Cewek: Tips Ampuh Mendekati Cowok Idaman

Sebagai cewek, tentu kamu ingin sekali dicintai oleh lawan jenis alias cowok. Kamu pasti selalu tampil menarik dan ingin diperhatikan oleh cowok. Benar begitu, kan?

Cewek Mendekati Cowok

Cewek mendekati cowok, saling melihat dalam ketertarikan.

Namun terkadang kamu juga kesal ketika menaruh hati kepada seorang cowok, namun si cowok itu sama sekali tidak memberikan respon positif, bahkan tidak merespon sama sekali. Bukannya diperhatikan, kamu malah dicuekin begitu saja. Pasti kamu akan bertanya, apa sih yang salah dalam diriku?

Cara cewek mendekati cowok idaman

Untuk kamu yang sedang galau karena susahnya mendekati cowok idama, aku bisa kasi tipsnya nih. Mari kita coba dengan cara ini:

  • Memperkenalkan diri
    Tak kenal, darimana bisa sayang? Cara yang pertama adalah memperkenalkan diri dengan cara yang wajar. Tidak usah bertingkah berlebihan karena sesungguhnya cowok itu tidak suka dengan cewek yang berlebihan dalam bertindak. Jaga sikap jangan sampai salah tingkah, cukup katakan sepatah dua patah kata. Jika ia memancingmu bercerita, ceritakan saja sesuatu apa adanya dengan nada yang biasa saja.
  • Menyapa si dia
    Suatu saat kamu bertemu dia di suatu tempat, tak masalah jika anda memulai memberi salam untuk menyapa. Duluan menyapa bukan berarti kamu agresif, lho. Kadang cowok itu ragu menyapa duluan bukan karena gengsi, namun karena takut kamu tidak membalas sapaannya. Maka dari itu kamu harus lebih berani. Tidak ada salahnya seorang cewek menyapa cowok terlebih dahulu.
  • Berbicara hal yang disukai cowok
    Semua manusia suka berbicara tentang hal yang ia gemari. Cowok pun demikian, akan sangat senang jika kamu mau berbicara hal-hal yang berkaitan dengan hobi mereka. Kalo belum tahu, ya cari tahu dulu sebelum PDKT. Awal yang sangat baik jika seorang cowok menganggap kamu mau mengerti hobinya. Salah satu kegemaran cowok itu sepakbola atau balap motor, bisa juga gadget atau internet jika cowok itu lumayan nerdie.
  • Minta nomor ponselnya
    Pria tidak selalu berani menanyakan nomer ponsel kamu. Memberikan nomor ponsel kepada seorang cowok tidak termasuk agresif kok. Lebih baik dicap sediki agresif, daripada kamu nyesel ga bisa kontak dia, kan? Nomor ponsel (atau pin BBM) ini penting supaya komunikasi tetap terjalin dengan baik. Ala bisa karena biasa, cinta kadang tumbuh karena sering berinteraksi. Siapa tahu si dia jadi suka sama kamu, tak ada ruginya kok.
  • Memberikan kado di hari spesial
    Jika kamu memang menyukai cowok itu, tentu saja kamu akan mencari tahu segala informasi tentang dia, kan? Termasuk ulang tahun atau hari spesialnya. Hal ini penting karena cowok sangat suka dihargai. Seorang cewek yang begitu mengerti tentang dirinya akan mendapatkan tempat lebih besar di hatinya. Itulah kenapa di hati cowok, ibu selalu menempati tempat tertinggi.

    Hadiah yang kamu berikan tidak perlu sesuatu yang mahal. Justru semakin mahal akan menjatuhkan harga diri si cowok. Berikanlah sesuatu yang tidak berupa benda, misalnya makanan favoritnya yang kamu masak sendiri. Untuk ini kamu memang sangat perlu untuk mendekati orang-orang yang ia kenal baik ataupun sahabat-sahabatnya.

Berbicara masalah cowok tentu saja tidak akan ada habisnya, mengingat penulis adalah cowok. Tentu saja cowok memiliki pengetahuan yang cukup banyak tentang cowok, kan? Maka dari itu tips diatas rasanya cukup untuk sementara waktu. Hanya ada satu aturan saja yang perlu diperhatikan cewek saat mendekati cowok, yakni RESPECT. Cowok itu gila hormat dengan berbagai level. Give them your respect, then he will give you his love. 🙂

Kalimat yang berkaitan

cara mendekati cowok. cara mendekati cowok yang kita suka. cara mendekati pria cuek lewat sms. cara mendekati pria. https://hanyalewat com/20141226-tips-ampuh-cewek-mendekati-cowok-idaman. cara mendekati cowo. tips mendekati cowok. cara mendekati cowok yg kita suka. cara cewek mendekati cowok. cara mendekati orang yang kita suka. cara mendekati cowok yang disukai. cara mendekati cowok yang kita sukai. cara mendekati cowo yang kita suka. cara mendekati cowok yang disuka. bagaimana cara mendekati cowok. cara mendekati laki laki. bagaimana cara mendekati cowok yang kita suka. cara mendekati doi. cara mendekati seseorang yang kita sukai. cara mendekati pria lewat bbm. cara mendekati pria yang disukai. cara mendekati seseorang. cara mendekati pria di sekolah. Cara mendekati orang yang kita sukai. cara mendekati teman pria. tips mendekati cowo. cara mendekati cowok yang di sukai. cara mendekati. cara mendekati cowo yg kita suka. cara mendekati cowok yg kita sukai. cara mendekati cwok. cara mendekati pria yang kita sukai. cara mendekati pria yang kita suka. cara mendekati lelaki. cara mendekati cowo yang di suka. cara untuk mendekati cowok. cara deketin cowok. cara cewe mendekati cowo. cara mendekati cowok idaman. tips mendekati pria. cara untuk mendekati cowok yang kita suka. cara wanita mendekati pria. cara mendekati laki laki yang kita suka. cara mendekati cowo yang disukai. cara mendekati cowol. trik mendekati cowok. cara mendekati orang yg kita suka. cara mendekati cowo yang kita sukai. cara mendekati cowok yg disukai. cara mendekati lelaki yang kita sukai. Cara mendekati orang yg kita sukai. bagaimana cara mendekati cowok yang kita sukai. tips cara mendekati cowok. cara mendekati si doi. cara mendekati seorang pria. cara mendekati lelaki yang disukai. cara mendekati orang yang kita sayang. cara mendekati laki laki yang kita sukai. cara mendekati pria idaman. cara untuk mendekati cowok yang kita sukai. cara mendekati cowok lewat bbm. cara mendekati orang yang disukai. cara mendekati cowo yang di sukai. cara mendekati cowok yg di sukai. Cara mendekati seseorang yang kita suka. cara mendekati cowok yang di suka. cara menyapa cowok. tips mendekati cowok yang kita suka. Cara untuk membuat pria meminta nomor hp kita. cara mendekati pria yg kita suka. cara mendekati orang yang kita cintai. Cara mendekati cowok yang tidak kenal. cara mendekati pria yang disuka. cara mendekati cwok yg kita suka. cara mende. bagaimana cara mendekati pria yang kita sukai. cara mendekati pria yang di sukai. Cara mendekati seorang cowok. 

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 6 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Rivaldi:

    kalo tips untu cowok agar mendapat wanita idaman bagaimana yah 😀

    • Iwan Restiono:

      Cukup satu tipsnya, memiliki pribadi yang bagus. 🙂
      Rumah pribadi…
      Mobil pribadi…
      Apartemen pribadi…
      Hahahaha… 🙂 *just kidding bro, nanti kita akan bikin artikelnya*

  2. sofian aulia:

    Kalau dia nya masih cuek melulu sama aku,gimana padahal aku udah ikut in cara”yang di atas…

  3. ania:

    Kalau kita gk tahu cara kenalannya gimana ya..

  4. ania:

    Kalau kita gk tahu cara kenalannya gimana ya??
    Saya ketemunya saat ada acara makan” di rt pas 17 San kemaren..
    Ternyata ada cowok ganteng yang rmh nya se rt sama saya.. (tapi saya Baru tahu ; )
    Setelah itu saya bingung buat nyari rumah nya.. pas saya nanya ortu saya.. mereka juga gk tahu..
    Lha.. pas suatu hari minggu saya pulang maen dri rmh temen saya.. pas saya sdh sampai gang rumah saya.. gk sengaja saya ngelihat cowok itu lagi beli bakpao (yg biasa lewat/muter).. itu kan posisinya saya naik pedmot.. jdi nya saya gk bisa lihat detail itu tadi posisi cwok itu beli bakpao di dpn rmh yang mana…
    Trus.. sampai sekarang saya blm pernah lihat cwok itu lagi.. ;(
    Trus kenalannya gimana klu gk pernah liahat lagi?? ;(

  5. silvia sari:

    Kalau sama sama suka tapi susah ngungkapinnya gimana??
    Nengok mukanya aja gerogi..
    Mohon bantuannya dong. Tipsnya..

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.