Pria Menatap Belahan Dada Wanita, Apa Alasannya?

Mayoritas pria tidak bisa menahan matanya untuk tidak melihat atau setidaknya mencuri pandang jika ada belahan dada wanita terpampang nyata di hadapannya. Meskipun banyak pria yang berusaha menghindar dengan menatap wajah si wanita, namun tetap saja akan kembali “mampir” ke daerah itu dan itu lagi.

Memijat Payudara

Belahan dada itu adalah bagian yang tengah itu lho.

Seperti yang dialami oleh Putra, 26 tahun asal Sleman, seorang pekerja di sebuah penyedia jasa keuangan. “Umurku sudah lewat masa puber, tapi kenapa tidak bisa mengatasi keinginan untuk tetap menatap ‘bagian itu’ jika tersedia didepanku,” keluhnya kepada saya di suatu siang. Memang tidak mudah untuk menghindari menatap ke area tersebut, terutama jika ada sesuatu yang “mengintip”. Untuk itulah saya mencoba mengirim pesan kepada para wanita, tentang alasan kenapa pria melakukan hal itu.

Semua pria menyukai payudara wanita

Apakah diakui atau tidak, semua pria menyukai payudara wanita. Diluar konteks apakah benda itu milik istri sendiri atau orang lain. 😀 Sungguh sangat menggelikan ketika ada wanita memamerkan sesuatu yang disukai pria dan ia berharap para pria tidak memperhatikan, lalu disaat yang sama marah ketika pria melihatnya lalu menganggap itu pelecehan seksual. Anda tidak bisa begitu saja memamerkan sebotol minuman kepada orang yang sedang kehausan, lalu anda marah dan menamparnya ketika ia menatap botol tersebut. Itu namanya penyiksaan yang tidak manusiawi.

Pria tidak memiliki payudara

Berhubungan dengan hal diatas, itulah alasan kenapa pria menyukai payudara. Diakui atau tidak, pria selalu ingin tahu tentang fenomena benda lunak di depan dada wanita tersebut. Banyak pertanyaan yang ada di kepala pria, terutama ketika masa puber. Dan jangan salah, tidak semuanya jorok atau porno. Seperti pertanyaan yang pernah diajukan seorang teman pria kepada teman wanita saya ketika SMA dulu, “eh, itu kalo lari goyang-goyang gitu apa ga sakit?” dan “Udah ada air susunya belum sih?” Sebuah pertanyaan dari seorang bocah yang ingin tahu.

Mungkin pria hanya membandingkan saja

Pria menyukai permainan, terutama tebak-tebakan, itulah kenapa mayoritas penjudi adalah pria. Ada beberapa pria yang kami kenal memiliki kebiasaan aneh yakni selalu penasaran dengan ukuran payudara wanita yang dikenalnya. Mereka mencoba menebak ukuran payudara seorang wanita dan menjadikannya tebak-tebakan bersama teman pria yang lain. Ini memang terdengar aneh, tapi banyak pria melakukannya. Percayalah!

Pria itu memang mesum, suka melecehkan dan banyak lagi hal-hal buruk lain yang digeneralisirkan kepada pemilik kromosom Y. Untuk itu alangkah lebih baik jika wanita berusaha untuk menutup tubuhnya dengan pakaian yang baik. Jangan ada bagian tubuh yang “mengintip”, menggoda lelaki untuk menatapnya. Meskipun ditemukan fakta bahwa masalah pakaian bukan satu-satunya penyebab pelecehan seksual, namun setidaknya wanita bisa terbebas dari “dosa” dalam kejadian tersebut.

Jika wanita berpakaian yang baik dan rapi, tidak akan ada lagi pria mesum yang beralibi bahwa ia khilaf karena melihat bagian tubuh tertentu dari wanita. Ini artinya si pria mesum ini menyatakan bahwa ada andil wanita dalam kasus pelecehan seksual. Hal ini tentu menyakitkan bagi wanita. Bagaimana menurut pendapat anda?

Kalimat yang berkaitan

belahan dada. dada wanita. belahan payudara. Belahan dada wanita. belah dada. belahan wanita. fungsi lain belahan payudara. bagian dada wanita. https://hanyalewat com/20131086-pria-menatap-belahan-dada-wanita-apa-alasannya. cara menebak ukuran payudara. cara menebak ukuran payudara wanita. belahan dada perempuan. belahan dada cewek. belah dada wanita. kenapa wanita suka pamer payudara. belahandada. Belah payudara. belahan da. laki-laki memandangi dada wanita. cewek yang suka pamer dada. Kenapa wanita selalu pamer dada. Kenapa wanita lebih suka mengumbar dadanya didepan laki laki yang bukan muhrinya. kenapa cewek suka pamer buah dada. knpa wanita sering mmerkan buah dad sendiri. ketika berlari payudara saya goyang goyang gimana cara mengatasinya. kenapa wanita sengaja melihatkan dada orang yang baru ketemu. kenapa pria suka pamer dada. kenapa wanita suka mengumbar dada. kenapa wanita suka memamerkan payudara. kenapa wanita sering memamerkan payudaranya di medsos. maksud istri yang selalu memamerkan tubuhnya pada pria yang mengintipnya. pria saat melihat belahan dada dan paha wanita. yender didada wanita pacar. wanita suka pamer panyudah. wanita pamer payudara besar. wanita memamerkan payudara. tujuan wanita pamer tubuh. wanita pamer belahan payudara. reaksi cwok lihat belahan dada wabita. poto belahan toket gede. pendapat laki laki tentang belahan dada cewek. payudara yang sering di goyang oleh pria. mengapa perempuan suka memamerkan payudara mereka?. mengapa para wanita suka memamerkan payudaranya. mengapa cewek suka memperlihatkan garis payudara. zaman sekarang wanita suka pamer belahan dada. kenapa cewek suka memamerkan buah dadanya. cara melihat belahan dada cewek. cara mamerin susu ke cwo. cara curi pandang payudara istri orang. buah dada yg disukai pria. belahan wa. belahan toket cewek. alasan cewek menampakkan payudara. arti pria nyender ke dada wanita. apakah ada oramg yg suka memamerkan susu. apa sih menariknya belahan dada wanita. apa hukum nya kalau kita liat belahan payudara cewek yang gak sengaja. alasan wanita suka pamer payudara. Cara mencari cewek payudara besar SMA. Cara menebak ukuran. Kenapa cewek suka melihatkan susunya. Kenapa cewek memamerkan payudara. gadis cantik pamer belah dada. ga ada belahan dada. fungsi belahan dada wamita. cara menebak ukuran payudara pacar. cewek yg suka memamerkan dadanya depan kita. cewek pmer blahhan dada. Cewek melihatkan belahan dada. cewek belahan. cerita cewek memamerkan tubuhnya kepada cowow cowo. cara tebak ukuran dada dengan melihat saja. alasan wanita memamerkan payudaranya. 

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 7 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 3 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Wawan:

    curiga nih. survey hanya beberapa orang, selebihnya curahan hati paling dalam..
    hahahahahaha
    *kaboooooorrrr

  2. Bimakuru:

    pengalaman pribadi om? 😛

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.