Tindakan Terlarang Saat Pedekate ke Cewek

Mengetahui hal-hal yang tidak diperbolehkan dalam situasi pendekatan atau kencan adalah sama pentingnya dengan pengetahuan tentang hal-hal yang harus dilakukan. Kamu bisa mengikuti setiap keping nasehat tentang bagaimana bersikap di depan wanita, namun jika kamu tetap melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan, maka hasilnya bisa berbalik tidak baik.

Cewek Mendekati Cowok

Cewek mendekati cowok, saling melihat dalam ketertarikan.

Hal yang seharusnya tidak dilakukan dapat membunuh sisi menarik dari seorang pria. Maka dari itu kamu wajib tahu apa saja hal yang tidak boleh dilakukan itu.

Terlalu banyak berbicara mengenai hubungan masa lalu

Menyebut atau menyinggung mantan sesekali adalah hal yang wajar. Namun akan lebih baik jika kamu menghindari untuk membicarakan hubungan masa lalumu. Bahkan jangan menyinggungnya sama sekali. Jika seorang cewek menanyakan, jawablah seperlunya dan alihkan pembicaraan ke hal yang lain. Tetaplah menatap ke masa depan. Apakah kamu suka jika seorang cewek yang kamu sukai menceritakan semua mantannya? Pasti kamu tidak akan suka, seperti itulah wanita. 🙂

Selalu menghindari kontak mata

Kontak mata adalah salah satu cara manusia saling terkoneksi. Dengan menghindari kontak mata, sama saja dengan mengatakan bahwa dirimu tidak memiliki rasa percaya diri, bahkan yang lebih parah tidak memiliki dominasi. Melihat langsung ke mata saat mengajukan pertanyaan atau merespon pertanyaan dan penyataan dari cewek adalah sebuah tanda bahwa kamu memiliki kepercayaan diri dan dominasi terhadapnya. Ini juga sebagai pertanda bahwa kamu benar-benar tertarik padanya dan cukup baik secara psikis.

Menggunakan tangan untuk diri sendiri

Sentuhan pada wanita identik dengan pelecehan seksual, jika dilakukan dengan cara yang tidak benar. Sentuhan santai dapat mencitrakan kepercayaan diri kamu dan membuat seorang cewek lebih tenang. Tetapi kamu harus tahu dimana menyentuh seorang cewek dan dengan bahasa tubuh apa. Jangan sampai kamu menyentuhnya dengan muka mesum seolah-olah ingin menelannya. Bukannya cewek santai dan tenang, justru yang ada malah dia ketakutan. Sentuhan ringan seperti bersalaman ketika bertemu, sentuhan di lengan saat merujuk pada sesuatu atau menepuk bahu dibarengi dengan pujian.

Menganggap diri sendiri lebih rendah (inferior)

Jika kamu berada dalam situasi yang membuat dirimu percaya bahwa dia memiliki grade yang lebih tinggi darimu, maka kamu sudah kalah sebelum berperang. Tidak peduli bagaimana caramu menutupi hal itu, cewek akan merasakannya lewat kurangnya percaya dirimu. Tidak peduli seberapa jelek dirimu, pasti kamu punya suatu hal yang bisa dibanggakan. Paling tidak, kepercayaan dirimu untuk tetap tegak menghadapi cewek secantik apapun bisa menjadi kebanggaan yang membuatmu percaya diri. Maka dari itu kamu perlu belajar bagaimana memandang dirimu sendiri. Carilah kelebihan dirimu, bukan kelemahannya.

Mengabaikan bahasa tubuh dan reaksi cewek

Melangkah dengan berbagai macam strategi pedekate ke cewek dapat membuat kamu merasa benar-benar siap. Tetapi kamu harus berhati-hati kepada satu hal yang seringkali dilupakan semua cowok, yakni “ketertarikan itu antara kamu dan dia,” jadi selalu perhatikan reaksinya saat kamu mencoba satu trik. Jika kamu gagal pada salah satu trik, jangan kemudian melanjutkan pada trik berikutnya yang kamu pelajari. Perhatikan reaksi cewek pada saat kamu mencoba pedekate dan cari sebabnya. Hal itu bisa menjadi referensi kamu untuk melangkah lebih jauh lagi. Tanpa mengerti akan bahasa tubuh dan reaksi cewek, kamu akan tersesat tanpa arah dalam perjalanan pedekate.

Jadi perlu diingat bahwa tidak peduli seberapa banyak teknik menarik cewek yang kamu pelajari, jika kamu tidak mengamati dan terkoneksi dengan cewek, maka kamu tidak akan memiliki kesempatan apapun. Seorang cowok yang memiliki sejarah gagal pedekate terkadang bersikeras dengan apa yang mereka percayai dan berharap bahwa ada keajaiban untuk dirinya. Selamat berjuang! 🙂

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 2 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Rozaq:

    Paling ra kuat iku pas bertatapan mata.. soale aku kadang malah cengengesan pas memandang mata doi hahaha.. mungkin pembawaan ku yang ga iso serius.. artikel e apik.. 😀

    • Iwan Restiono:

      Sebenarnya kalo kita ga bisa serius, bisa di-“twist” kok. 🙂 Jadi tersamar ga seriusnya, jadi keliatan humoris. 🙂

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.