Tipe Wanita yang Perlu Dihindari dari Pemikirannya

Banyak orang mengatakan bahwa opini tidak bisa salah. Yang salah adalah cara orang yang beropini itu dalam memandang sesuatu. Nah, jika cara memandangnya salah, maka ada yang salah dengan orang tersebut. Mungkin anda bisa merubahnya, mungkin saja tidak. Dalam masalah wanita pun demikian.

Wanita yang kasar, suka menampar dan mengumpat. What do you think?

Wanita yang kasar, suka menampar dan mengumpat. What do you think?

Sebagai pria, anda harus bisa mengenali ada yang salah atau tidak dalam diri seorang wanita dari pemikirannya. Coba perhatikan beberapa tipe wanita yang dihindari pria berdasarkan pemikirannya tersebut.

Memiliki pemikiran diskriminasi kelas

Tidak ada salahnya anda menjalin hubungan dengan wanita yang baik dari keluarga yang berada. Namun katakan tidak untuk wanita yang memiliki opini negatif terhadap kalangan masyarakat di bawahnya. Meskipun anda juga berada di kalangan atas, anda patut waspada dengan wanita yang berpendapat negatif terhadap masyarakat diluar kelasnya. Kenapa begitu?

Tipe wanita yang dihindari pria ini tidak hidup di dunia nyata. Yang paling penting adalah wanita jenis ini tidak akan berada di samping anda saat keadaan menjadi sulit untuk anda. Apalagi dengan keadaan ekonomi yang tidak pasti seperti saat ini. Jika anda menjadi bangkrut atau mengalami kemunduran finansial, anda membutuhkan wanita yang mendukung anda. Tipe wanita yang hanya menemani anda saat anda diatas, tentu tidak cocok untuk pria baik seperti anda.

Tidak mendukung jalan hidup anda

Jika anda berhubungan dengan seorang wanita, lalu ia memiliki masalah dengan apa yang menjadi tujuan hidup anda, maka anda tidak membutuhkan dia. Tidak seorang pun dapat menentukan apa yang terbaik bagi anda. Yang ada adalah saran dan nasehat. Jika seorang wanita memaksa anda untuk menjadi dokter, padahal anda sudah siap untuk menekuni sepakbola profesional, maka tinggalkan dia. Ada jutaan wanita usia remaja di Indonesia, anda pasti bisa menemukan satu lagi yang bisa mendukung keputusan anda dalam berkarir, yang bukan termasuk tipe wanita yang dihindari pria. Justru yang tidak bisa anda dapatkan adalah waktu anda yang terbuang ketika harus belajar di kedokteran lalu pada akhirnya gagal juga.

Mendorong anda meninggalkan teman-teman

Ini adalah tindakan yang paling tidak masuk akal. Anda baru saja berhubungan dengan seorang wanita selama 3 hari, namun ia sudah memiliki keberanian untuk mengkritisi teman-teman anda. Tentu saja sikap ini tidak baik, jika tidak bisa diubah, tinggalkan saja karena ia termasuk dalam tipe wanita yang dihindari pria.

Yang paling mengerikan adalah bahwa ia menilai anda sebagai fixer-upper, artinya adalah dia berpikir bahwa dia dapat membentuk anda menjadi kekasih idaman bagi dirinya. Dengan kata lain, anda belum cukup baik saat ini. Jangan buang waktu anda untuk menjadi orang yang diinginkan oleh wanita itu, jadilah diri anda sendiri. Nasehati dan perbaiki sikapnya, jika tak bisa, tinggalkan.

Rasis, seksis dan pandangan berakhiran “is” lainnya

Meskipun pandangan “is” wanita tersebut menguntungkan anda pada satu pihak, rasanya anda tidak perlu berkutat dengan sampah seperti itu. Pandangan yang terlalu “is” pasti akan menimbulkan masalah dan itu seperti bom waktu. Saat bom itu meledak, tentu anda tidak ingin ada di dekatnya, kan?

Apapun opininya, diskriminasi adalah diskriminasi. Menilai orang karena suatu hal yang menjadi identitas dirinya seperti warna kulit, agama, ras dan lain-lain adalah tidak adil. Orang dinilai karena perbuatannya, bukan karena dia berada di golongan mana. Apalagi sekarang ini sudah jaman modern, kemana aja dia selama ini? 😀 Jangan anda dibuat repot dengan hal semacam ini.

Nah, sekarang anda sudah tahu tentang empat jenis wanita yang harus dihindari pria. Untuk wanita yang merasa seperti ini, mungkin perlu instropeksi. Ingat ya, pria baik untuk wanita baik, begitu pula sebaliknya. Selamat berjuang!

Kalimat yang berkaitan

tipe wanita yang harus ditinggalkan. ciri-ciri wanita yang harus ditinggalkan. tipe wanita yang harus dihindari. pemikiran wanita. wanita yang dihindari pria. ciri cewek yang patut di tinggalkan. ciri wanita yang harus ditinggalkan. tipe cewe yang harus ditinggalkankan. tioe wanita yang harus ditinggalkan. tinggalkanlah wanita seperti ini. tinggalkan wanita seperti ini. tinggalkan saja cewek yang seperti. sikap wanita yt harus di jahui. tipe cewek yang dihindari. tipe cwe gebetan yg patut kita jauhi. tipe cwe yg patut untuk di jauhii. wanita yang patut di tinggalkan. wanita yang patut di jauhi. wanita yang pantas ditinggalkan. wanita yang layak di tinggalkan. wanita yang harus ditinggalkan. wanita yang harus di jauhi. tipe wanita yang harus dihindari pria. wanita yang perlu dihindari. sikap wanita yg harus di jauhi. sikap cewek yang sebaiknya harus di tinggal. sifat wanita yg hrs di jauhi. ciri ciri wanita yg tidak perlu. ciri ciri wanita yg harus. cewek yg perlu dihindari jika dipacari. cewek yg pantas di tinggalkan. cewek yg harus dihindari. cewek yang pantas di Jauhi. cewek yang harus ditinggalkan. cewe yang harus ditinggalin. ciri wanita harus dija. ciri wanita yang harus dijauhi. ciri-ciri cewek harus di jauhi. sifat wanita yg harus di jauhkan. sifat wanita yang harus ditinggalkan. sifat cewek yang wajib dihindari. perilaku buruk cwe yang harus dibalas. perempuan yang wajib dijauhi. perampuan yang wajib anda tinggalkan. pemikiran cewek. ciri2 cwek yg hrua dhindari. beberapa tipe wanita yang pantas ditinggalkan. 

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 7 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.