Bayi Iblis Menggemparkan Warga New York

Suatu hari anda berjalan di trotoar. Anda melihat sebuah kereta bayi terbengkalai. Naluri keingintahuan anda pasti muncul dan ketika anda melihat ke dalam kereta bayi itu, sesosok mengerikan muncul menakuti anda.

Dalam video pendek berjudul “Devil Baby Attack” diatas, para pejalan kaki mengetahui sebuah kereta bayi dan mencoba memeriksanya. Lalu tiba-tiba ada bayi botak, bermata merah yang keluar dan menjerit seperti binatang. Bahkan dalam beberapa kasus, memuntahkan cairan yang menjijikkan dari mulutnya. Kamera tersembunyi merekam reaksi-reaksi dari para korban lelucon ini.

Itulah terjadi pada warga New York seperti yang tergambar di video diatas. Beberapa dari mereka tidak menyangka ada hal yang menakutkan di kereta bayi tersebut, yakni bayi yang menakutkan, bayi iblis. Tenang saja, itu bukan bayi sesungguhnya. Kejutan bayi menakutkan ini dibuat untuk mempromosikan film Devil’s Due yang akan tayang Jumat (17/01) di seluruh Amerika.

Bayi robot ini dibuat oleh para teknisi di Thinkmodo, sebuah perusahaan viral video marketing yang berbasis di New York. Selamat menyaksikan!

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.