Hal yang Harus Dilakukan Setelah Ditolak Cewek

Ketika mengejar cewek, kita meluangkan waktu, pikiran, tenaga dan uang untuk mengenalnya. Namun saat kita “nembak” dia, ternyata si cewek ini menolak kita. Lantas, apa yang harus kita lakukan?

Cowok ditolak cewek, menyedihkan tapi faktanya banyak sekali.

Cowok ditolak cewek, menyedihkan tapi faktanya banyak sekali.

Ditolak cewek? Tetap tenang dan santai

Ini adalah bagian yang paling penting. Memang aneh dan mengecewakan saat kita benar-benar mencurahkan segalanya, namun berakhir pada penolakan. Kita mungkin merasa malu dan frustasi, terutama saat kita berpikir bahwa kita memiliki kesempatan bagus. Sangat normal bagi seorang pria jika merasa seolah bumi menelan kita dalam keadaan seperti itu.
Akan lebih baik bagi kita jika bersikap seperti tidak ada masalah besar. Mungkin akan terasa kikuk, namun tidak ada salahnya jika kita mencoba mengatakan “oke, tak masalah” atau sejenisnya lalu segera mengganti topik pembicaraan. Jangan bertanya atau menunggu si dia untuk menjelaskan kenapa ia menolak kita. Semakin cepat percakapan berakhir, semakin baik. Saya yakin dalam keadaan seperti itu, pasti akan terasa aneh jika terus mengobrol berdua.

Ditolak cewek? Jangan tanya kenapa

Kita pasti terus berpikir dan berasumsi, kenapa si dia menolak kita. Padahal kita telah meluangkan waktu, tenaga dan biaya yang tidak sedikit untuk mendekatinya. Kita berpikir bahwa kita sudah cocok dengannya, tapi kenapa dia menolak? Disini terdapat dua hal yang sulit dimengerti. Pertama, kita tidak tahu apa yang diinginkannya dari seorang pendamping pria. Dan yang kedua adalah yang paling penting yakni dalam cinta seringkali tidak ada logika.

Tidak ada rumusnya bagaimana seorang cewek tertarik dengan seorang cowok. Jika seorang cewek tidak tertarik dengan kita, tidak ada cacat logika yang menjadi alasan kenapa dia bersikap seperti itu. Jadi jangan pernah menanyakan alasan kepada cewek saat kita ditolaknya. Ini tidak akan membantu sama sekali, bahkan saat ia berkata memberi kita kesempatan, bukan berarti maksudnya seperti itu. Jangan mencoba meyakinkan si dia, itu buang waktu dan justru menghancurkan kesempatan kita di masa depan.

Ditolak cewek? Permainan belum berakhir

Ada dua jenis penolakan cewek kepada cowok, yakni menunda atau tidak sama sekali. Bagaimana membedakannya? Tentu saja berdasarkan bahasa tubuh dan ucapan yang cewek katakan kepada kita. Terkadang terlihat jelas bahwa seorang cewek tidak tertarik dengan kita. Jika cewek berpura-pura menganggap kita bercanda saat “nembak”, sudah pasti dia tidak tertarik sama sekali dengan kita.

Memang mayoritas wanita akan memilih opsi menunda. Kita semua tahu bahwa wanita adalah oportunis, jadi mereka akan menolak dengan pasti jika kita memang sangat jauh dibawah standar mereka atau dia sudah ada yang punya. Selain itu cara menolak dengan menunda ini terlihat lebih sopan dan tidak menyakiti hati. Untuk memastikan ini, kita juga bisa melihat tanda-tanda yang lain, di waktu sebelumnya atau sesudah “penembakan”.

Ditolak cewek? Buat dia menginginkan kita

Katakanlah si dia menolak kita, namun itu bukan berarti dia tidak menyukai kita sama sekali. Mungkin saja dia masih dalam keadaan bingung atau alasan-alasan lain, hanya si dia yang tahu. Jika ia masih ramah kepada kita, mungkin saja ia masih “menyimpan” kita untuk dipertimbangkan nanti. Pada intinya adalah keputusan ada di tangannya. Jika kita menekan, justru akan membuatnya pergi menjauh.

Sebaliknya, benar-benar mengabaikan si dia juga tidak membantu sama sekali. Kita bisa coba sesekali menggodanya dan melihat bagaimana responnya. Namun saat kita melihat ada kesempatan si dia tertarik kepada kita, lebih baik menahan diri dulu. Prinsipnya adalah menahan si dia di genggaman kita sampai dia yang menginginkan anda. Tetapi jangan berharap terlalu banyak kepadanya, coba juga dekati wanita lain. Jika si dia pernah menolak kita, siapa tahu memang sebenarnya hanya ingin berteman saja. πŸ™‚

Demikian adalah cara seharusnya cowok bersikap setelah ditolak oleh cewek. Galau, gelisah, tak bisa tidur, mengacau, terus mengganggu cewek yang disukai, membenci dan lain sebagainya adalah tindakan kekanakan yang justru membuat kita dijauhi cewek. Nah, ada pertanyaan?

Kalimat yang berkaitan

cinta ditolak apa yang harus dilakukan. cinta ditolak. https://hanyalewat com/20131302-hal-yang-harus-dilakukan-setelah-ditolak-cewek. cinta di tolak. ketika cinta ditolak apa yang harus kita lakukan. cara membuat wanita menyesal telah menolak kita. ditolak cewek. ketika cinta ditolak wanita. ditolak cinta. ditolak. ketika cinta ditolak. cara membuat wanita menyesal karena menolak kita. saat cinta ditolak. di tolak cewek. Ditolak cewe. ketika cinta di tolak. ditolak wanita. di tolak cinta. ketika cinta ditolak apa yang harus dilakukan. membuat wanita menyesal menolak kita. cara memperjuangkan cinta yang ditolak. di tolak. di tolak cewe. ditolak gebetan. cara membuat gebetan menyesal menolak kita. jika cinta ditolak. jawaban ketika cinta ditolak. cara membuat orang menyesal telah menolak kita. ketika ditolak wanita. cinta yang ditolak. cara membuat wanita menyesal menolak pria. di tolak wanita. apa yang harus dilakukan ketika cinta ditolak. ketika ditolak cewek. nembak cewek ditolak. kata kata cinta ditolak wanita. jika ditolak wanita. cintaku di tolak. nembak ditolak. alasan cewek menolak cowok. ketika cinta ditolak menurut islam. Cinta yang di tolak. cara menembak wanita agar tidak ditolak. cinta d tolak. cara membuat wanita menyesal menolak kita. cara mendekati wanita yang sudah menolak kita. cintaku ditolak. Jika ditolak cewek. alasan cewek nolak cowok. hal yang harus dilakukan setelah ditolak cowok. kata kata ditolak cewek. cinta ditolak wanita. nembak cewek di tolak. saat ditolak cewek. cinta yg di tolak. ditolak perempuan. jika cinta di tolak. setelah ditolak. saat ditolak wanita. apa yang harus dilakukan saat ditolak. saat cinta di tolak. jika cinta ditolak apa yang harus dilakukan. tips ditolak cewek. cara mengatasi cinta ditolak. cara membalas cewek yang menolak kita. apa yang harus dilakukan ketika ditolak. cinta yg ditolak. Cara mengatasi ditolak cinta. apa yang harus dilakukan saat cinta ditolak. apa yang harus dilakukan setelah ditolak wanita. setelah ditolak cewek. bila cinta ditolak. sudah ditolak tapi masih cinta. apa yang harus dilakukan ketika ditolak cewek. di tolak gebetan. tolak cinta. di tolak cwe. apa yang harus kita lakukan ketika cinta kita ditolak. Nembak cewek tapi ditolak. ditolak cewek terus. apa yang harus dilakukan setelah ditolak cewek. cowok ditolak. alasan wanita menolak cinta pria. cara agar gebetan menyesal tidak memilih kita. Apa yang harus di lakukan ketika cinta di tolak. menghadapi anak yg menolak cinta seseorang. Setelah di tolak cewek. kata kata ditolak sama wanita. jika wanita menolak cinta kita. tips setelah ditolak cinta. cara mengatasi cinta di tolak. ketika ditolak cewe. ketika cinta ditolak pria. hal yang harus dilakukan setelah ditolak. kata kata membuat wanita menyesal karena menolak kita. cara memikat hati wanita yang sudah menolak cinta kita. Sudah di tolak cewe. memikat gebetan setelah ditolak. Arti main kerumah cewe ditolak. cara meluluhkan hati wanita yang menolak cinta kita. 

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 93 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Pat Kay:

    Gw abis ditolak cewek, dgn alasan fokus kuliah. Ada solusi nggak om?

    • Iwan Restiono:

      Itu artinya bisa dua macam: 1. Dia memang tidak ingin pacaran, atau 2. Dia tidak menyukaimua. Keduanya tidak menyenangkan, bukan?
      So, cari saja yang baru, beres urusan. πŸ™‚
      Ada pepatah, sesuatu yang tidak dijual, jangan ditawar.

      • Albert Silalahi:

        Mas saya pernah di tolak cewek dengan berkata
        “Aku gak suka,aku jijik

      • Revan Renaldi:

        Mas boleh mintak emailnya? Mau nanya tentang hubungan, biar dapet penjelasan dari orang yg berpengalaman seperti ente dan bisa nenangin diri. Thx.

      • Umar:

        Saya ditolak oleh cewek..Kami masih pembelajaran..tapi saat ITU dia Susah berpunya..

    • Muhamad nurul huda:

      Saya dekat sama cewe saring berangkat kerja bareng sering pulang kerja bareng saya suka sama dia, dilihat dari segi bahasa tubuhnya kayanya dia tertarik juga sama saya, saya ragu buat nembak dia, terus saya harus bagaimana, apakah ada cinta yg tumbuh karena terbiasa?

  2. ambrocius lombantoruan:

    Sy bru ditolak cwek dgn pdkt slma 6bln,nmun dia menjawab;mf sy tdk bs menerima cintamu bagimu,krn sy tdk ada perasaan sm kmu

  3. ymr:

    mas saya baru koq tulisannya seperti yg saya alam ya?
    pas nembak, dia ngomong sya bercanda… berarti dia kan nolak saya….
    tpi setelah beberapa hari, dia sms saya duluan dengan membahas topik pribadinya itu artinya apa ya?

    • Iwan Restiono:

      Cewek menghubungi setelah menolak bukan berarti dia berubah pikiran. Bisa saja ia hanya tidak ingin kehilangan kamu sebagai teman. Jadi jangan mudah ge-er ya. Dekati saja dulu tanpa mikir apa-apa. Nanti akan keliatan kok maksud dia yang sebenarnya.

      • Revan Renaldi:

        Langsung aja dah. Saya pernah deket nih sama cewek, gw minta kontaknya ke temen eh di kasih kntaknya. pertama-tama ya saya chat “inget ga aku yang smlm” dia jwab “Nah gatau soalnya ga merhatiin”. singkat cerita sya sering jalan sama tu doi, singkat cerita gw coba2 tes tembak lewat hp, nah jawaban doi “Bukannya aku nolak, tapi aku mau minta bukti kmu ngmng secara langsung. Entah kenapa saya tiba2 ngejauhh bener bener ngejauh dari doi, doi mungkin mikir kemana tu anak kok ngilang pas aku lgi syang syngnya. Doi nyariin terus menerus, tapi saya udah gaada niat untuk ngedeketin lgi gatau kenapa-_-. Jdi gw ngilang kurang lebih 2tahun. Dan setelah 2tahun berlalu perasaan gw bener2 muncul dan mau ngajakin dia mulai ulang dari awal lagi. 2hari pertemuan setelah 2thn ga ketemu, gw jelasin ke doi gw bener2 mntak maaf soal yang gaada kabar kmrin2 ituu. gw jelasin semuanyalah. dan dia ngerespon “gmna ya, aku kmrin2 yaa udah lupa semua sih sbnrnya. cuma masih rada2 keinget sama kamu sesekali. aku ini kalo udah sama temen udah deh pasti tenang. Sbnrnya perasaan aku skrng syg sama kamu, tapi sayang itu kan banyak artinya. Nah maksd aku bukan nolak kamu. Tapi skrng ini aku mau gini gini aja dulu tanpa status. Sebab skrng pusing mikirin galau atau apalah kalo pcran. Di hati aku blm ada yg bisa aku masukin gitu. Gini aja aku pikir2 dulu ya . skrng masih pusing mikirin pcran soalnya” Nah itu respon doi. Tapi gw gabisa di gantungin orangnya mas. Gw jadi lupa diri asli-_- ga makan, susah tidur, gelisah dll. Nah setelah itu tapi masih aja kita chatingan, dia ngjk ketemuan, masih kabar2an. Nah maslahnya gw gabisa kalo jalan sama org yg gw bener2 mau jaga dan cinta, tapi tanpa status gitu loh. sakit asli rasanya. Plis mas solusinya☺ Lagi butuh saran sumpah.

  4. jodi:

    Aku pernah ditolak sm cewek. Trus, aku bersikap biasa, tetap menjalin komunikasi bahkan kita semain dekat. Kalo gelagaknya akhir2 ini aku liat dia mulai merespon. Nah, yang bikin aku bingung. Apa aku hrs nyatain lagi ? Ata gimana ?

    • Iwan Restiono:

      Hati-hati terjebak dengan suasana. Jangan tergesa-gesa untuk nembak dulu. Kamu harus lihat kedekatan itu hanya bersifat “friendly” atau “romantic”. Sabarlah untuk sementara waktu sambil mencari tahu.

  5. difan:

    kalo di tolak dengan alasan cinta butuh waktu gimana ?

    • Iwan Restiono:

      Ya jalani dulu gan, dekatin aja dulu. Tembak lagi nanti, kalo dia udah keliatan deket sama kamu. Jangan terlalu cepat, tapi jangan lama-lama juga. πŸ™‚

    • Iwan:

      Aku blg sm mantanku pngn balikan lg
      Tp hasilnya dia menolak
      Dengan alasan kita tetep temenan aja.
      Mksdnya gmn ya om..trm kasih

  6. siapa XXXXX:

    tapi mas, gini loh. kadang-kadang kita bakal mikir lah gimana kedepannya yah ? apakah saya dan si doi bakalan tetap temenan atau harus musuhan ? yang saya takutkan si doi bakalan berubah ? Sebenarnya, mau saya itu apapun yang terjadi kita berdua bakal tetep sama2 ?

  7. Syaiful Haq Hanan:

    Saya 4 bulan pdkt, saya nembak, dia jawabnya ” sebenernya gua juga sayang banget sama lu

  8. Syaiful Haq Hanan:

    Saya 4 bulan pdkt, saya nembak, dia jawabnya ” sebenernya gua juga sayang banget sama lu , tapi gua lagi ga mau pacaran ” kemudian saya jawab ” yaudh gpp, yang penting kita masih deket ya ” akhirnya saya lanjut pdkt sampe sekarang 6 bulan, malah makin deket, sayang”an, saling perhatian kaya orang pacaran aja deh

    • Syaiful Haq Hanan:

      Nah gimana tuh solusinya? Tapi dia masih blm mau pacaran

  9. ryan:

    Ak bru ditolak cwe… alasanya dia gk bs nrma aku krn dia ngrsa gk ska ma skp ku. Yg skrng. di blng lbh nymn dngn aku yg dlu..tp ak msh brhrp ma dia.. ap yg hrus ak lkuin..

  10. taufik:

    ak baru pertama kali kenal di bangku sma . ak pun duduk sm ddia . seminggu kemudian hal” sikap nya membuat ak suka sm dia , tp ak tkt dia tdk suka sm ak . jdi gimana cara nembak 4 mata? tolong ksh solusi nya mas …

  11. nanda:

    Gini om aku nembak tapi dia bilang terserah. Trus apa yang harus lakukan??

  12. pippo:

    Saya bingung apkh bgus mnmbak mntan pcr

  13. xxxx:

    Gan ane abis di tolak cewe ..karna dia malu punya pacar satu kelas ..?? Tapi dia mau agar saya gx cuek dan gak rubah sikap ama dia…!! Gimana tuh gan solusi nya….

  14. ahmad:

    bos saya mau bilang jika cewe menolak kita seperti:kalau emang suka sie ya gpp tapi kalau masalah kaya begini maaf ya aku ga bisa sorry bangat,dengan senyuman manis dia,lalu solusinya gmn boss

    • Iwan Restiono:

      Tinggalin aja, move on, cari lain bos. Itu cewek ga jelas. πŸ™‚
      Cewek masih buanyaaaak… πŸ™‚

  15. AGuSツ:

    Gw nmbak cwe,trus dia jawab iya gw pikir” dlu, tpi pas gw tanyain lgi udah 12 hri jawaban dia cnta btuh butuh perjuangan. Apa ada solusinya gan.?

  16. Chaidir:

    Saya pas nembak cewek, cewe nya jawab begini “”Gimana ya,sementara kita berkawan aja dulu bisa? Soalnya aku pun belum terlalu dekat sama ke.aku pengen kenal ke yg lebih baik lagi” gimana nih om

  17. Fadlu:

    Mas gmn klo masalah.a saya nembak cewe kemudian jawaban.a ya aku sebenar.a juga ad rasa sama kamu tetapi mau nunggu sweet twenty gmn tuh solusi.a ..? Tp sampai skrng saya tambah dekat dengan.a sudah seperti pacaran dia ngajak saya jalan” di malan minggu… mohon solusi.a…?

    • Iwan Restiono:

      Ya sudah gan, jalanin aja. Sabar dikit napa? πŸ™‚
      Nanti kalo sudah 17 tahun, coba deh tembak dia lagi…

  18. Taufik Hidayat:

    Mas tdi pgi sya ditolak cewe,kata cewe itu maaf ya ku gk nerima km krna ku lgi move on,mohon bantu sarannya mas

  19. ghofur abdul:

    bang gimana solusinya jika
    saat seseorang sayang pada cewek tetapi orang tua si cewek belum mengijinkan berpacaran
    tetapi ketika pendekatan si cewek mengatakan syang
    gimana solusi terbaik hang

  20. Albert Pandapotan:

    Mas saya Albert silalahi yg nulis komentar tentang penolakan ke saya aku gak suka aku jijik.pertanyaan saya maksud si dia itu berkata sama saya apa mas?? Dan saran mas gimana padahal saya mas cinta banget sama dia mas??

  21. jegerrr777:

    Saya habis di tolak cewek tapi dengan alasan kalau dia ahnis putus sama pacar nya truz katax masih trauma ……

  22. loveiscomplicated:

    maaf mas tanya dong. btw habis nembak cewe terus dia jawab “aku mikir-mikir dulu yaa” sambil senyum2. terus ku tanya lagi “berarti kamu nolak?”. trus di jawab “nggk juga sih sebenernya”. trus habis itu aku biarin dia mikir dulu aja jadinya. itu yg dia pikirin apa ya mas sebenernya? bingung to the max ini. mohon di jawab thx

  23. edi:

    Mas mau taya, aku ini baru2 di tolak sm sepupu 2 kali, aku di tolak nikah, aku ajak nikah tp dia tolak dengan bermacan macan alasan .., mohon solusinya..?

  24. iqbal:

    Mas, saya ngga ngerti sama cerita saya nih.
    saya kan bilang ke cewe yg saya suka gini ” lu udah tau kan perasaan gua ke lu?” trus dia jawab “iya tau kok” nah terus saya bilang “terus?, eh sorry maksudnya bukan gitu” eh dia malah jawab “sorry ya gua cuma anggap lu sebagai temen aja lagian juga gua udah punya cowo, maaf ya” gitu.
    ini emang bener” Di tolak atau gimana mas? masalahnya kalo di kantor welcome banget cewe nya.

    • Iwan Restiono:

      Sudah jelas itu ditolak. Dia punya cowok. Stay away from her! Kamu ga mau kan karma menimpamu? Suatu saat kamu punya pacar/istri dan dideketi cowok lain. Come on, cewek masih banyak kok. Buat apa deketin yang udah punya pacar? Merendahkan martabatmu, tau… πŸ™‚

  25. teguh samudra:

    gan sorry minta sarannya story : di bekas mantan gua dia balik lagi trus dia begitu dekat tapi di bilang ketika sudah dekat di bilang aku gk bisa trima kmu karna aku ingin menata hidup aku” solusinya gan mohon dibantu

  26. narendra:

    bang, gua punya gebetan nih. gua sih udh nembak dia dari 5bulan yang lalu, tapi sampe sekarang tetep aja gua ga bisa move on. gua tiap hari chattigan ama dia. gua dapet info dari sahabat doi gua bang, kalo cewe yg gua suka itu nyaman dan ada perasaan dikit ama gua bang. Nah, tapi masalahnya dia belom bisa moveon dari mantan nya bang.. sarang dong bang, gua harus lanjut apa udahan ??

  27. Iyan Art:

    sya udah nyatain cinta ke dya…tpi dya nolak aku cma krn tmnnya mantan sya…tpi aku sangat mnyayangi dya…aku brharap bnget ke dya… apa yg harus aku lakukan mas….

  28. alldho_b***via:

    om saya abis di tolak sama cewe,jujur saya sangan sayang sama dia dalam arti sanyangnya ingin memiliki. cewenya ngomong gini “aku ga mau dlu pacaran,lagian kamu kayanya ga cocok sama aku,kamu masih terlalu labil.” begitu kasusnya om terus kasus yg kedua salahnya saya malah bertanya “kenapa” si cewe itu pun menjawabnya “kamu tuh udah kek ade aku,jadi kalo buat pacaran ngga deh,lagian banyak ga cocoknya”.

    tolong bantu solusinya om,apa saya emng engga di sukain sama cwenya?
    berarti bener saya buang2 waktu,tenaga,biaya,sama perasaan ini om

  29. Arsyad arif:

    mas saya minta saran/pengartian kalau cewek bilang begini gimana mas, aku masih ingin berteman dulu

  30. Nama disamarkan:

    Mas saya abis di tolak ama cewek, udah lama sih 1 bulan ke belakang, nah pas pdkt sama si dia fast response tapi pas udah saya nembak si dia jadi slow response gitu, malah pernah dia nge chat duluan pas di jawab eh gak dibales, dia sih alasannya nolak saya cuma nganggap temen doang gak lebih, tapi kalo gini caranya udah kaya mutusin silaturahmi, gimana mas punya saran?

  31. wahyu ramadhani:

    Min,gue di sekolahan ada teman ane.terus dia ngomong ke gue,katanya cwe yg gue sukai ada yg ngincar 2 anak …. terus kata teman ane.cwenya bilang gk suka??… Menurut gue,itu bohongan… #Tips..??

  32. andi:

    Mf gan turut numpang sarn,saya suka banget sma cewek itu tpi knpa dia malah benci dan jijik padhal aku inginn menyakinkn sma dya maksih,

    • Iwan Restiono:

      Cari lain aja gan… πŸ™‚
      Santai aja, jadi cowok jangan cemen dah.. πŸ™‚

  33. jossudarso:

    saya nembak cewek dia bilang pertama tidak punya pacar alias jomlo setelah saya tembak tu cwek dia jawab tidak bisa jawab karna tau tau nya dia udah punya pacar jadi gimana solusinya gue tidak bsa lupain tu cewek.

  34. dimas gara:

    mas gue abis ditolak ama cewek…ceweknya bilang gini”gue suka tapi hanya sebatas teman aja, gue ga bisa nerima karna gue udahh ada pacar”tapi dia selalu peratinin gue terus di sekola,,,,,,selalu senyu ke gue selalu peratin gue waktu jalan…….itu gimana solusinya……..apa dia juga masih suka sa gue….tolong bantu gue #Help

  35. wildan:

    Gan,saya habis di tolak cewek.dia bilang tidak pacaran dulu buat saat ini,apakah dia emang gak suka dengan saya

  36. boy baronang:

    kalo gw ditolak cewek dengan alasan nggak ada perasaan sama gw jadi dia lebih milih temenan aja! artinya apa ya gan?

  37. alvin:

    Hmm… gw dlu prnh ditolak bang dengan alasannya dulu ini pondok tempat belajar bukan tempat pacaran,tapi setelah dia nolak aku kayak gitu sebulan kemudian dia dia ditembak orang laen truzz dia jadian pdhl apa slh ku padahal cowok laen nembak dia lagi dipondokpsntren tpi kok di terima katanya dia alim tpi kok gtu sih di blakangku.

  38. Mahfudz:

    Saya nembak tpi jwbanx ditolak. Nolaknya bilang dia juga sayank tapi sebagai kakak l. Trus stlh dtolak dia kayak ada respon suka gitu. Mhon solusinya pak.

  39. hasbi:

    Mas gw suka sama cewek anak bliard gw udah ungkapin smw nya…dia cuman blang jalani dlu ….tp ane nya tiap q mw gantar pulang ia nga mw malah sama cwok lain klw coal ekonomi pasti ke gw….q bingung jadinya

  40. andi aqsha:

    Mas, saya baru ditolak cewe tapi dia ingin saya dan dia hanya sebatas teman. Tapi saya cinta dia, jadi bagaimana cara mendapatkan hati si dia?

  41. Somat:

    Mas saya baru nembak cewek terus di jawab begini “Kamu kan belun kenal aku… Belum tau sifat negatif aku..” itu artinya apa ya mas?

    • plengky87:

      Itu artinya dia mau kamu lebih memahami dirinya,lebih dekat dengannya,lebih mengerti tentang dirinya

  42. zak:

    Kemaren nembak cewek ni bro, trus dia jawabnya “Maaf aku gak bisa, aku lagi pengen sendiri, lagian kamu udah aku anggap teman dekat kok”
    Nah kloe yg ini gimana broooo

  43. FIRMANSYAH:

    Minta solusi ni om,saya baru aja nembak perempuan tanggal 1 desember kemarin dan ditolak dengan alasan (maaf ya gue lagi gk mau pacaran dulu )itu gimana tu om solusi nya,ada kesempatan lagi gk buat dapetin dia?makasih sebelum nya

    • Rizqo:

      Saya baru saja pdkt sama sesorang sebenarnya udh lama kenal sejak kelas 1 SMP saat itu komunikasi lncar dan doi ada rasa sama gw tpi gw ngga tau krna gw dulu orangnya ngga peka apalagi msalah cinta sama sekali ngga kepikiran, gw bilang doi suka sama gw karna gw msih keinget cara dia sms gw dan respon gw dulu,smpe kelas 3 smp doi msih Chat sma gw dan dia baik bnget orangnya, terus entah kenapa gw lupa itu dan semenjak mau masuk kelas 1 SMA gw lost chat sama dia lama hmpir 2tahunan, terus gw nyoba deketin lagi yg ini gw yg nyoba deketin lgi dan gw chat doi kelas 3 SMA akhir2 lah mau masuk perguruan tinggi, respon dia sih ngga cuek dia msih enakan sama gw bercanda bareng tp pertama balesnya cept lama kelamaan dia aga malas gitu “mungkin” klo chat cuma di D tpi di sosmed lain dia ON , ya walaupun nnati bakalan di bales sh entah itu besoknya atau kpan tpi sya ngga nyamin itu akan selamanya kayak gitu mungkin ngga lama lagi doi akan mengabaikan chat saya (di D maksudnya) dan di saat gw di D itu gw lagi nanya,

      gw butuh pendapat apa saya harus tetep memperjuangkan atau mencari yg lain? pdhal gw ingin membalas cintanya tpi ya gitu deh, tpi gw jujur menyesal banget.

  44. Burhan:

    Terimakasih informasinya dari artikel anda, tentang Tindakan yang harus dilakukan ketika di tolak gebetan berikut artikel yang terkait tersebut di 5 LAKUKAN SIKAP INI KETIKA CINTA DITOLAK GEBETAN

    NB: Mohon tolong admin untuk di approve komentar saya, kita saling membantu saja…kalau tidak ada dirugiakan apa salahnya saling membantu,, untuk kepentingan Seo dan kepentingan pengunjung blog anda mendapatkan informasi yang terkait terimakasih admin

  45. Arya Munandar:

    Mas Saya habis ditolak , dengan alasan dia takut seperti sebelum sebelumnya dengan mantannya , dan berasalan masih trauma , takut galau berkepanjangan . Solusinya bgaimana ya

  46. RAHMAT DIO86:

    Saya pernah nembak ditolak,dan hari kemis kemarin tiba tiba saya di tembak sama orang yg saya tembak bagaimana itu solusinya

  47. Zonajaib.id:

    makasi tips nya admin

  48. Erick:

    Maaf mau nanya om saya nembak ditolak sama dia ,dan alasan saya dianggap kakaknya ..Okay saya terima saya dulu aktif menanyakan kabar sama dia ..Eh dia cuek saya okay aja tapi ketika saya tidak menanyakan dia malah dia sibuk tentang saya entah lewat WA atau SMS kadang dia SMS atau WA SEPERTI ini kok tumben ga WA atau SMs ketika saya nembak lagi jawabannya masih bertahan di brother zone .. kayak status palsu yang menyiksa sebenarnya saya SDH tanya sama dia pribadi kamu suka ga sama saya and…..Dia jawab hanya sebatas kakak saja ya udah saya bilang sebelum janur kuning melengkung saya mungkin masih bisa memiliki mu … Nah pertanyaan saya sebenarnya dia beneran TDK ada hati ? Atau dia cuma main main saja ? ….Terima kasih om masih banyak cerita om tolong dibales ya terima kasih

  49. Haris:

    Sy pernah juga

  50. rivai:

    Alhamdulillah saya nembak cewex langsung kena . Kita harus berdo’a dan berusaha . Sesulit apapun hal itu akan terjadi

  51. plengky:

    Saya mau cerita gan,,,,dulu saya pernah dekat sama cewe,udah deket malahan ,aku ngrasa kalau dia suka sama aku….tapi waktu itu aku blum punya perasaan sama dia,dan aku malah pacaran sama cewe lain,trus stelah aku putus,hubunganku sama dia membaik lagi,dan akupun mulai suka sama dia,dan ternyata sahabatnya itu juga suka sama aku,pas aku tembak cewe itu,dia nolak aku dan tiba2 dia menjauhiku dan membenciku,,,dan malah mencoba mendekatkan aku dengan sahabatnya itu,,,,,tapi aku tidak suka sama sahabatnya,,,,tolong solusinya gan

  52. putra melatu:

    Kn gni gan aqu sekarang punya cwek 2 yg prtama ini tman cwek yg kedua qu jdi skarang qu bingung harus milih yg mna???
    Yg pertama dia synk banget sma qu tpi dia bda agama trus dia msih dijaga sma pman ny tpi kta mama dia,dia bleh pinda ke agama qu
    Trus yg kedua ini qu ngk tau ntah dia synk sma qu ntah ngk dia nlfn qu klw ada mau ny aja tpi klw qu nnya sma dia kmu synk ngk sma aqu trus dia jawab ya aqu cynk sma kmu aqu tanya lgi kmu sriyus ngk pcaran sma qu iya aqu sriyus sama kmu kta dia,tpi dia cuek kli sama aqu lo bos
    Cman msala ny aqu ska bnget yg ke dua lo bos karna dia cwek yg slama ini quiidamkan yg qu cri tomboi dan slalu gembira
    Jdi gmana bos ksi jln kluar nya dong bos qu hrus plih yg mna bos
    Dan knapa qu hrus plih dia

  53. Mike:

    Saya abis di tolak cewe nih dengan alesan saya masih kecil apa ada solusinya om?

  54. tonis:

    saya pengen solusi ma om
    jadi gini crtanya omm, aku kenal cwek to dh lama tentangga kakak kuu, tp sya gc perna ngomong ma dia, tiba” datang sms ma si dia,saya tak tau ito dia yg sms entah d mana dia dapat nomor saya, sms nya dia gini, aku kan pulang dari rumah nya kakak ku, aku pulang ke kampung, dia cs gini dh sampek mna bang, kan aku jawb dh nyampek rumah ne, maaf ne ciapa aku tanyak ma dia, dia bilang tetangga kakaku, singakt cirta
    dh beberapa hari dia cs lagi dh pakek sayang sayng kan ma akuuu, aku tanyak ma dia apa maksud nya kan, dia jawab dia sayang ma akuuu singakt cirta
    dh lama tooo entah berapa bulan kedepan akuuu pergi lagi ketempat kakak ku yg tadi tooo
    aku pergi berdua ma temannn, persaann ku kan dia dh jd pcaran nya sayan, karna dia dh bilang sayang kann, dahh beberapa hari kemudian dia bilang tak mauu pacarannn duluu krna dia masih kecilll, ek malah gw tauuu dia suka ma temann nya sayaaa, dan dah jadiann pulak dia berduaaa om
    gimana solusinya omm
    tp saya masih sayang ma dia
    pa da sarannn nya ma bang tolong

  55. Yuda:

    om saya abis ditolak cewek dgn alasan gak pengen pacaran dulu krn dia masi abg dan pengen nyari temen, gimana itu?

    • Rafli Firdaus:

      Nolak halus itu.. Dah cari yg lain aja broo
      Masih banyak bintang di langit
      Masih banyak ikan di laut

  56. rifky:

    Saya jg di tolak sama cewe, tapi pas nya nggak nolak si gan, soalnya dia bilang semacam tidak ingin memiliki tapi takut kehilangan. Trus dia itu kayak masih ragu/bimbang, solusinya gmna gan …

  57. Tuzriono:

    Mintak saran:
    Gua baru nembak cewek tapi di tolak memqng sih knalnya blum terlalu lama baru beberapa bulan, saya kenal dari kk sepupu saya, ceweknya tuh lain dari yg lain kalo menurut saya, udah komunikasi sih udah lumayan deket
    Langsung saja intinya deh, waktu saya nembak dia dia bilangnya “maaf banget aku saat ini blum bisa jadi cwek kamu, maaf bngt ya” itu kira2 gmna ya,
    Menurut informasi yg saya dapet sih dia masih trauma sma pacar pertamanya, gara2 sakit hati, dan udah 3 taun single,
    Kira-kira gimana ya, “tolong di respon butuh bngt nih”

  58. putra tama:

    mas,saya mau nanya.saya udah lama pdkt ama dia,trus pada waktu itu dia kasih kode keras ke saya bilangnya begini “sepertinya saya sudah lelah menunggu”,trus karna begitu saya langsung nembak.tapi akhirnya dia nolak dengan alasan mau jadi temen.seminggu kemudian saya coba berkomunikasi dengan dia tapi sampai sekarang tidak dibalas.apa yaa SOLUSI nya yaa mas?

  59. Abdul rohim:

    Saya di tolak karna alasan dia mau biasa2 aja sama yang mendekat. Jadi solusinya gimana ya. Apakah masih ada harapan lagi buat dapettin dia. Soalnya saya sayang sama dia. Udh terlalu care banget sama dia

  60. boni:

    mas aku mau tanya ,semalam aku baru nembak cewek , tapi dia bilang dia nyaman sama aku,tapi blm sayang, trus dia itu percaya sama hari hari jawa gitu, katae klo kita terusin bisa gk bagus, gmn buat di percaya ? tapi tetep mesra sih,saling ngabari, aku takut nya klo dia deket sama cowok lain kan nelongso πŸ˜€ solusi nya , agar bisa dapatkan dia , cara mempercayainya

  61. Mistery:

    Bg,gw habis di tolak,alasanya dia memiliki prasaan yang sama ke gw katanya,cuman ibunya gak ngasih di pacaran,kata ibunya harus fokus kuliah dan kerja
    Terus gmn bg?apakah gw harus mnunggu sampai kuliahnya selesai apakah gw harus meninggalkan??

  62. indra:

    gw punya gebetan .udh 1 bln . saya cuma mau minta nomernya, dia bilang gak punya hp (dia jawab dengan sopn). lalu pergi . miris bgt hidup gw

  63. Alfi:

    Saya di tolak alasan di karena udah kebanyakan mantan

  64. Hesron:

    Sore pak.
    Salam dari saya, mau mintah solusinya.
    Gini, gue lagi berjuang gimana supaya orang (cewek) yg gue suka, dia juga punya rasa sayang sama sy. Saya dengan dy belum cukup dua bulan dekatnya, selama bertahub2 hanya kami sekendar tau saja, dy tau nama saya dan saya juga tau namanya, tapi selama itu ng ada niat atau perasaan untuk mau pdkt .selama ini hanya sekedar tau tentang keluarga masing saja, z tau keluarganya dan dy dia juga tau keluarga saya. Kebetulan juga kami berjauhan selama bertahun2,dan kami kebetulan sudah sama di kota yang sama sekarang, dy seorang ibu guru . Dia Mengabdikan diri di pelosok seSekali dalam sebulan dy ke kota bertemu keluarganya.
    Kembali saya bilang bahwa saya baru mungkin 2 bulan dekat dengan dia,tapi perasaan begitu sayang sama dia krn Dia sederhana dan dewasa bangat orangnya.
    Ini krn mungkin krn rasa syg dan pengen bangat miliki dy sampai saya merasa ceroboh nembak dy cepat , saya beri tau alasan saya katakan perasaan sama dia, alhasilnya dia ng bilang se klw dy nga nolak tapi dy bilang kita TTM aja dulu, saya mohon sulusinya akan hal ini!
    Saya baru tau kalau dia pernah jalin hubungan dengan seseorang selama bertahun2,tapi dy ditinggalkam dan menikah denga orang lain.
    Apa mungkin ini penyebabnya dia belum bisa terima dulu. Komunikasi kami sekarang lancar, kecuali dia lagi kepelosok laksanakan tugas baru kami tidak bisa saling mengabari.

    Mohon sulusinya untuk hal inj, saya penasaran kata dia kalau kita TTM aja dulu.

  65. Jonny:

    Saya mau tanya saya baru kenal sama cewek itu baru 2 mingguan dan doi ternyata baru putus sama pacarnya sekitar 2 bulanan , udah saya ajak nongkrong berdua , besoknya saya ajak nonton , nah pas saya tembak dia ngomongnya, “bukannya aku gamau nerima , tapi dia masib belum bisa suka sama yang lain , nah saya bales ” maaf ya kalo saya terlalu cepat ngungkapin perasaan kekamu , lalu doi bales lagi, ” iya jangan buru buru nyatain gitu . Itu tandanya si doi ada perasaan ga ya sama saya ?

  66. Jonny:

    Dan ternyata abis saya bikin status disini dia , chat saya hey , jadi tambah bingung saya ?

  67. Sunarto:

    Om saya baru ditolak sama perempuan tercinta alasannya malu sama anak cucu dan teman ,padahal pdkt nya sudah 2 tahun , bagemana solusinya ….?

  68. Hendri Hananta Wahyu Wibowo:

    Bosq, kenapa saya di tolak, saya cinlok, saya nembak dia tapi saya di tolak? Kata dia maaf aku cuman nganggap kamu temen, trus solusi nya gimna min, tpi sampai sekarang masih kontekan,.

  69. Raul:

    Saya suka sama teman sekelas.. kita udh sering chatan ngobrol bahkan saya pernah jalan sama dia
    Saya tau dia masih menyimpan perasaan sama mantannya.. jadi saya membantu dia untuk moveon dari mantannya tapi malah saya yang jadi suka… entah itu karna kebiasaan atau sudah nyaman saya tidak tau… tapi kenyamanan itu malah berarti buruk buat saya.. pada saat saya nembak dia dia menolak dan berkata “maaf lagi gamau pacaran dulu” lalu dia sms saya “maaf sekali lagi bukannya aku tidak mau sama kamu tapi menurut kita udah nyaman temenan aja bahkan temenan lebih baik dari pacaran”. sehari setelah penolakan itu saya jadi tidak percaya diri untuk mengobrol dengannya… tapi keesokannya saya berniat untuk mengantarnya pulang dan dia mau…. jadi apa yang harus saya lakukan kedepannya?

  70. anandacihink@gmail.com:

    Misi mau tanya nih. Gw bru ajh td abis di tolk . Dg jwab jngn trll brarap dulu yh mz. Itu mesti gmn yh bro..

  71. jordan alamsyah:

    nuwun sewu mas,saya baru kemarin” nembak cewe dan ditolak karena beda agama,dia bilang kalo dia trauma pacaran beda agama.padahal waktu deketin doi ini responnya bagus udah kayak orang pacaran beneran.klo mnrt mas ini dia berkedok atau emang menolak secara halus?

  72. someone in the earth:

    mau Tanya gan , ane pernah ditolak dan ane ngerti banget alesannya, ane sama sekali ga pdkt haha dan langsung nembak(nembaknya langsung, nolaknya di chat *LMAO*), nah ini ane rasa udah salah langkah dari awal dan sekarang ane pengen pdkt lagi tapi agak takut2 gimana gitu soalnya dulu pas ditolak, gatau kenapa isi chatnya nyebar :””VV duh kan jadi ga nyaman nih sama temen2nya, nah sekarang ane pengen pdkt lagi tapi ada rasa takut kalo ntar gimana2 lagi soal chat nya dan ntar si cewe malah ngerasa ilfeel, step yg paling optimal ini gimana gan?

  73. Gremy:

    Terima kasih aku sekarang mengerti

  74. Muhammad rizky wahyu rizal:

    Saya habis di tolak
    Tapi waktu saya menembak seorang itu dia senyum kepada saya dan langsung pergi apa maksud dari senyuman itu

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.