Kami Hanya Lewat, Numpang Bagi Informasi

Dengan berkat rahmat Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, akhirnya kami dapat memiliki sebuah tempat untuk menumpahkan uneg-uneg. Tempat ini kami beri nama “Hanya Lewat”. Dua kata ini terkesan kami pilih asal-asalan, namun sebenarnya tidak.

Frasa ini kami pilih karena memiliki arti filosofis yang mendalam. Hanya lewat, itulah arti dari kehidupan manusia. Disadari atau tidak, kehidupan kita di dunia ini tidak lama. Jangan bandingkan usia manusia satu dengan manusia lainnya, namun bandingkan dengan usia alam semesta. Perbedaan yang begitu jauh antara usia manusia dan usia alam semesta memberikan tanda bahwa kita di dunia ini sebenarnya hanya “numpang lewat”, alias hanya lewat saja.

Dari filosofi itulah Hanya Lewat kami bentuk. Kami berkeinginan supaya Hanya Lewat ini dapat bermanfaat bagi sesama baik saat kami masih hidup ini atau sesudah kami “lewat”. Tulisan disini akan kami buat obyektif dan membangun, meskipun harus tetap kritis. Caci maki dan prasangka akan coba kami hilangkan dalam setiap tulisan kami. Semoga ini menjadi berkah bagi semua.

Salam,
Founder Hanya Lewat

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.