Modus Penipuan dengan Target Cowok Mesum

Modus penipuan semakin hari semakin berkembang. Bahkan ada kelompok penipu yang menyempitkan target korbannya pada orang tertentu. Salah satunya adalah penipuan yang khusus menjadikan cowok mesum sebagai targetnya.

Jika ada orang yang mengatakan bahwa berbuat baik itu susah, ternyata berbuat maksiat pun juga susah. Paling tidak demikian yang dirasakan oleh beberapa cowok mesum yang tertipu disebabkan oleh hawa nafsunya. Harapan untuk meraih kenikmatan dunia lewat cewek berubah menjadi petaka.

Kenyot Payudara Penumpang, Pengojek Kehilangan Motor

Judul diatas sama persis dengan judul sebuah berita di harian Poskota terbitan 10 maret 2010 di halaman 8. Diberitakan bahwa ada seorang cowok yang berprofesi sebagai tukang ojek mengalami nasib sial. Motornya hilang dibawa lari oleh seorang cewek yang menyamar sebagai penumpang.

Kenyot Payudara Penumpang, Tukang Ojek Kehilangan Motor

Kenyot Payudara Penumpang, Tukang Ojek Kehilangan Motor

Usut punya usut, si tukang ojek ini pingsan setelah ditawari mengenyot payudara sang cewek. Ternyata payudara si cewek ini sudah dilumuri cairan bius. Maka dengan mudah sang cewek membawa lari motor si tukang ojek. Coba bayangkan betapa menyedihkannya nasib cowok tukang ojek ini, sudah motor dibawa lari, malu pula karena ketipu payudara.

Penipuan cowok mesum yang tak dilaporkan

Jika kasus yang diatas adalah penipuan dengan tujuan perampokan yang dilakukan secara fisik. Ada pula penipuan yang dilakukan via facebook atau internet, dimana cowok mesum yang tertipu hanya berani bercerita kepada temannya dan cerita ini menyebar. Korban tidak melapor ke polisi dengan beberapa sebab, diantaranya karena malu atau karena jumlah kerugiannya kecil.

#1. Ajakan phonesex atau ML dengan syarat DP

Penipuan jenis ini dilakukan di dunia maya. Seringnya dilakukan di forum atau facebook. Seorang penipu membuat profil facebook dengan foto wanita cantik yang sangat menggiurkan. Tentu saja maksudnya adalah untuk menjerat cowok-cowok mesum untuk menjadi temannya di facebook.

Setelah permintaan pertemanan datang bertubi-tubi dari cowok mesum, maka tipu muslihat akan dijalankan. Si penipu akan menawarkan jasa seksual, entah itu phonesex atau janjian ML secara langsung namun dengan satu syarat. Si korban harus mengirim pulsa ke nomor yang telah ditentukan. Jumlah pulsa yang diminta juga tak sedikit, bisa 50 ribu atau 100 ribu.

#2. Ajakan ketemuan lalu dirampok

Cowok mesum akan langsung bergairah jika diajak ketemuan dengan cewek facebook yang cantik. Padahal belum tentu itu cewek sungguhan. Bisa jadi itu adalah penipu dan perampok yang sedang menyamar. Itulah yang pernah terjadi pada seorang cowok mesum, sebut saja namanya Kampret yang berdomisili di sekitar Sleman, Yogyakarta. Identitasnya disamarkan demi keutuhan rumah tangga. 🙂

Kampret ini berkenalan dengan cewek di facebook dan mulai akrab. Saat diajak ketemuan di tempat yang sepi, si Kampret mengiyakan tanpa pikir panjang. Sejuta pikiran mesum sudah bergelayut dalam benaknya. Namun apa mau dikata, ternyata harapan tak sesuai kenyataan. Alih-alih cewek cantik yang datang, justru beberapa cowok sangar yang memalaknya. Untung saja hanya uangnya yang ludes, tidak beserta sepeda motor atau nyawanya.

#3. Foto tak sesuai dengan kenyataan

Para cowok mesum yang terbiasa “hunting” cewek sewaaan dari dunia maya sangat rentan terhadap penipuan ini. Mirip seperti penipuan dalam jual beli online, tidak ada bedanya beli kucing dalam karung. Terkadang foto profil yang dipajang itu memang menipu, hanya untuk menarik minat cowok-cowok mesum saja.

Tawar menawar dilakukan via SMS atau pesan di facebook dan dilanjutkan dengan ketemuan di hotel yang ditentukan si cewek. Ternyata setelah bertemu, keadaan asli si cewek berbeda 180°ree; dengan yang ada di foto facebook. Apa daya si korban tak bisa mengelak karena si cewek itu bawa pengawal yang notabene preman. Kalaupun berhasil ML, itu sudah untung, meskipun tidak dengan cewek yang diharapkan.

Nah, masih ada yang berminat untuk jadi cowok mesum? Resiko ditanggung sendiri, ya! 🙂

Kalimat yang berkaitan

https://hanyalewat com/2013834-modus-penipuan-dengan-target-cowok-mesum. modus penipuan terbaru di dunia maya. penipuan open bo. modus penipuan di wechat. Penipuan vcs. ciri cowok bawa sial. DP cewe penipu. dp skali modus ttp modus. 

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 4 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Mew da Vinci:

    serem banget ini mas hanyalewat… :'(
    ketika figur wanita sudah dieksploitasi…

    • E-One:

      Tapi kadang juga wanitanya mengeksplotasikan diri sendiri. *halah, bahasane… 😀 *

  2. penipuan toko online:

    Pengetahuan atau wawasan mengenai modus2 penipuan itu sangat penting sebagai bekal agar kita tidak tertipu saat berpergian atau dimanapun kita berada,Jadi dengan mengetahuinya,mudah-mudahan kita terhindar dari modus penipuan tersebut,istilahnya sebagai langkah prefentif lah begitu kira-kira.

    Salam; http://www.laporpolisi.com

  3. Rio:

    Banyak nih kasus seperti ini di Bandung. Terlebih malam hari sekitar jam 10-12.

    Kalau ada cewe di pinggir jalan, terus kita tawarin pulang, kita di bawa ke tempat sepi, udah ada yang nunggu preman gitu.

    Lalu kalau malam hari, suka ada orang tergeletak di pinggir jalan, jangan di tolong, waktu kita tolong nanti datang banyak motor mau merampok.

    Pokoknya jalan Bandung itu malam hari gelap, dan banyak jalan kecil yang sepi banget, kalau ada orang disana, jangan di dekati.

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.