Beberapa Cara Bodoh Menarik Perhatian Cewek

Saat cowok sedang mencari cinta, apa saja dilakukan untuk menarik perhatian cewek. Bahkan sebagian cowok rela melakukan hal-hal bodoh yang diluar akal sehat. Hal-hal bodoh itu tidak jarang membahayakan dirinya dan juga orang lain.

Cinta? Bukan! Ini Cinta Laura kaleee... :)

Cinta? Bukan! Ini Cinta Laura kaleee… πŸ™‚

Kata orang, cinta memang membutakan mata dan mematikan pikiran. Cinta membuat orang tidak bisa berpikir jernih. Maka sebelum kita dibutakan oleh cinta, akan lebih baik jika kita mengetahui apa saja hal-hal bodoh untuk menarik perhatian cewek.

Cowok melakukan adegan menantang maut

Anggapan bahwa cewek menyukai cowok petualang dan pemberani bukanlah konsep baru. Pemahaman ini sudah ada ratusan bahkan ribuan tahun lalu, diperkuat dengan film-film hollywood. Tetapi banyak yang tidak menyadari bahwa jaman sudah berubah dan dunia tak seindah film. Hal-hal berbahaya bagi keselamatan jiwa hanya berlaku pada wanita tertentu dan saat-saat tertentu saja.

Jika kita memang memiliki hobi yang cukup menantang (freestyle, balapan, motocross, dll), ada baiknya tidak memaksakan diri digunakan untuk menarik perhatian wanita. Bahaya yang kita tanggung tidak sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan dari wanita. Jika terjadi kecelakaan bagaimana? Mungkin “kecerobohan” menarik bagi cewek ABG, namun cewek dewasa lebih memilih pria yang menghargai hidupnya. Tidak banyak wanita yang menginginkan dirinya cepat jadi janda, lho.

Memberi banyak hadiah untuk mengesankan cewek

Cewek memang suka hadiah, itu sudah menjadi rahasia umum. Meskipun begitu, memasok hadiah untuk menarik perhatian cewek adalah sesuatu yang tidak bisa diterima. Kita akan berhadapan dengan dua tipe cewek dalam hal ini:

  • Tipe cewek matrealistis yang akan memanfaatkan kita sebagai pemasok hadiah kepadanya. Ia akan menikmati semua hadiah yang kita berikan. Ia juga mengulur waktu memberikan tanda-tanda perasaan supaya kita memberikan lebih banyak hadiah lagi. Selain itu ia juga tidak akan menerima cinta anda sebelum ada jaminan bahwa hadiah-hadiah tidak berhenti mengalir kepadanya.
  • Tipe cewek asertif yang akan dengan keras menolak kita karena hadiah-hadiah tersebut. Sudah pasti tipe cewek seperti ini menolak karena tahu bahwa hadiah yang kita berikan adalah “suap”. Meskipun begitu, setidaknya kita beruntung berhadapan dengan tipe cewek seperti ini. Minimal kita bisa berhenti sebelum tekor. πŸ™‚

Bagaimanapun jalan ceritanya, apapun situasinya, membombardir cewek dengan hadiah terbukti tidak bisa “membeli” perasaan cewek. Jadi, itu adalah perbuatan sia-sia saja.

Berlagak menjadi cowok serba bisa dan sok tahu

Cewek menyukai cowok yang pintar, dapat mengerjakan banyak hal, utamanya yang berkaitan dengan pekerjaan rumah tangga. Ini bukan berarti kita boleh sok tau terhadap semua hal, apalagi jika kita tidak benar-benar menguasai hal tersebut. Dalam hal ini misalnya seperti permasalahan kelistrikan, pompa dan pipa air atau sekedar genteng bocor.

Jika kita tidak mampu, katakanlah tidak bisa. Percayalah, sok tahu bisa berujung pada hal-hal yang tak diinginkan. Paling beruntung, kita bisa kena malu dan yang paling apes bisa saja kita celaka. Selalu jujur itu lebih baik, daripada sok menjadi pahlawan. Hal terbaik adalah memberikan referensi seseorang yang bisa melakukan pekerjaan-pekerjaan tersebut. Setidaknya, informasi kita berguna buat si dia. πŸ™‚

Demikian adalah tiga hal bodoh yang terkadang dilakukan cowok hanya untuk menarik perhatian cewek. Tindakan diatas adalah “blunder”, dimana niat dan hasilnya bisa berlawanan arah. Semoga bahasan kali ini bisa menjadi sebuah peringatan kepada anda-anda yang sedang jatuh cinta. Bagaimana menurut pendapat anda?

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 10 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Lira:

    Wih begitu ya cara memikat wanita. πŸ˜€

  2. Roni Whitman:

    It’s best to participate in a contest for probably the greatest blogs on the web. I will recommend this website!

  3. tlover tonet:

    Thank you for another fantastic article. Where else could anyone get that type of info in such an ideal way of writing? I have a presentation next week, and I’m on the look for such info.

  4. kkslot777:

    Hey, you used to write fantastic, but the last few posts have been kinda boring?K I miss your great writings. Past several posts are just a little out of track! come on!

  5. Bom88:

    I like this website so much, saved to my bookmarks. “I don’t care what is written about me so long as it isn’t true.” by Dorothy Parker.

  6. wedding engagement rings:

    It’s actually a cool and helpful piece of information. I’m happy that you just shared this helpful info with us. Please stay us informed like this. Thank you for sharing.

  7. google maps seo:

    I like the efforts you have put in this, thanks for all the great articles.

  8. hire a hacker:

    I’ll right away grab your rss feed as I can not find your email subscription link or e-newsletter service. Do you’ve any? Please let me know so that I could subscribe. Thanks.

  9. Zencortex review:

    Thanks , I have just been looking for information approximately this subject for a while and yours is the best I’ve discovered till now. But, what in regards to the bottom line? Are you positive in regards to the supply?

  10. Boostaro reviews:

    I conceive you have remarked some very interesting points, appreciate it for the post.

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.