Khusus Cowok: Tips ML yang Enak dan Nikmat

Tips ML yang enak banyak dicari oleh pria. Baik pria yang jomblo, berpacaran ataupun yang sudah berumahtangga. Tidak heran demikian karena ML merupakan salah satu sarana untuk melepas stress.

Foto cewek sedang ML sambil tersenyum.

Foto cewek sedang ML sambil tersenyum.

Untuk lebih menikmati ML, tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Meskipun semua orang bisa saja ML dengan cara apapun, tetapi untuk menghasilkan efek relaksasi yang sempurna, tetap harus mengikuti kaidah yang ditentukan. Semua demi mencapai kenikmatan dan kepuasan yang maksimal.

Perhatikan posisi ML

Posisi ML tentu sangat menentukan dalam meraih kepuasan itu sendiri. Pastikan anda memilih posisi ML yang tidak banyak membuat otot anda tegang. Posisi konvensional dengan rebahan diatas kasur tentu saja lebih baik daripada posisi berdiri yang membuat anda harus mengeluarkan tenaga berlebih.

Selain faktor tenaga, juga faktor kenyamanan. Hindari posisi ML yang membuat badan anda tertekuk. Posisi ini justru akan membuat anda cepat kelelahan dan bisa jadi menimbulkan masalah penyakit. Entah itu sakit di lutut, paha, punggung bahkan leher. Bukannya kenikmatan yang didapat, malah menyisakan penderitaan, kan?

Mengeluarkan suara saat ML

Indikator dari asyiknya ML adalah keluarnya suara dari mulut kita. Saat kita mengeluarkan desahan, jeritan atau bahkan berdendang, itu artinya kita menikmati saat-saat ML itu. Tapi tentu saja harus tetap ingat waktu dan tempat, supaya tetangga tidak menganggap anda gila atau aneh.

Akan lebih baik lagi jika kamar anda kedap suara, sehingga tetangga tidak terlalu keras mendengar anda yang sedang melenguh, mengerang, menjerit atau mengikuti irama. Mengeluarkan suara juga salah satu upaya untuk melepas tekanan di dalam hati, maka jangan ragu untuk melakukannya selagi bisa.

Kegiatan setelah ML

Tidak ada yang spesial yang dapat dilakukan setelah ML. Kamu dapat melakukan kegiatan sehari-hari sesuai jadwal, bahkan bisa juga melakukan itu sambil ML. Bagi sebagian orang, ML dilakukan sebelum tidur, untuk membantunya supaya lebih cepat tidur. Mayoritas lebih berhasil dengan cara ini daripada dengan menghitung domba.

Demikian adalah tips Mendengarkan Lagu yang enak dan nikmat. Ingat, matikan perangkat anda saat tertidur, sehingga dapat menghemat listrik. Selamat ber-ML ria!

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 3 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. menang BERSAMA:

    Ntar ya kawan. Biar ane nikah doeloe. Tapi keliahatannya tipsnya asyik juga tuh…..
    Lanjutkan brada…..

    • Iwan Restiono:

      Masa’ Mendengarkan Lagu harus nikah dulu, gan? Aneh-aneh aja ente… :v

  2. binance Registrace:

    I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article.

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.