Kami baru saja bikin ebook tentang VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT dan VCC. Ebooknya bisa didownload disini. Gratis!

Nasehat pada Alien untuk Menyerang Bumi

Artikel khayalan, itulah sebutan untuk tulisan saya kali ini. Tulisan ini hanya imajinasi liar saya, setelah menyaksikan berpuluh film dengan tema alien semenjak saya masih kecil.

Kalau ada dua alien seperti ini, kalian pilih nomor 1 atau nomor 2?

Kalau ada dua alien seperti ini, kalian pilih nomor 1 atau nomor 2?

Dari film tersebut sosok alien selalu digambarkan sebagai makhluk yang ingin menginvasi bumi dan memperbudak manusia. Meskipun secara teknologi alien selalu diatas manusia, namun pada akhirnya manusia yang keluar sebagai pemenangnya. Untuk itu saya memiliki nasehat kepada para alien yang mungkin ingin menginvasi bumi, supaya tidak kalah seperti di film-film.

Jangan menyerang Amerika Serikat dan sekutunya

Dalam strategi militer, tidak mungkin serangan besar datang secara tiba-tiba. Sebelumnya pasti ada intelejen yang dikirim untuk mengumpulkan data tentang lawan. Dengan data yang dikumpulkan bertahun-tahun oleh alien (yang mungkin menyamar sebagai manusia), tentu tahu globalisasi bertanggungjawab terhadap segala hal. USA, Rusia dan sekutunya yang notabene adalah negara dengan militer terkuat, memiliki kelemahan yakni sangat tergantung kepada negara dunia ketiga.

Negara dunia ketiga yang dimaksud adalah negara-negara berkembang yang memasok bahan-bahan mentah untuk kebutuhan sipil maupun kebutuhan militer. Saya menyarankan untuk menguasai dulu negara seperti Indonesia, India, negara-negara Afrika dan Amerika selatan. Tanpa perdagangan dengan negara dunia ketiga, ekonomi mereka akan kolaps, rakyat mereka akan berteriak. Politik dalam negeri mereka akan bekerja.

Tanpa uang yang cukup, satu pun pesawat mereka tidak akan bisa terbang. Saat itulah anda para alien bisa menguasai mereka dengan mudah. Mungkin butuh 6-12 bulan. Tak lama, kan?

Elemen kejutan, datanglah diam-diam

Salah satu penentu kemenangan dalam perang adalah unsur kejutan. Jangan membawa kapal yang besar masuk ke orbit bumi seperti biasa yang terlihat dalam film-film. Itu terlalu mencolok, badan antariksa di seluruh dunia bisa melihatnya. Apalagi sudah banyak bertebaran teleskop luar angkasa, salah satunya Hubble. Teleskop-teleskop dan satelit-satelit itu akan dengan mudah mendeteksi kedatangan anda, lalu bersiap akan invasi yang akan datang.

Alih-alih seperti itu, apa tidak lebih baik untuk datang ke bumi dengan pesawat kargo kecil-kecil yang membawa potongan pesawat induk. Nah, pesawat itu bisa mendarat di antartika, artik, padang gurun sahara, salah satu pulau kosong di Indonesia atau dimana saja yang tidak ada manusia. Nah, disana anda bisa membangun pesawat yang lebih besar untuk program invasi anda. Pesawat kargo kecil-kecil ini bisa datang ke bumi saat ada meteor rain atau mungkin anda bisa membuatnya. Teknologi alien lebih tinggi, apa susahnya mengarahkan meteor ke bumi?

Pakailah armor atau pelindung tubuh yang lebih baik

Data intelejen para alien tentu termasuk bagaimana cara manusia berkelahi melumpuhkan lawan, senjata apa yang biasa digunakan dan hal-hal dasar tentang perilaku manusia. Oleh karena itu anda sebagai alien tidak boleh sepenuhnya bergantung kepada pesawat atau kapal induk. Gunakan body armor yang lebih baik daripada alien di film-film. Bukankah teknologi kalian sudah sangat maju? Membuat pelindung untuk pesawat saja bisa, kenapa tidak untuk diri sendiri?

Jika kalian tahu bahwa kalian tidak cocok dengan atmosfer bumi, maka buatlah pakaian yang dapat melindungi kalian, lengkap dengan penunjang kehidupannya. Jika tubuh kalian terbuat dari material yang tidak sekuat manusia, maka buatlah pakaian yang dapat menguatkannya. Segala macam kelemahan kalian harus kalian tutupi, jangan sampai bisa dimanfaatkan oleh manusia untuk menyerang kalian. Jika tidak bisa membuat body armor yang baik, buatlah kamuflase supaya kalian menyerupai manusia. 🙂

Jika mengikuti nasehat ini, kalian akan mudah menguasai bumi dan tidak terkalahkan, kecuali datang Ultramen, Power Rangers, The Avengers dan kawan-kawan yang akan menendang bokong anda. Selamat berimajinasi!

Kalimat yang berkaitan

alien menyerang bumi. pidio alien serang bumi. para alien yg menyamar sbg manusia. film tentang di serang alien. cara alien menginvasi bumi. bumi akan diserang alien. apakah di bumi ada alien. apakah alien itu ada. alien sekutu amerika. alien pelindung bumi. alien menyerang indonesia. pilih nomor 2. 

Ada 2 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. ndop:

    Huahahahah siap mas. Sebagai alien, aku sudah mencatat semua nasehat itu. Akan saya laporkan ke bos besar dalam waktu dekat ini. Sekarang lagi minggu tenang di sini, ada pilpresal alias pemilihan presiden alien.

  2. Adi Pradana:

    Ya, saya paham sekarang. Saya akan tentukan pilihan pada 9 Juli depan.

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.