Kami baru saja bikin ebook tentang VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT dan VCC. Ebooknya bisa didownload disini. Gratis!

Tindakan Orang Bodoh Demi Mendapatkan Cinta

Ada yang mengatakan, cinta itu tidak masuk logika. Sebagian lain mengatakan bahwa cinta itu buta. Mungkin bagi kita yang tidak sedang jatuh cinta, hal tersebut terasa aneh. Namun tidak bagi orang-orang yang mengalaminya.

Membuat video mesum? No! (merdeka.com)

Membuat video mesum? No! (merdeka.com)

Mabuk asmara dapat membuat orang lupa daratan. Secara tidak sadar, mereka melakukan beberapa hal yang akan disesali sesudahnya. Berikut ini adalah beberapa contoh orang-orang yang dimabuk asmara dan melakukan hal-hal yang cenderung merugikan dirinya sendiri.

Cewek membuat video mesum

Mencintai seorang pemuda, namun apa daya pemuda itu lebih memilih temannya. Demi mendapatkan cinta pria pujaan hatinya, seorang cewek di Lamongan, Jawa Timur membuat sebuah video. Bukan video biasa yang berisikan curahan hati, namun sebuah video yang mengundang decak kagum para pria yang melihatnya. Sebut saja namanya Bunga, membuat video yang mempertontonkan dirinya menari telanjang.

Video yang berdurasi sekitar 6,5 menit itu dibuat menggunakan ponsel. Bunga lantas meminjamkan ponselnya pada sang pemuda pujaan hatinya. Bukannya cinta yang didapat, yang terjadi justru video mesumnya itu tersebar kemana-mana. Usut punya usut, si pemuda pujaan hatinya inilah yang menyebarkan, dibawah ancaman pacarnya yang tak lain adalah teman bunga. Nah, ribet kan urusannya?

Cowok mengaku sebagai perwira polisi

Syahdan, ada cowok yang bernama Irsal di Makassar, Sulawesi Selatan. Pria ini mencintai seorang cewek bernama Ulfa, seorang pegawai negeri sipil (PNS). Di hadapan Ulfa, Irsal ini mengaku sebagai polisi berpangkat komisaris. Curiga dengan gelagat Irsal yang mungkin tidak cocok sebagai polisi, Ulfa pun mencari tahu ke kantor polisi.

Terbongkarlah bahwa Irsal bukanlah komisaris, polisi pun bukan. Irsal ini mendapatkan kartu tanda pengenal polisi dengan memalsukannya sendiri. Bukan cinta yang didapat, si Irsal malah dicokok oleh petugas Polsek Panakkukang. Ancaman hukuman penjara maksimal 10 tahun menanti di depan. Mari kita beri apresiasi kepada Ulfa, cewek cerdas yang tidak silau dengan atribut seorang cowok. 🙂

Pemuda menggasak uang majikan

Kasus ini belum lama terjadi, baru Juni tahun ini. Seorang pemuda, sebut saja FR yang bekerja di bengkel mengambil uang majikannya. Tidak tanggung-tanggung, total yang ia ambil mencapai 23 juta. Apakah itu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya? Emaknya sakit? Ternyata tidak. Uang itu digunakan untuk berpesta pora bersama kekasihnya. What? Mencuri saja salah, ini malah digunakan berfoya-foya dengan pacar.

Menurut polisi, FR ini dua kali melakukan pencurian. Pada pencurian pertama, dia berhasil lolos dari tuduhan majikannya. Sepandai-pandai tupai meloncat, akhirnya jatuh jua. FR ini akhirnya ditangkap saat berada di rumah pacarnya dengan barang bukti uang 10 juta rupiah dan beberapa barang yang dibeli dari uang haramnya itu. FR harus mengucapkan selamat tinggal pada pacarnya, pasal 363 KUHP ancaman maksimal 7 tahun sudah menanti.

Kasus-kasus diatas menjadi sebuah cermin bagi kita, bahwa kita tidak boleh dibutakan dengan yang namanya cinta. Mencintai seseorang itu adalah hak, namun tidak digapai dengan cara-cara buruk. Bisa dikatakan, cinta itu boleh, namun logika harus tetap jalan. Ingat, penyesalan tidak akan mengubah apapun. 🙂

Kalimat yang berkaitan

tindakan bodoh. cewe mengaku cowo untuk mendapatkan cinta. tidakan bodoh. ketika orang bodoh menyatakan cinta. kata-kata seorang cowok demi mendapatkan kekasih pujaannya. kata kata untuk pemuda bodoh yang jatuh cinta. kata kata tindakan yang bodoh. contoh gambar orang mesum. cinta bodoh. vidio cewe ponsek demi pacar. 

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.