Kami baru saja bikin ebook tentang VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT dan VCC. Ebooknya bisa didownload disini. Gratis!

3 Sebab Seharusnya Anda Tidak Membuat Video Porno

Semenjak kamera digital disematkan pada ponsel, sekitar tahun 2004, kegiatan mengambil foto atau merekam video menjadi lebih mudah. Tetapi kemudahan ini tidak dibarengi dengan pengetahuan yang cukup mengenai etika, moral dan pengetahuan tentang konten digital. Maka dengan mudah kita jumpai kasus video mesum yang dibuat dengan ponsel, merata di seluruh nusantara.

Jika seruan bahwa membuat video porno itu melanggar moral, etika dan budaya tida anda perdulikan. Dan jika ancaman dosa bagi pembuat video porno sudah tidak berlaku bagi anda, kami punya beberapa alasan kenapa anda sebaiknya tidak membuat video porno.

#3. Tanpa kru, video mesum anda tidak menarik

Kru Kamera

Wah, kurang ke kanan dikit, ulang ya, bro! (poptower)


Pembuatan video porno pribadi pada umumnya tidak melibatkan orang lain sebagai kameramen. Hal ini menyebabkan berbagai masalah, diantaranya:

  • Sudut pengambilan gambar yang tidak beraturan, hanya dari satu sudut dan terkadang miring sehingga menyulitkan penonton.
  • Pencahayaan yang kurang menjadikan gambar buram, tidak jelas atau bahkan gelap. Hal ini tentu membuat kegiatan anda menjadi sia-sia. Untuk apa anda bergaya jika tidak kelihatan?
  • Kamera yang tidak bebas bergerak membuat keseluruhan adegan menjadi bias. Terkadang ada juga adegan yang terpotong karena kamera ponsel anda jatuh. Ini tentu kurang memuaskan penonton.

Untuk itulah, jika anda tidak punya modal minimal untuk membeli beberapa handycam, jangan bikin video mesum. Bikin video mesum saja sudah buruk, apalagi nanti dapet caci maki dari penonton karena gambarnya tidak jelas, miring atau gelap. 🙂

#2. Video tanpa jalan cerita itu tidak keren

Jika anda cermati, video porno yang diproduksi secara profesional pasti memiliki jalan cerita dalam setiap scene-nya. Segala yang memiliki jalan cerita itu enak ditonton. Jika anda hanya membuat video mesum dengan menampilkan adegan “ehm-ehm” saja, tentu menjadi tidak keren. Ya paling tidak, ada naratornya, untuk menjelaskan setiap gerakan yang anda lakukan. Coba lihat film dokumenter simpanse kawin dibawah ini.

Nah, simpanse kawin aja ada cerita dan naratornya. Setelah melihat video diatas, harusnya anda malu karena video mesum anda masih kalah bagus dengan simpanse. Untuk itu, stop deh bikin video mesum, malu tuh sama simpanse.

#1. Ini Indonesia, bukan Amerika Serikat

Bendera Indonesia

Ya, ini Indonesia, benderanya merah putih

Anda harus sadar bahwa anda hidup di Indonesia, bukan Amerika Serikat. Membuat video porno di Amerika Serikat mungkin dapat membuat anda terkenal secara instan. Seperti misalnya Kim Kadarshian atau Farrah Ibrahim. Namun tidak demikian jika terjadi di Indonesia. Bukannya keuntungan yang anda dapatkan, melainkan ancaman hukuman penjara menanti anda. Paling baik anda bernasib seperti Nazriel Ilham alias Ariel yang mendekam 3 tahun di penjara. Masih mending kalo Ariel, bebas dari penjara masih bisa terkenal. Nah, kalo anda mau jadi apa?

Khusus untuk cewek nih, jangan mau kalo masuk video mesum gratisan. Paling tidak suruh pacar kamu bayar 10 milyar, baru deh boleh “taping” kamu tanpa busana. Itu harga minimal lho. Si Farah Abraham aja dapat 1,5 juta dolar dari Vivid Entertainment lho. Itu sekitar 15 milyar rupiah. Duit segitu kalo dibeliin krupuk, udah bisa nimbun waduk Karangkates. Udah pasti nyesel kalo gratisan, jadi jangan mau kalo direkam gratisan, suruh bayar dimuka. 🙂

Kalimat yang berkaitan

video mesum pribadi. membuat video mesum. bikin video mesum. Video yg jelas tanpa burem blu indonesia. video mesum tidak seharusnya. video bugil gak malu. mesum gak jelas. mesum caci. merekam video mesum. kenapa video vorno dibuat dan untuk apa dibuat. cara bikin vidio hot buat cwe. buat video seksi. videos cara bikin videos prono. 

Ada 1 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. EDI - AURA IDE:

    Nikmati aja sendiri tanpa kamera dan jangan lupa tutup pintu! Bebas Masalah!

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.