For Girls: Beberapa Hal yang Tak Disukai Cowok

Meskipun setiap cowok adalah individu yang unik serta berbeda dalam hal yang membuat kami sebal, namun tampaknya ada beberapa hal yang secara universal tak disukai cowok.

Ilustrasi cowok kebingungan menghadapi cewek.

Ilustrasi cowok kebingungan menghadapi cewek.

Artikel ini adalah bagian usaha kami untuk memberi tahu cewek tentang cara kerja otak cowok. Bagi cewek, mengetahui bagaimana pola pikir cowok sama pentingnya dengan cowok yang harus mengetahui pola pikir cewek. Jadi cewek tidak boleh hanya ingin dipahami saja namun tidak mau memahami cowok. “Apa yang tak disukai cowok” adalah salah satu topik penting yang harus dipahami oleh cewek mengenai kami, manusia dengan kromosom XY.

Perbandingan yang tidak menguntungkan

Kami sebagai cowok sangat membenci perbandingan yang tidak menguntungkan dibanding cowok lainnya. Cowok benci dibandingkan dengan ayah, saudara, kakak ipar, saudara lelaki mereka sendiri atau bahkan mantan kamu. Karena implikasinya jelas bahwa kamu akan membandingkan dengan bagian yang terburuk dari kami, kekurangan baik besar maupun kecil dimana kami tidak akan pernah menang.

Hal ini akan membuat kami tampak buruk dan tidak berguna, hal yang dibenci oleh mayoritas cowok. Di sisi lain, jika perbandingannya menguntungkan dan kami dipuji karena keunggulan atas beberapa pembanding diatas, maka jangan ragu-ragu dalam membandingkannya. Cowok itu butuh pengakuan, bukan perhatian. Kami punya monster dalam tubuh yang bernama EGO. Beri makan ego itu, maka kami akan melakukan apa saja untukmu.

Memberikan saran yang “membantu” meningkatkan diri

Bagaimanapun pendapat kamu tentang mereka, kami sebagai cowok cukup bahagia dengan diri kami saat ini. Saat cewek menatap cermin untuk mencari cacat dalam tubuhnya, sebagai cowok melihat bayangan kami dan merasa puas dengan apa yang kami lihat. Jadi upaya kamu membuat kami “menjadi lebih” itu sangat mengganggu dan menyebalkan. Sikap kamu yang demikian juga akan menimbulkan pertanyaan besar di benak kami.

Kenapa kamu mau berhubungan dengan kami jika kamu tidak bahagia dengan apa adanya kami sebagai cowok? Jika kamu berpikir bahwa cowok terlalu sensitif terhadap kritik konstruktif kamu, coba kamu pikirkan bagaimana kamu bereaksi terhadap saran kami mengenai tubuh dan cara berpakaian kamu. Intinya adalah cari cowok yang dapat memuaskan seluruh kriteria kamu, namun jangan berharap untuk merubahnya. Sekali lagi, cowok punya monster dalam dirinya yang bernama EGO. Take it or leave it. šŸ™‚

Frasa: “Harusnya kamu tahu kenapa aku marah.”

Cowok tidak tahu dan benar-benar tidak tahu karena cowok tidak bisa membaca pikiran kamu. Cowok kebanyakan, lebih dari 99,99 persen tidak memahami makna tersembunyi atau tersirat dari perkataan atau bahasa tubuh kamu. Jika kamu marah kepada kami dan kami tidak tahu mengapa, bukan berarti kami tidak peduli dengan perasaan kamu atau terlalu egois untuk memperhatikan kamu. Itu adalah sebuah kesalahan berpikir yang sangat besar.

Faktanya adalah kami justru ingin tahu apa yang menyebabkan kamu menjadi tidak bahagia bersama kami. Kami bisa mempertimbangkan untuk membuat perubahan dengan hal itu. Keengganan kamu untuk memberikan penjelasan dapat menyebabkan frustasi dan kontra produktif. Cowok pada umumnya tidak terlalu intuitif dan perlu diberitahu secara langsung. Maka lain kali jika kamu merasa ada yang kurang dari hubungan kamu dengan cowok, katakanlah dengan jelas, cowok akan senang hati mendengarkannya daripada menebak apa yang ada di otak kamu.

Hal-hal diatas hanyalah puncak gunung es dan hanya memberikan gambaran bagaimana cowok berpikir. Meskipun begitu, hal ini dapat memberikan kamu sedikit wawasan tentang perilaku apa yang harus dihindari demi mendorong terciptanya hubungan yang harmonis. Bagaimana menurut pendapat kamu?

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 12 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Noble Wasner:

    Do you mind if I quote a few of your articles as long as I provide credit and sources back to your blog? My blog site is in the exact same area of interest as yours and my visitors would definitely benefit from some of the information you present here. Please let me know if this alright with you. Many thanks!

  2. random video chat:

    You got a very great website, Gladiola I observed it through yahoo.

  3. tlovertonet:

    hello!,I like your writing very much! proportion we communicate extra approximately your article on AOL? I need an expert in this house to resolve my problem. Maybe that is you! Looking forward to see you.

  4. craft porn:

    vurcazkircazpatliycaz.wsUm0ewvMUmJ

  5. sexx:

    daktilogibigibi.3mQViOP6RRoq

  6. food porn:

    daxktilogibigibi.xweV0K29p8SE

  7. plats:

    xyandanxvurulmus.UX30P3zCHfgF

  8. gaiterless:

    xbunedirloooo.1hq3xUHT7Oxo

  9. empathising:

    empathising xyandanxvurulmus.h4BLyea97Ztk

  10. connaturality:

    connaturality xyandanxvurulmus.xltShSRqv7MY

  11. Slotbom88:

    Iā€™m not that much of a internet reader to be honest but your sites really nice, keep it up! I’ll go ahead and bookmark your website to come back later. Many thanks

  12. anal siteleri:

    porn wrtgdfgdfgdqq.sxnGgFz9y3ok

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.