuk ML. Cowok akan mulai menyadari bahwa tidak harus Makan Lele, makan tempe pun berasa nikmat jika bersamamu. Selamat mencoba!

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 3 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. topik.my.id:

    setelah diinstal selesai keluar 502 badway mas, apanya yg membuat badway 502 yah

    • Iwan Restiono:

      Salah kamar mas bos. 🙂
      502 berarti php-ne sibuk mas. VPS mu ganti webuzo po?

  2. teresacasper837:

    Thanks for the auspicious writeup. It in fact used to be a leisure account it. Glance complicated to more introduced agreeable from you! However, how can we communicate?

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.