Sehubungan dengan mewabahnya COVID-19, tolong untuk tetap di rumah, apartemen, kost atau kontrakan kalian!
Kapan lagi rebahan bisa menyelamatkan dunia, eh?

Cara Berkenalan dengan Cewek Tak Dikenal

Cara berkenalan dengan cewek selalu dicari para pria, terutama mereka yang belum punya pasangan. Aku sendiri bingung, sebenarnya seberapa sulit sih kenalan sama cewek?

Cowok kenalan dengan cewek di toko buku. Pernah seperti ini?

Cowok kenalan dengan cewek di toko buku. Pernah seperti ini?

Jika kalian cowok pengen berkenalan dengan cewek, ya kenalan saja. Sering sekali cowok bertanya padaku tentang tips berkenalan dengan cewek, padahal sebenarnya tidak ada tips semacam itu. Kenalan ya kenalan saja. Just do it, ga perlu pakai banyak teori.

Cara berkenalan dengan cewek asing

Mayoritas yang ditanyakan tentang cara berkenalan dengan cewek adalah cewek yang benar-benar asing, alias sama sekali tidak ada keterkaitan dengan kita. Semacam kalau kita jalan-jalan, ketemu cewek cantik, tapi ga ada satupun teman kita yang mengenal dia. Itu namanya cewek asing seratus persen.

Memang aku tahu kalau tidak mudah untuk memulai suatu percakapan. Cowok akan selalu berpikir apa yang sebaiknya dikatakan kepada cewek untuk mengajaknya berkenalan. Itu normal tetapi salah besar. Jangan pikirkan apapun, buatlah semuanya natural. Saat bertemu dengan cewek cantik yang ingin kamu kenal, ada baiknya dimulai dengan kejujuran dan keterusterangan.

Kejujuran adalah sebuah awal yang baik

Saat melihat cewek cantik ada di depan mata, apa yang ingin kamu lakukan? Berkenalan, kan? Nah, itu saja yang kamu katakan kepada cewek yang ingin kamu kenal itu. Salah satu cara untuk menarik hati cewek adalah dengan menjadi berbeda. Kenapa? Karena cewek cantik pasti punya kenalan puluhan cowok diluar sana.

Menjadi jujur dan apa adanya adalah salah satu pembeda kamu dengan cowok lainnya. Cowok kebanyakan akan mencari berbagai macam alasan untuk bisa berkenalan. Untuk apa muter-muter, toh cewek juga tahu bahwa ujung-ujungnya ngajakin kenalan juga. Kalau muter-muter ga jelas, cewek bisa jadi kehilangan respek sama kamu.

Rayuan gombal dan semacamnya sangat dilarang

Rayuan gombal pada saat pertama kenal sangatlah dilarang. Bahkan bisa aku bilang itu sangat diharamkan. Untuk kamu yang tidak tahu sebabnya, mungkin bisa sekolah tata krama selama satu tahun. Bayangkan saja jika kamu jadi cewek, ketemu orang yang baru aja kenalan, lalu orang itu berkata yang aneh-aneh, apa yang kamu pikirkan?

Ya, cewek akan jadi ilfil saat kamu mengeluarkan jurus rayuan gombal. Cewek sekarang sudah pintar, bro. Hanya sedikit dari mereka yang bisa kena rayuan gombal. Itupun sudah kenal lama, bukan barusan kenal beberapa menit sebelumnya. Oleh karena itu jangan keluarkan rayuan gombalmu itu. Lagipula rayuan gombal sangat lekat dengan penipuan.

Demikian adalah tips untuk berkenalan dengan cewek asing atau tak dikenal. Maaf, ini bukan tips praktis disertai dengan contoh kata-kata, tapi lebih ke dasar lagi. Paling tidak dengan bekal ini kalian jadi tahu apa yang harus dilakukan dan berimprovisasi sesuai keadaan, bukan menjiplak dan tampak seperti robot. Selamat berburu cewek!

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 4 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. jafar:

    Ini bisah di praktekin nhe…. moga berhasil.

  2. louis:

    wkwkwk cocok nih buat temen ane :v

  3. laili baker:

    Mantap..semoga bisa aku di terima cewek. Amin

  4. Roby:

    boleh jg nih,mau nyoba ah
    Bismillah

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.