Beberapa Jenis Pria yang Menarik Hati Wanita

Kita semua yakin bahwa faktanya wanita juga seperti pria, memiliki kecenderungan menyukai pria tertentu. Namun tidak banyak pria tahu mengenai wanita dan tidak menyadari seperti apa wanita itu. Kami telah merangkum beberapa jenis pria yang disukai wanita secara umum.

Pria normal untuk wanita yang normal. (c) Shutterstock.

Pria normal untuk wanita yang normal. (c) Shutterstock.

Tipe Pria Konektor Sosial

Sudah menjadi rahasia umum bahwa wanita adalah makhluk yang sangat sosial. Mayoritas wanita memiliki banyak kenalan karena itu bisa memberi mereka kekuatan hidup. Keberhasilan wanita pada umumnya bukanlah didasarkan pada ambisi pencapaian seperti pria, namun berdasarkan kualitas dan jumlah hubungan pertemanan. Seorang pria yang memiliki banyak kenalan, mengetahui banyak tempat, bisa membuat wanita menonton konser dari belakang panggung atau memiliki jaringan sosial yang besar terlihat sangat menarik bagi wanita.

Tipe Pria “NAKAL” (rocker, preman, dll)

Kita tahu bahwa wanita menyukai pria yang memiliki keunikan. Ini bukan berarti anda harus berpura-pura menjadi anggota baru anak punk atau membuat tatanan rambut anda menjadi gaya Mohawk yang berdiri itu. Tetapi jika anda bermain terlalu aman dalam berpakaian dan bersikap, maka anda terlihat lemah dan penakut. Jika anda tidak pernah membuat orang lain marah, mungkin itu bukanlah diri anda sendiri. Meskipun begitu, Hanya Lewat sebenarnya tidak menyarankan metode ini, kecuali anda sudah sangat putus asa.:D Ingat, pria yang baik itu untuk wanita yang baik, dan begitu pula sebaliknya.

Tipe Pria Profesional

Wanita menyukai pria yang memiliki tujuan hidup. Anda tidak harus menjadi kaya, namun anda harus memiliki pekerjaan dan tujuan karir. Apa mimpi yang anda kejar? Bagaimana anda akan membantu lingkungan anda? Anda harus mengambil langkah dan hidup di dalamnya. Wanita tidak bisa menghormati pria yang tidak bisa menghormati dirinya sendiri. Jika anda menyia-nyiakan waktu anda tanpa pekerjaan atau pada pekerjaan yang anda benci, berarti anda tidak menghormati diri anda dengan membuang waktu anda di muka bumi.

Tipe Pria yang NORMAL

Wanita menyukai pria yang normal. Kami tahu ini terkesan aneh, tapi coba anda ingat teman pria anda yang selalu memiliki pacar cantik dan menawan. Pria itu mungkin orang yang tenang, bersahabat dan pribadi stabil, bukan ababil. Ketika kuliah dulu, kami sering mendengar wanita cantik mengatakan, “aku hanya ingin pria yang normal, bukan gelandangan, bukan orang gila, bukan preman, aku hanya ingin pria yang berkepribadian stabil dan bisa mengerti aku.” Sebenarnya hanya itu yang diinginkan wanita, tidak berlebihan, kan?

Kami tidak menyarankan anda untuk mengubah kepribadian atau penampilan anda untuk meniru tipe pria yang disukai wanita. Lebih dari itu, pelajari dan kembangkan apa yang anda punya untuk lebih mendekat ke tipe-tipe pria yang disukai wanita. Dengan begini, anda dapat memaksimalkan potensi diri anda tanpa merubah jati diri anda. Jadilah teman yang baik bagi wanita, fokus pada tujuan hidup anda dan jangan berusaha untuk membuat orang lain terkesan. Menjadi orang yang menarik itu adalah menjadi diri sendiri. Bagaimana menurut anda?

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 30 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. risa:

    aduh knpa ea gc ada 1 cwok pun yg trtrik ama q

    • Iwan Restiono:

      Mungkin memang kamu belum menemukan pria yang cocok saja. 🙂
      Cobalah liat lebih baik sekitarmu, mungkin saja ada, tapi tidak kamu perhatikan.

    • saeff:

      Sabar ajah

  2. bandowi:

    “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮‎​ … Jngn pusing cri psngn toh than t adil

  3. khacung:

    Jadi diri sendiri itu lbih baek

  4. andix:

    2 kali nembak cewek dlam kurun wktu 2 thn trsbut sya ditolak jga……. siaaalllll… ap scra fisik sya krang atau gmana, sya jg tak mngrti ap yg dmau seorang wanita pd umumny…. bntu pncrahanny donk… -_-

    • Iwan Restiono:

      Apa dua kali tersebut pada cewek yang sama atau berbeda?
      Saya beri sedikit clue, fisik tidak terlalu berperan besar dalam kesuksesan bersama wanita. Trust me. 🙂
      Cobalah evaluasi diri anda, bagaimana sikap kamu dibanding sikap cowok-cowok yang sukses. Nah, jika sudah bener, mungkin saja kamu memilih cewek yang salah. Banyak faktor dan tidak selalu fisik. Lebih baik move on, segera cari yang baru. Lebih lanjut bisa kirim email ke saya, cek aja dibawah postingan ini ada alamat email saya.

  5. zain's sang penjaga haitu:

    kapan wanita yg d harapkn qaw bisa menerima aqw apa ada.a

  6. menang BERSAMA:

    Pas banget dengan keyataan.
    Sumpe deh ane sebagai cowo bisa ngerasainnya.
    Makasih
    menang BERSAMA

  7. Louella Weeda:

    Very superb visual appeal on this website , I’d value it 10 10.

  8. tlover tonet:

    I do agree with all the ideas you have presented in your post. They are really convincing and will definitely work. Still, the posts are very short for beginners. Could you please extend them a bit from next time? Thanks for the post.

  9. Slotbom88:

    Spot on with this write-up, I really think this website wants far more consideration. I’ll probably be once more to learn way more, thanks for that info.

  10. hire a hacker for iPhone:

    Wonderful beat ! I would like to apprentice whilst you amend your web site, how can i subscribe for a blog website? The account helped me a acceptable deal. I have been a little bit familiar of this your broadcast provided bright transparent idea

  11. private investigator near me:

    I haven’t checked in here for a while as I thought it was getting boring, but the last several posts are great quality so I guess I will add you back to my everyday bloglist. You deserve it my friend 🙂

  12. vpn special:

    Wonderful blog! Do you have any tips and hints for aspiring writers?

    I’m hoping to start my own website soon but I’m a little lost on everything.
    Would you advise starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many choices out
    there that I’m completely confused .. Any recommendations?
    Thanks a lot!

    My website: vpn special

  13. puravive reviews:

    What Is Puravive? The Puravive weight loss aid is formulated using eight clinically proven natural ingredients.

  14. vpn special code:

    Thank you for every other informative web site. The place else
    may just I am getting that type of information written in such an ideal way?

    I’ve a undertaking that I’m just now running on, and I have
    been on the glance out for such information.

    my web-site: vpn special code

  15. flowforce max review:

    What is FlowForce Max? FlowForce Max Advanced Formula is a holistic blend designed to promote optimal prostate health

  16. bradym73270298:

    IPhone kullanıcıları iPhone telefonlara Facebooktan video indirme işleminde zaman zaman problem yaşamaktadır.

  17. Zen cortex reviews:

    very nice submit, i definitely love this website, carry on it

  18. Sumatra Slim Belly Tonic:

    You should take part in a contest for one of the best blogs on the web. I will recommend this site!

  19. Redboost reviews:

    Hi there, You have done a fantastic job. I’ll definitely digg it and personally suggest to my friends. I am confident they will be benefited from this web site.

  20. Boostaro reviews:

    This web page can be a stroll-by means of for all of the data you wished about this and didn’t know who to ask. Glimpse right here, and you’ll undoubtedly discover it.

  21. Sugar defender drops review:

    I’ve read a few good stuff here. Certainly worth bookmarking for revisiting. I surprise how much effort you put to make such a magnificent informative site.

  22. Sugar defender reviews:

    Hi there! This post couldn’t be written any better! Reading through this post reminds me of my previous room mate! He always kept talking about this. I will forward this article to him. Pretty sure he will have a good read. Thank you for sharing!

  23. Boostaro reviews:

    Whats up this is kind of of off topic but I was wondering if blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually code with HTML. I’m starting a blog soon but have no coding know-how so I wanted to get guidance from someone with experience. Any help would be enormously appreciated!

  24. Sightcare reviews:

    You have remarked very interesting details! ps nice site.

  25. Fitspresso review:

    I like this weblog very much, Its a really nice office to read and receive information.

  26. jacquietauchert:

    Howdy! I understand this is kind of off-topic however I had to ask. Does operating a well-established blog such as yours require a lot of work? I am brand new to writing a blog however I do write in my diary daily. I’d like to start a blog so I can easily share my experience and feelings online. Please let me know if you have any ideas or tips for brand new aspiring bloggers. Appreciate it!

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.