Disetrum, Cewek Malah Pegang Kemaluan Cowok

Seorang cewek dari angkatan udara Amerika Serikat menjalani pelatihan yang melibatkan energi listrik. Pelatihan ini bertujuan untuk melatih para tentara untuk bertahan terhadap setrum. Tak disangka, saat mulai disetrum si cewek mulai hilang kendali.

Tangan si cewek gerayangan kemana-mana mencari pegangan. Tak disengaja tangan si cewek meremas kemaluan cowok yang memeganginya dari sebelah kiri. Jelas sekali si cowok kesakitan, terlihat dia langsung melepas pegangannya pada si cewek dan memegangi bagian tengah tubuhnya yang kena remas. Ouch! Pasti sakit ya, mules tuh di perut.

Video yang diunggah pada 16 September 2014 ini memang mengundang gelak tawa. Namun justru komentarnya lebih banyak tentang gambarnya yang direkam dalam mode potrait, agak aneh menurut kami. Meskipun begitu, hingga saat ini video tersebut telah ditonton sebanyak 391.863 kali. Selamat menonton!

Kalimat yang berkaitan

https://hanyalewat com/2013907-disetrum-cewek-malah-pegang-kemaluan-cowok. 

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.