Jenis Pria yang Tak Pantas untuk Wanita Baik

Wanita mudah sekali terjebak dalam fantasi romantisme bersama orang tercinta, lebih besar daripada laki-laki. Bahkan pada beberapa kasus ada wanita yang dibutakan total oleh cintanya, sampai-sampai ia tak peduli apa kata orang tentang pasangannya.

Masih mau dengan pria pemabuk yang setiap hari seperti ini?

Masih mau dengan pria yang setiap hari seperti ini?

Setelah membahas tentang wanita yang tidak pantas bagi pria baik, tidak adil rasanya jika kami tidak membahas tentang jenis pria yang tidak pantas bagi wanita baik. Dan inilah paparan obyektif dari definisi pria yang tidak baik itu:

Pria yang suka mengancam

Seringkali pria seperti ini menggunakan kekuatannya untuk mendominasi pasangan wanitanya. Pria semacam ini merasa superior dan ingin selalu menang sendiri. Dalam hubungannya dengan pasangannya, pria ini seringkali menggunakan ancaman untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Tidak hanya dalam hal materi, namun apa saja yang ingin ia dapatkan.

Ancaman yang paling ringan dimulai dengan verbal, menyakiti secara ringan bahkan dengan pemukulan. Beberapa bahkan menggunakan ancaman menyakiti diri sendiri agar pasangannya mau menuruti keinginannya. Meskipun secara profil sebenarnya tidak serius melakukan ancamannya, bukan berarti pria jenis ini tidak berbahaya. Segera bantu diri anda sendiri untuk merencanakan menjauhi pria semacam ini sebelum terlambat.

Pria pemabuk dan pecandu narkoba

Orang yang mabuk berada dalam kondisi kesadaran lemah bisa melakukan apa saja bahkan yang diluar nalar pikiran orang kebanyakan. Pernah anda melihat orang mabuk tidur di dalam got yang kotor? Saya sudah pernah melihatnya.

Apakah jika dalam keadaan sadar ia akan melakukan hal tersebut? Tentu saja tidak sama sekali. Bahkan menyentuh air kotor pun akan jijik setengah mati. Kata bang Rhoma, mabuk itu membawa celaka. Dalam hal ini celaka tidak hanya diri sendiri, namun juga bisa saja orang lain. Banyak kasus kekerasan yang dialami wanita diakibatkan pasangan prianya yang mabuk.

Senada dengan pemabuk, pria pecandu narkoba pun tidak jauh berbeda. Bahkan yang lebih parah, kecanduan narkoba berarti siap-siap untuk menjadi miskin. Selain kemungkinan besar wanita akan “dipaksa” untuk ikut dalam kegiatan para pecandu, mereka juga seringkali melakukan kekerasan yang dipicu dari penolakan wanita.

Memang ada pria yang kemudian sembuh dari kecanduan karena cintanya kepada seorang wanita, seperti kata orang: cinta merubah segalanya. Namun jumlahnya sangat kecil. Jika anda tidak memiliki keteguhan hati dan kematangan berpikir, lebih baik menghindari jenis pria semacam ini atau anda akan ikut terseret dalam pusaran dunia hitam yang berujung pada panti rehabilitasi, penjara atau kuburan.

Pria yang suka selingkuh

Jika pria ketahuan selingkuh sekali ketika menjalin hubungan dengan anda, akan ada dua hal yang mungkin terjadi, yaitu dia tobat dan tidak mengulanginya lagi atau dia akan melakukan selingkuh yang kedua. Jika seorang pria selingkuh untuk kedua kalinya setelah ia tertangkap basah selingkuh sebelumnya, maka bisa dipastikan pria itu adalah tukang selingkuh.

Diatas adalah sebuah hukum untuk melihat apakah seorang pria itu memang peselingkuh atau hanya khilaf. Jika pria anda terbukti berselingkuh, ada baiknya anda mulai berpikir secara lebih mendalam. Pertimbangkan dengan baik untuk mencari pengganti pria tukang selingkuh karena pria seperti itu hanya akan menguras energi otak dan perasaan anda saja. Diluar sana masih banyak pria baik yang setia yang bisa anda cintai.

Pria Mesum

Pria mesum adalah yang pria yang ketika berbicara dengan wanita matanya melirik kemana-mana, terutama pada bagian-bagian tertentu bagi tubuh wanita lawan bicaranya. Pria seperti ini tidak ada baik-baiknya untuk dijadikan pacar atau pasangan anda. Cassanova wannabe seperti ini umumnya hanya mencari wanita yang “gampangan” saja.

Memang mereka sangat gigih mendekati wanita pada awalnya, namun pada akhirnya mereka juga sangat gigih untuk menyingkirkan pasangannya, habis manis sepah dibuang. Pria semacam ini tidak akan pernah puas, sehingga ia akan terus mencari dan mencari. Jika tidak mendapatkan dari anda, ia akan mencari ke panti pijat plus-plus, SPG di mall atau bahkan wanita panggilan di hotel. Pertimbangkan untuk tidak memberi kesempatan pada lelaki seperti ini.

Pria Social Climber

Social Climber adalah jenis orang yang menggunakan segala cara supaya bisa diterima oleh kalangan yang memiliki status sosial lebih tinggi. Tidak ada yang salah dalam menaikkan status sosial, namun jika caranya instan dan manipulatif, itu yang jadi masalah. Hal yang paling mencolok dari social climber adalah gaya hidup.

Bagi orang kaya, kemewahan dan popularitas adalah hadiah dari kerja keras, sedangkan bagi social climber kemewahan adalah kebutuhan. Contoh kasus misalnya seorang pria rela hanya makan mie instan sebulan demi membeli sebuah BB atau membajak uang kuliah hanya untuk membeli tiket konser Justin Bieber. Jika ada pria yang semacam itu mendekati anda, pertimbangkan baik-baik untuk menolaknya, kecuali anda sendiri adalah social climber. Mantap, anda mendapatkan pasangan yang sesuai. 🙂

Memang tidak cukup satu artikel membahas ragam pria yang tidak baik. Anda bisa mengambil garis besar bahwa pria yang baik adalah pria yang bertanggung jawab, berpikir masa depan, emosi stabil dan cerdas secara sosial. Kelima jenis diatas hampir seratus persen tidak memenuhi kriteria diatas, sehingga kami rasa kelima jenis diatas merupakan yang paling berbahaya dan wajib untuk dihindari. Bagaimana menurut anda?

Kalimat yang berkaitan

ciri laki laki pemabuk. Pria yang baik. ciri pria pemabuk. pria baik. https://hanyalewat com/20131171-jenis-pria-yang-tak-pantas-untuk-wanita-baik. cowok pemabuk. cowok baik. pria yang tak pantas dicintai. laki laki baik itu seperti apa. tinggalkan cowok pecandu narkoba. cowok yang baik. pria yang tidak baik. kata kata untuk pacar pemabuk. 

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.