Kami baru saja bikin ebook tentang VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT dan VCC. Ebooknya bisa didownload disini. Gratis!

Hanya Lewat, Apakah Itu?

Hanya Lewat adalah sebuah media blog. Media ini seperti pada umumnya blog memuat segala macam buah pikiran, uneg-uneg dan apa saja yang keluar dari pikiran si pemiliknya. Pemilik blog Hanya Lewat ini sudah berkecimpung di dunia blog selama kurang lebih 7 tahun. Meskipun sering berganti blog atau bahkan pernah berhenti menulis di blog karena kesibukan di dunia online, namun tetap kembali lagi kepada blog.

Tujuan Hanya Lewat

Tujuan kami adalah untuk membuat blog yang memberikan informasi terbaik bagi pembacanya. Meskipun kemampuan kami terbatas, namun kami mengusahakan bahwa semua artikel yang diterbitkan di blog ini memiliki nilai positif yang besar dan cukup obyektif. Akan tetapi, obyektivitas tidak boleh memangkas rasa kritis dalam diri kami. Mungkin suatu saat kami akan membela satu pihak, namun bisa saja suatu saat pihak yang kami bela tersebut kami salahkan.

Bagaimana berkomentar disini

Hak untuk mengemukakan pendapat dijamin oleh konstitusi negara kita Indonesia. Oleh karena itu blog ini menganut kebebasan yang serupa. Kebebesan yang dianut oleh Hanya Lewat adalah kebebasan yang bertanggungjawab, sesuai dengan amanah Pancasila dan UUD ’45. Ini berarti meskipun anda bebas berkomentar dan berdiskusi di tempat ini, tetap ada batasannya. Kehormatan dan kebebasan orang lain adalah kewajiban yang membatasi hak anda. Oleh karena itu, anda akan kami perbolehkan berkomentar apa saja, selama anda menjamin kebebasan orang lain untuk mengkritisi komentar anda.

Pada akhirnya, caci maki dan hujatan tidak ada gunanya di sini. Mohon maaf, kami akan langsung menghapusnya tanpa pemberitahuan.

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 7 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui email iwan[at]hanyalewat.com. Pasti dibalas, kok!