Gantung Cinta Itu Kejahatan Pada Kemanusiaan

Gantung cinta bukanlah salah satu jenis upaya menghilangkan nyawa. Juga bukan upaya untuk mengeringkan cucian. Gantung cinta itu adalah suatu keadaan dimana cinta salah satu pihak kepada pihak lain tidak diterima namun juga tidak ditolak.

Ketika tak ada kepastian cinta, maka hubungan itu mengambang. © Vemale.Com

Ketika tak ada kepastian cinta, maka hubungan itu mengambang. © Vemale.Com

Korban gantung cinta 90% adalah laki-laki, 9,9% adalah perempuan dan 0,1% tidak jelas identitasnya. Dan mohon maaf, presentase barusan adalah hasil survey ngawur. 🙂 Bagi sebagian orang, keadaan ini adalah bencana. Namun ada juga yang menganggap bahwa ini adalah tes bagi kesungguhan mereka mencintai satu sama lain.

Gejala dan pencegahan sindrom gantung cinta

Gejala dari gantung cinta adalah selalu adanya tarik ulur perasaan tersangka kepada korban. Suatu ketika si tersangka seperti memberi harapan, seakan-akan mencintai si-korban dan menginginkan korban menjadi “teman dekatnya”, namun di suatu waktu yang singkat si tersangka menjauh dari kehidupan si korban dan bersikap seolah-olah tak ada apa-apa diantara mereka.

Menyedihkan bukan? Jika anda mengalami hal diatas, sudah pasti anda berada dalam “keadaan gantung cinta”. Perlu penanganan sesegera mungkin oleh orang ahli dalam hal ini. Ya, setiap permasalahan pasti ada solusinya. Solusinya adalah:

Pertama, jangan pernah jatuh cinta pada pacar/istri orang. Selain sangat mungkin untuk digantung dan dimanfaatkan, anda juga bisa merasakan pahitnya mendapatkan tinju dari orang lain. Kecuali kalau memang anda sudah bosan hidup.
kedua,jangan pernah jatuh cinta sama sekali. Kalau tidak mau jatuh, ya jangan lari. Tapi anda tidak akan tahu nikmatnya berlari. Kalo anda tidak ingin sakit hati, tidak perlu mencintai. Namun anda tidak akan tahu nikmatnya bercinta, eh ups, maksudnya mencintai dan berusaha mendapatkan orang yang anda cintai.

Dan sekali lagi, tips ini adalah tips ngawur saya yang kesekian kali. Lupakan tips diatas, jika tidak cocok dengan anda. Kami menulis ini dikarenakan sedang terinspirasi oleh seorang teman online yang tak ada angin tak ada hujan akhirnya bercerita kepada kami tentang kisah cintanya. Hal ini mengingatkan kepada kami tentang posting di blog lama yang sepertinya bagus untuk ditulis ulang.

Here we go… the actual solution of gantung cinta

Teman kami itu itu curhat bahwa dirinya sedang digantunng cinta. Kami berpikir bahwa mungkin di dunia ini banyak yang mengalami seperti yang dialami oleh teman kami itu. Jadi, kami membagi tips-nya untuk anda.

  1. Jangan terlalu menunjukkan sayang/cinta.
    Keadaan seperti ini memang dilematis. Logika akan menngatakan, kalo kita tidak menunjukkan rasa cinta/sayang, nanti si dia pergi. Ya, tapi ingat, kadang cinta itu diluar logika. Perbanyak saja frekuensi bertemu, namun jangan keliatan “ngarep”. Semakin kita keliatan ngarep, semakin mudah buat kita dipermainkan, digantung-gantung seperti cucian. Dan akhirnya, cucian deh loe!
  2. Jadilah lelaki sejati, ask her!
    Pada saat sindrom gantung cinta, sikap cewek itu tidak jelas. Maka dari itu, kenapa tidak dijelasin saja? Tanyakan padanya gimana perasaannya, tapi bukan nembak. Saat dia jawab, pastikan kita menatap matanya. Tips ini hanya untuk yang bermental baja saja, jangan sampai nanti malah pingsan jika hasilnya tak sesuai harapan.
  3. Hidup harus terus berjalan, cari cadangan!
    Berlakukan take me or leave me. Saat kita merasa mulai digantung, ya cari aja spare part. Bukan spare part motor lho, tapi cewek lain yang bisa didekati. Be realistic, kalo memang si cewek itu ga respon, ya kita tinggalin aja. Hidup kita harus tetap berjalan, meskipun tanpa dia, kan?

Nah, kalo yang ini jelas, bukan? Kami sangat menyadari bahwa prakteknya lebih sulit daripada sekedar menulisnya. Dan itu wajar karena saat akan melakukan sesuatu pasti ada kebimbangan, apalagi urusan cinta. Namun percayalah bahwa lebih mencoba sesuatu yang baru dan kehilangan daripada bertahan pada keadaan yang membuat kita menderita. Selamat mencoba!

Kalimat yang berkaitan

kata kata hubungan digantung. kata kata hubungan gantung. gantung cinta. hubungan gantung. cinta di gantung. cinta gantung. https://hanyalewat com/2013873-gantung-cinta-kejahatan-pada-kemanusiaan. gantung hubungan. kata kata cinta digantung. Kesungguhan yg dibalas hanya sbg cadangan. 

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 1 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. mhd agus irawan:

    ok juga tu . nanti aku coba deh
    mana tau ada ya kan
    hahahahaha

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.