Hot News: Foto Bugil Via Vallen Tersebar

Sudahkah kamu tahu siapa Via Vallen? Beberapa waktu lalu foto dan videonya sempat meramaikan timeline facebook saya. Tadinya saya tidak tahu siapa itu Via Vallen, sampai pada akhirnya saya penasaran juga.

Artis lokal Via Vallen yang nge-Rock.

Artis lokal Via Vallen yang nge-rock banget.

Biografi Via Vallen

Via Vallen memiliki nama asli Maulidia Octavia. Lahir di Surabaya pada tanggal 1 Oktober 1990. Sebenarnya sudah ketahuan dari namanya kalau dia lahir di bulan Oktober. Dan pasti kebetulan tahun itu bulan Rabiul Awal (bulan terjadinya Maulid Nabi Muhammad SAW) jatuh pada bulan tersebut.

Via Vallen memulai karir menyanyi sejak SMP dengan bergabung pada grup band bernama Magenta di Surabaya, waktu kelas 3 SMP. Karirnya bersama Magenta selesai karena ia pindah ke Sidoarjo. Belakangan namanya melambung karena penampilannya bersama OM (Orkes Melayu) SERA. Selain menyanyi, Via juga melakoni pekerjaan sebagai penyiar radio dan presenter.

Foto bugil Via Vallen


Nah, bagaimana dengan foto bugil Via Vallen diatas? Apakah sudah cukup mengobati rasa penasaran kamu? Aku minta maaf banget kalo kamu merasa tertipu dengan judulnya. Terutama kamu yang udah buka resleting, ya, kamu! Sebagai penutup, saya doakan semoga Via Vallen bisa segera jadi artis nasional. Aamiin. 🙂

Kalimat yang berkaitan

Bokep Vai vallena. Bokep via valen. Fto hot via falen. Poto bugil telanjang via Vallen. vita alvia bugil cari cari photo. 

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 6 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. anis safirra:

    Mas tolong saya untuk membuka akun facebook saya yg tlah trkunci klo emnk mas bisa membuka na saya bisa ksh imbalan dgn uang tau plz ni no pin saya biar jlz mslh na 7F45388B

  2. Erwan:

    Jancok..penipu,bangsat kau

  3. HWuRzRDPs:

    buy priligy 60 6million from grants, including the Short Money provided to opposition parties

  4. vpn special coupon:

    Thank you for some other informative website. The place else may I
    am getting that type of info written in such a perfect means?
    I’ve a challenge that I am simply now operating on, and I’ve been at the
    look out for such info.

    Feel free to surf to my blog post :: vpn special coupon

  5. vpn special coupon:

    My spouse and I stumbled over here by a different web
    page and thought I may as well check things out. I like what I see so
    now i am following you. Look forward to looking into your web page repeatedly.

    my homepage vpn special coupon

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.