Anda Sering Ditolak Cewek? Mungkin Ini Jawabannya

Anda sering ditolak cewek? Anda tidak tahu apa yang menyebabkan anda ditolak cewek? Ternyata hal terakhir yang saya sebutkan ini adalah hal yang umum dialami oleh cowok-cowok. Dalam masalah mengejar cinta cewek, ditolak bukanlah hal yang baru.

Vicky Prasetya

Masa kalah sih sama cowok ini?

Kenapa cowok ditolak oleh cewek?

Saya telah melakukan analisa pribadi yang mana validitasnya masih harus dikaji kembali. Hal utama yang membuat cowok ditolak oleh cewek adalah kesalahan cara menyajikan diri di depan cewek. Dalam hal penyajian, cowok berpikir bahwa ia harus tampan, berpakaian bagus dan memiliki uang banyak. Padahal sebenarnya lebih sederhana dari itu. Berikut adalah beberapa kesalahan umum cowok yang paling umum berkaitan dengan penyajian.

Kesalahan dalam pemahaman bahasa tubuh

Meskipun percaya diri adalah hal yang paling seksi dari cowok di hadapan cewek, namun hanya berkata-kata saja tidak menggambarkan kenyamanan dalam diri. Bahasa tubuh adalah kuncinya. Kita harus menunjukkan pada calon pasangan kita bahwa kita nyaman dengan diri sendiri dan bisa mengendalikan situasi. Kita harus berdiri tegak dan menatap mata si cewek. Ingat, manusia juga berkomunikasi menggunakan bahasa tubuh. Kata-kata tidak akan berarti apapun tanpa bahasa tubuh yang mendukungnya. Namun yang perlu diingat adalah wanita bisa tahu apakah kita itu tulus atau hanya pura-pura, jadi kita harus banyak berlatih.

#2. Mencocokkan cara pendekatan, energi dan suasana

Terkadang saat cowok terlalu nyaman, ia menjadi tidak awas terhadap sekitar. Cowok memang harus serius dan kuat, namun seorang cewek menginginkan cowok yang bisa terhubung dengannya. Dalam setiap kesempatan, ada baiknya kita memperhatikan cewek yang sedang bersama kita. Secara periodik kita harus bisa mengukur level energi dan suasana hati si cewek itu. Apakah dia bosan, gembira atau mungkin mengalami keadaan emosi yang lain, kita harus tahu. Dengan cara ini kita dapat menyesuaikan pendekatan yang ada, sehingga si cewek itu merasa kita tetap bersamanya. Hal ini akan membuat cewek sulit menyangkal bahwa kita mampu memahami dirinya, bisa memenuhi kebutuhan dan keingannya.

#3. Berada diantara “terlalu banyak” dan “terlalu sedikit”

Keadaan mental yang tepat memang sulit diperoleh siapapun. Bahkan saya sendiri pun belum pernah pas menempatkannya. Apalagi dalam keadaan mendekati cewek. Terkadang pria terlalu percaya diri, namun di sisi lain juga terlalu rendah diri. Batas terlalu banyak dan terlalu sedikit memang lumayan semu. Disinilah kemampuan observasi lingkungan kita dibutuhkan untuk melihat seberapa banyak hal tersebut dibutuhkan dalam pendekatan pada cewek. Memanfaatkan kepercayaan diri yang sejati tetapi tidak sombong akan membuat kita tampak menarik, namun disaat yang sama kita tidak terlalu terobsesi dan terlihat putus asa.

Tiga hal diatas adalah konsep-konsep yang harus digali kembali. Jika konsep ini bisa diterapkan dengan benar, maka peluang untuk mendapatkan cewek yang kita incar bisa menjadi lebih tinggi. Dan yang terpenting adalah ketika nembak cewek, apapun jawabannya, janganlah kita lari dari kenyataan. Terutama jika jawabannya adalah TIDAK. Membuat si cewek tidak enak hati dengan jawaban yang diberikannya, justru tidak memperbaiki keadaan.

Oh ya, jika kita telah gagal mendekati cewek di masa lalu dengan cara yang sama, jangan lakukan cara itu lagi. Kita tidak bisa mengharapkan hasil berbeda dengan cara-cara yang sama. Amati mereka yang sudah sukses. Layaknya bisnis, amati, tiru lalu modifikasi. Tetap percaya diri dan selamat berjuang!

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 7 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. tlover tonet:

    You are my intake, I possess few web logs and sometimes run out from brand :). “Never mistake motion for action.” by Ernest Hemingway.

  2. vpn 2024:

    Good way of describing, and nice article to take facts about my presentation subject matter, which i am going to deliver in college.

    my web-site; vpn 2024

  3. vpn special coupon:

    Yes! Finally something about vpn special coupon code 2024.

  4. vpn coupon 2024:

    Hello friends, its great piece of writing regarding cultureand fully
    explained, keep it up all the time.

    My web page … vpn coupon 2024

  5. vpn special coupon code 2024:

    Today, while I was at work, my sister stole my iPad and tested to see if it can survive a
    twenty five foot drop, just so she can be a youtube sensation. My
    iPad is now broken and she has 83 views. I know this is completely off topic but I had to share
    it with someone!

    My web blog – vpn special coupon code 2024

  6. vpn special coupon code 2024:

    You can certainly see your expertise within the article you write.
    The sector hopes for more passionate writers like you who aren’t afraid to mention how they believe.

    All the time go after your heart.

    my website – vpn special coupon code 2024

  7. vpn coupon code 2024:

    Very quickly this website will be famous among all blogging users, due to it’s good content

    Also visit my page … vpn coupon code 2024

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.