Intip Harga Kamera Mirrorless dari Sony

Kini memiliki kamera mirrorless sudah menjadi kebutuhan dan juga tren yang tidak bisa lepas dari masyarakat, terlebih semakin banyaknya media khususnya online yang menyediakan wadah untuk berbagi foto.

Kamera Sony Mirrorless

Kamera mirrorless Sony yang seringan pocket dan fungsional sama dengan DSLR.

Tidak hanya itu, kecanggihan teknologi yang semakin pesat membuat banyak orang terlebih fotografer membutuhkan kamera canggih untuk menghasilkan foto yang berkualitas. Banyaknya minat masyarakat baik yang profesional dan awam menyukai berfoto dengan kualitas terbaik yang mereka inginkan.

Apalagi saat ini tengah menjamur tren kamera dengan sebutan mirrorless, yaitu kamera yang tidak memiliki kaca dan lebih ringan serta mudah digenggam saat bepergian kemanapun. Maka mirrorless menjadi kamera yang paling banyak diminati oleh banyak orang, salah satu merk kamera mirrorless yang cocok dan banyak dipakai adalah kamera mirrorless Sony.

Sony sendiri adalah merek yang sudah banyak dikenal sebagai perusahaan elektronik terkemuka di dunia tidak terkecuali untuk produk kameranya, banyak sekali kalangan fotografer yang tentunya mengetahui kecanggihan dari jajaran kamera mirrorless produksi Sony.

Kalau anda penasaran mengenai koleksi kamera mirrorless keluaran Sony dan ingin tahu harga dari masing-masing tipe kamera, intip yuk disini:

  1. Sony mirrorless A5100
    Selain memiliki ukuran yang ringkas atau kecil, kamera Sony tipe ini juga kekinian karena menyediakan fitur sosial media di dalamnya. Jika anda ingin membagi hasil jepretan anda ke media sosial, kamera ini adalah pilihan yang tepat untuk anda. Selain itu kecanggihan yang dimiliki kamera ini adalah layar touchscreen dengan kecanggihan kamera yang didukung teknologi focus hybrid dan resolusi yang mencapai 24 megapixel. Jika anda tertarik cukup siapkan anggaran Rp. 7.500.000 saja.
  2. Sony Mirrorless A6000
    Kalau anda mencari kamera mirrorless yang cukup murah dan terjangkau tetapi memiliki teknologi dengan fitur yang mumpuni, kamera Sony tipe A6000 adalah pilihan yang tepat karena kamera Sony ini adalah kamera yang paling powerful dikelasnya dengan spesifikasi utama kamera 24,3 Megapixel dan sistem fokus dengan teknologi fast hybrid yang canggih.
  3. Sony Mirrorless A6300
    Jika membeli kamera Sony A6300, anda akan mendapatkan kelebihan pada sistem fokusnya karena Sony memasang 4D Focus sehingga dapat mengunci fokus dengan tepat pada suatu objek yang bergerak. Jika pada kamera mirrorles Sony tipe A6000 yang hanya memiliki 179 titik Phase Detection, maka sony A6300 melipatgandakan kemampuan tersebut menjadi 425 titik Phase Detection. Jika anda teratrik anda hanya cukup menyiapkan budget Rp. 16.000.000 dengan segala kecanggihan kamera mirrorless Sony didalamnya.
  4. Sony Mirrorles A7
    Memiliki ukuran sensor 35mm atau full frame dan sebagai pionir kamera pertama mirrorless yang memakai sensor full frame menjadi layak pertimbangan untuk anda, karena harganya yang semakin murah dan terjangkau. Untuk sistem fokusnya kamera mirrorless tipe ini memiliki 117 titik fokus dan 25 kontras deteksi serta mampu memotret secara berturut-turut hingga 5 Fps. Dengan kemampuan kamera seperti itu sangat bagus untuk anda yang profesional dan dibanderol dengan harga Rp. 15.000.000.
  5. Sony Mirrorless A7 Mark II
    Pada umumnya kamera mirroless memilih pentsabil getaran di lensanya, tetapi Sony mirrorless tipe ini memilih untuk menggunakan stabilizer di body kameranya. Hal ini menjadi nilai tambah bagi kamera Sony mirrorless A7 Mark II. Selain itu, body kamera mirrorless tipe ini semakin tangguh karena terdapat fitur weather resistant dan cocok bagi anda yang profesional. Harga kamera mirroless tipe ini berada pada kisaran Rp. 21.000.000 saja.

Nah, setelah kita ulas spesifikasi dan mengintip harga dari masing-masing kamera Sony mirrorless terbaik dan anda tertarik untuk membelinya, silahkan kunjungi MatahariMall.com karena di sana terdapat koleksi terlengkap kamera mirrorless dan harga kamera di mataharimall sangat beragam. Anda bisa menyesuaikannya dengan budget yang telah anda siapkan.

Kalimat yang berkaitan

verifikasi kamera mirrorless tipe sony. 

Penulis ini adalah penulis hantu. Keberadaannya hanya admin yang tahu. Tulisan yang dibuat oleh penulis ini bukan buatan dua penulis Hanya Lewat. Pada umumnya artikel berupa iklan atau sesuatu yang aneh dan diluar kebiasaan. Jika ingin mencaci maki, silahkan dikirim ke ghost@hanyalewat.com, supaya anda puas.

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.