Alasan Ilmiah Cowok Menyukai Payudara Cewek

Cowok tertarik dengan payudara cewek bukanlah cerita baru. Sampai saat ini, ilmu pengetahuan masih bertanya-tanya, kenapa pria begitu mencurahkan perhatian pada payudara cewek.

Payudara Kartika Putri

Ukuran segini yang paling banyak disukai cowok © zaleva.com

Bagi cowok, se-alim apapun dia, bagian tubuh berbentuk bulat, terdiri dari mayoritas lemak yang menempel pada dada cewek adalah sebuah daya tarik. Sampai saat ini telah banyak dilakukan penelitian kenapa payudara cewek begitu menggiurkan bagi pria, namun belum mendapatkan jawaban yang pasti. Yang ada hanya dugaan-dugaan yang mungkin dibenarkan oleh sikap dan sifat cowok.

Ada apa sih antara payudara cewek dengan cowok?

Para ilmuwan saat ini hanya bisa menyediakan jawaban yang “masuk akal” daripada sebelumnya. Larry Young, seorang profesor psikiatri dari Emory University yang mempelajari dasar neurologis dan perilaku manusia, memiliki jawaban yang “masuk akal” tersebut. Ia berpikir ada hubungan neurologis kesukaan bayi pada payudara sebagai suatu cara untuk mempererat ikatan antara ibu dan bayinya. Ternyata, keterikatan neurologis ini juga ditemukan pada pasangan, sehingga hubungan neurologis antara cowok dan payudara cewek mirip seperti bayi kepada payudara ibunya, untuk tujuan yang hampir sama.

Ketika menyusui, payudara mendapatkan rangsangan yang menyebabkan hormon oksitoksin membanjiri otak sang ibu. Hormon oksitoksin dikenal juga dengan sebutan “hormon cinta” akan membuat sang ibu lebih fokus dan perhatian kepada bayinya. Yang mengejutkan, rangsangan pada payudara wanita yang menyebabkan timbulnya oksitoksin tidak hanya bisa dilakukan oleh bayi saja. Sentuhan pada puting payudara oleh pasangan yang dicintai dapat menimbulkan efek yang sama. Rangsangan ini meningkatkan afeksi cewek, membuatnya makin mencintai pasangannya. Bonusnya tentu menguatkan rangsangan seksual seperti sentuhan pada area genital.

Jadi, cowok melakukannya untuk mendapatkan perhatian?

Ya, oksitosin yang dihasilkan hampir sama dengan ketika menyusui bayi ketika terjadi rangsangan seksual. Namun dalam konteks ini oksitosin akan membuat perhatian cewek pada pasangannya, menguatkan keinginan untuk membentuk ikatan emosional yang lebih kuat. Dengan kata lain, cowok menyukai payudara karena secara neurologis dapat menyebabkan dirinya lebih diinginkan, baik pada saat melakukan hubungan intim ataupun setelahnya. Hubungan emosional sangat dibutuhkan dalam menjalin rumah tangga, dimana seorang pria bersama wanita bisa saling berbagi dan saling mengisi.

Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah.
Quran, Surah Adz-Dzaariyaat: 49

Itulah keajaiban penciptaan Allah yang menciptakan segala sesuatu berpasangan dan tiada sia-sia adanya. Bagaimana menurut pendapat kalian?

Kalimat yang berkaitan

kenapa pria suka menyusu. payudara cewek. kenapa pria suka menyusu pada wanita. https://hanyalewat com/20142457-cowok-menyukai-payudara-cewek. kenapa pria suka payudara. kenapa laki laki suka menyusu. kenapa cowok suka payudara. mengapa pria suka menyusu. kenapa laki laki suka payudara. alasan pria menyukai payudara. Kenapa cewek. mengapa pria menyukai payudara wanita. mengapa pria suka menyusu pada wanita. mengapa pria menyukai payudara wanita yang besar. Alasan pria suka payudara. kenapa cowok. alasan wanita. kenapa pria suka payudara wanita. mengapa pria suka payudara. pria suka menyusu pada pasangannya. alasan pria menyukai payudara wanita. mengapa pria menyukai payudara. kenapa lelaki suka payudara. mengapa laki laki suka menyusu. payudara cewe. kenapa pria suka payudara besar. mengapa pria suka payudara wanita. alasan laki laki suka payudara. cowok menyusu. kenapa cowok suka. kenapa cowo. 

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 1 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Adi Pradana:

    Subhanallah, ulasan yang bermanfaat sob !

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.