Hal yang Tak Disukai Cowok Kebanyakan

Meskipun setiap cowok adalah individu yang unik serta berbeda dalam hal yang membuat mereka sebal, namun tampaknya ada beberapa hal yang secara universal tidak disukai.

Hal yang tak disukai cowok

Semua cowok tidak suka mengantar wanita belanja, tak perlu dibahas lagi. 🙂

Artikel ini adalah usaha saya untuk memberi tahu cewek tentang cara kerja otak cowok. Mengetahui bagaimana pola pikir cowok bagi cewek sama pentingnya dengan cowok yang harus mengetahui pola pikir cewek. Jadi cewek tidak boleh hanya ingin dipahami saja namun tidak mau memahami cowok. “Apa yang cowok benci” adalah salah satu topik penting yang harus dipahami oleh cewek mengenai makhluk dengan kromosom XY ini.

Perbandingan yang tidak menguntungkan

Hal pertama yang tak disukai cowok adalah perbandingan yang tidak menguntungkan dibanding cowok lainnya. Cowok membenci dibandingkan dengan ayah, saudara, kakak ipar, saudara lelaki mereka sendiri atau bahkan mantan kamu. Karena implikasinya jelas bahwa kamu akan membandingkan dengan bagian yang terburuk dari mereka, kekurangan baik besar maupun kecil dimana mereka tidak akan pernah menang. Hal ini akan membuat mereka tampak buruk dan tidak berguna, itulah yang mereka benci. Di sisi lain, jika perbandingannya menguntungkan dan mereka dipuji karena keunggulannya, maka jangan ragu-ragu dalam membandingkannya. 🙂

Memberikan saran yang “membantu” meningkatkan diri

Bagaimanapun pendapat kamu tentang mereka, cowok kebanyakan cukup bahagia dengan diri mereka saat ini. Saat cewek menatap cermin untuk mencari cacat dalam tubuhnya, cowok melihat bayangannya dan merasa puas dengan apa yang dilihatnya. Jadi upaya kamu membuat cowok “menjadi lebih” sangat mengganggu dan menyebalkan. Ini adalah hal yang tak disukai cowok yang kedua.

Sikap kamu yang demikian juga akan menimbulkan pertanyaan besar kenapa kamu mau berhubungan dengan cowok itu jika kamu tidak bahagia dengan apa adanya mereka. Jika kamu berpikir bahwa cowok terlalu sensitif terhadap kritik konstruktif kamu, coba kamu pikirkan bagaimana kamu bereaksi terhadap saran cowok mengenai tubuh kamu dan cara berpakaian kamu. Intinya adalah cari cowok yang dapat memuaskan seluruh kriteria kamu, namun jangan berharap untuk merubahnya.

Frasa: “Harusnya kamu tahu kenapa aku marah.”

Cowok tidak tahu dan benar-benar tidak tahu karena cowok tidak bisa membaca pikiran kamu. Cowok kebanyakan, lebih dari 99,99 persen tidak memahami makna tersembunyi atau tersirat dari perkataan atau bahasa tubuh kamu. Jika kamu marah kepada cowok dan ia tidak tahu mengapa, bukan berarti cowok tidak peduli dengan perasaan kamu atau terlalu egois untuk memperhatikan kamu. Hal ini tak disukai cowok, mereka bukan ahli kebatinan.

Faktanya adalah cowok justru ingin tahu apa yang menyebabkan kamu menjadi tidak bahagia bersamanya sehingga dia bisa mempertimbangkan untuk membuat perubahan. Keengganan kamu untuk memberikan penjelasan dapat menyebabkan frustasi dan kontra produktif. Cowok pada umumnya tidak terlalu intuitif dan perlu diberitahu secara langsung. Maka lain kali jika kamu merasa ada yang kurang dari hubungan kamu dengan cowok, katakanlah dengan jelas, cowok akan senang hati mendengarkannya daripada menebak apa yang ada di otak kamu.

Hal-hal diatas hanyalah puncak gunung es dan hanya memberikan gambaran bagaimana cowok berpikir. Namun ini dapat memberikan kamu sedikit wawasan tentang perilaku apa yang harus dihindari demi mendorong terciptanya hubungan yang harmonis. Bagaimana menurut pendapatmu?

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 7 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Bernardo Picha:

    You are a very smart person!

  2. tlover tonet:

    I dugg some of you post as I cogitated they were extremely helpful very beneficial

  3. kkslot777:

    Greetings from Ohio! I’m bored to tears at work so I decided to browse your site on my iphone during lunch break. I enjoy the information you present here and can’t wait to take a look when I get home. I’m amazed at how fast your blog loaded on my mobile .. I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyways, superb blog!

  4. kkslot777:

    I conceive this internet site has got very fantastic indited written content content.

  5. Bom88:

    Hi, Neat post. There is a problem with your site in web explorer, could test this?K IE still is the marketplace leader and a huge element of folks will leave out your fantastic writing due to this problem.

  6. The Hidden Pages:

    I’m not sure exactly why but this weblog is loading very slow for me. Is anyone else having this issue or is it a problem on my end? I’ll check back later on and see if the problem still exists.

  7. trusted hackers for hire:

    I really enjoy examining on this website, it holds good posts. “And all the winds go sighing, For sweet things dying.” by Christina Georgina Rossetti.

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.