Sehubungan dengan mewabahnya COVID-19, tolong untuk tetap di rumah, apartemen, kost atau kontrakan kalian!
Kapan lagi rebahan bisa menyelamatkan dunia, eh?

Cowok Percaya Diri dan Asertif itu Pilihan Wanita

Asertif merupakan kata serapan yang berasal dari Assertive dalam bahasa Inggris. Pengertian Asertif adalah suatu sikap yang menunjukkan bahwa seseorang berbicara dan bertindak sesuai dengan keinginannya. Orang asertif mampu membela hak pribadinya dan tidak dimanfaatkan orang lain.

Ilustrasi cowok asertif, mampu menunjukkan pendapat.

Ilustrasi cowok asertif, mampu menunjukkan pendapat.

Lalu, apa hubungannya dengan wanita? Oh, tentu saja ada. Kebanyakan cewek memilih cowok yang kuat, bertenaga dan asertif. Banyak cowok yang bingung, kenapa banyak cewek menyukai cowok yang “kurang ajar” dan bukannya cowok yang baik-baik. Padahal kejadian sebenarnya bukanlah demikian.

Cowok berandalan dan pancaran kepercayaan diri

Anda boleh percaya boleh juga tidak, cowok yang berandalan tidak disukai cewek. Tetapi sayangnya, cowok yang berandalan memiliki sifat asertif. Itulah kenapa cewek jatuh hati kepada mereka. Cowok asertif berani mengambil langkah yang dibutuhkan untuk mencapai keinginannya. Tentu saja ini berbeda dengan cowok pemalu. Jangankan mengambil langkah untuk seorang wanita, berkenalan dengan wanita pun tak berani.

Mayoritas cowok yang kuat dan asertif memiliki keyakinan yang kuat terhadap dirinya. Ia tidak akan takut untuk tersenyum dan memasuki sebuah ruangan seolah dia adalah orang yang mampu membeli semuanya. Cowok yang asertif tidak memiliki masalah dengan apapun yang ia kenakan. Apakah ia memakai setelan jas mewah atau hanya bercelana pendek dengan kaos oblong, kepercayaan dirinya tetap pada level tinggi. Cowok yang percaya diri namun tidak angkuh, disukai oleh cewek-cewek.

Cowok asertif selalu bergerak duluan

Seperti yang telah dibahas diatas, cowok asertif selalu mengambil langkah yang perlu untuk mencapai keinginannya. Seorang cewek akan tertarik jika seorang cowok asertif menunjukkan ketertarikan kepadanya dengan rasa percaya diri, santun dan berwibawa. Paling tidak, si cewek itu akan penasaran terhadap si cowok.

Kemampuan inisiatif dan kreativitas cowok asertif memang diatas rata-rata cowok pada umumnya, meskipun ia tak menyadarinya. Hal inilah yang membuat cewek merasa bahwa pria asertif itu unik dan menarik. Pria asertif akan tampak berbeda dari semua pria yang pernah mendekati si cewek. Ingat, unik itu menarik dan unik tidak layak untuk dilewatkan. Paling tidak, itulah cara berpikir wanita.

Cowok asertif bisa menjadi ayah yang baik

Saat cewek melihat cowok asertif, ia akan melihat sosok cowok itu sebagai ayah dan suami yang baik. Ayah adalah pemimpin. Satu syarat sebagai pemimpin adalah berani mengambil tindakan. Seorang cowok asertif berani mengambil tindakan yang diperlukan dan sekaligus bertanggungjawab penuh atas keputusan tersebut.

Cowok asertif dipandang cewek sebagai figur yang akan menggunakan ketegasan dengan kesopanan bagi kebaikan anak-anaknya kelak. Cowok asertif seharusnya suka bermain-main dengan anak-anak, namun dengan batasan-batasan tertentu. Bagian inilah yang menarik bagi cewek. Namun harus diperhatikan dengan baik kebaikan dan kesukaan kita bermain bersama anak-anak, jika berlebihan bisa jadi dituduh pedofil.

Pada dasarnya, cewek memilih cowok yang asertif dan percaya diri untuk alasan masa depan. Ketertarikan cewek pada cowok asertif adalah karena prospek untuk menjadi suami dan ayah yang baik. Cewek yang saya maksud tentu saja cewek baik yang punya arah ke masa depan. Menurut anda bagaimana?

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.