Kami baru saja bikin ebook tentang VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT dan VCC. Ebooknya bisa didownload disini. Gratis!

Rekomendasi Hotel Murah di Seminyak Bali

Bali memang memiliki magnet yang kuat bagi setiap orang yang ingin melakukan perjalanan wisata. Tak hanya wisatawan lokal, wisatawan yang berasal dari belahan negara di dunia, sangat mendambakan untuk bisa menghabiskan waktu liburan di Bali.

Hotel Bali

Apalagi jika mereka tahu bahwa kekayaan alam di Bali masih sangat terjaga sehingga menjadi tempat yang tepat untuk bersantai menikmati keindahan alam semesta. Pemerintah Bali juga sangat siap menghadapi kunjungan wisatawan. Hal ini terbukti dari kesiapan masyarakatnya yang sangat ramah menyambut para pendatang. Selain itu, sarana dan prasarana di pulau Dewata ini sudah sangat baik dan terjaga, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi wisatawan saat berada di pulau yang terkenal dengan keindahan pantainya ini.

Dan bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali, tak perlu khawatir untuk urusan penginapan. Di beberapa tempat di Bali seperti di seminyak Bali banyak tersedia penginapan yang bagus dan murah. Anda bebas memilih tipe kamar seperti apa yang Anda butuhkan. Nah, agar lebih jelas lagi, ada beberapa rekomendasi hotel murah dengan fasilitas yang terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan untuk bermalam, diantaranya adalah:

1. RedDoorz @ Petitenget Street
Hotel yang berada di Jl. Petitenget No. 20, Seminyak Bali ini memang menawarkan harga kamar yang sangat terjangkau untuk Anda yang ingin bermalam. Harga sewanya mulai dari 70ribuan /malam dan bisa digunakan untuk 2 orang. Sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur dengan budget terbatas dan hanya untuk menginap 1 – 2 malam saja sebelum melanjutkan perjalanan.

2. Spunky Premiere Kuta
Hotel ini terletak di Jl. Boombaba Lane No. 5B, Seminyak. Lokasinya juga tidak jauh dari Pantai Petitenget, sehingga Anda dapat menikmati suasana pantai tanpa perlu jauh-jauh melakukan perjalanan. Harga kamar di hotel Spunky Premiere Kuta ini juga sangat murah, mulai dari 100ribuan /malam untuk kapasitas 2 orang dan Anda juga sudah berhak mendapatkan gratis sarapan pagi.

3. ZenRooms Legian Sri Laksmi
Berbeda dengan 2 rekomendasi hotel sebelumnya, untuk tarif bermalam di ZenRooms Legian Sri Laksmi lebih tinggi dari sebelumnya, namun tetap terjangkau. Terletak di jl. Nakula-LC. Shri Laksmi I No.18, Legian, menjadikan hotel ini sangat digemari oleh wisatawan. Selain memang lebih nyaman, desain kamar dan fasilitas hotelnya juga lebih oke. Anda hanya perlu mengeluarkan dana mulai dari 180ribuan /malam (tanpa sarapan) atau 230ribuan (dengan sarapan). Dan Anda akan mendapatkan kenyaman yang lebih saat menginap di hotel murah ini.

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.