Kami baru saja bikin ebook tentang VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT dan VCC. Ebooknya bisa didownload disini. Gratis!

Mengajak Cewek ML di Luar? Begini Caranya!

ML adalah suatu momen yang sangat romantis. ML biasa dilakukan oleh pasangan yang sedang kasmaran. Tetapi banyak yang tidak tahu bagaimana cara mengajak cewek ML.

Pria normal mengajak cewek ML.

Kebahagiaan melihat pasangan tersenyum gembira. (c) Shutterstock.

Sebenarnya mengajak cewek ML itu mudah, namun kalian harus punya persiapan terlebih dahulu. Jika sudah disiapkan, mengajak cewek ML itu gampang. Tenang saja, Hanya Lewat akan membagikan tips mengajak cewek ML dengan nyaman.

Tips mengajak cewek ML #1: Persiapkan tempat

Tempat sangat penting jika ingin mengajak cewek ML di luar. Kalau tempatnya tidak nyaman tentu cewek tidak akan mau diajak ML. Untuk itu tempatnya harus mengikuti persyaratan berikut ini supaya kamu bisa mengajak cewek ML.

  1. Bukan properti terlarang.
    Pastikan tempat yang kamu pilih untuk mengajak cewek ML itu bukan properti terlarang yang tidak boleh dimasuki orang secara sembarangan. Contohnya areal bandara, lapangan golf, atau bahkan halaman belakang istana negara. Kalau kepergok kamu ML di tempat seperti itu, konsekuensinya berat.
  2. Tempatnya cukup terbuka.
    ML di luar ruangan tentu harus terbuka. Jangan dekati semak-semak karena itu berbahaya. Pada malam hari, tumbuhan mengeluarkan karbondioksida yang dapat mengganggu pernafasan. Kalian tentu tidak ingin ditemukan tewas pada saat mengajak cewek ML, bukan?
  3. Terakhir dan yang penting: KEGELAPAN.
    Ini adalah bagian yang paling penting. Untuk ML kalian perlu tempat yang gelap. Polusi cahaya tentu tidak baik jika kalian sedang ML, bisa mengganggu fokus dan konsentrasi. Apalagi kalau sampai itu membuat kalian ketahuan ML sama orang, tentu bakalan tidak nyaman.

Tips mengajak cewek ML #2: Bawa alas yang nyaman

Supaya nyaman pada saat ML, kamu harus bawa alas untuk tempat kalian ML nanti. Ingat, cewek itu suka kebersihan. Dia ga akan mau tiduran ML dengan kamu beralaskan tanah atau rumput yang kotor. Untuk itu kamu harus membawa alas, paling tidak matras yang lumayan empuk. Jangan sampai kamu hanya menggunakan jaket sebagai alas. Jelas nggak banget itu. Hargailah cewek yang kamu ajak ML, soalnya sabun mandinya mahal, coy!

Tips mengajak cewek ML #3: Update pengetahuan tentang ML

Kamu harus tahu bagaimana cara ML yang baik. ML itu tidak hanya sekedar berbaring dan melakukan sesuatu, namun juga melibatkan ritual dan pengetahuan tentang banyak hal. Kamu harus tahu bagaimana posisi ML yang enak, bagaimana mengalihkan pandangan, bagaimana membimbing cewek jika dia belum pernah ML, dan lain sebagainya.

Nah, maka dari itu mengajak cewek Memandang Langit itu memang tidak mudah, juga tidak sulit sebenarnya. Yang penting cuaca tidak mendung, maka cewek akan mudah diajak untuk memandang langit, mencari bintang-bintang dan bertukar cerita. Percayalah, itu romantis sekali. 🙂

Kalimat yang berkaitan

komunitas ml. cewekml. Cara ml di tempat gelap. ml di luar ruangan. ketahuan ml di ruangan. ml alas rumput. ml di. ML di luar. ml di semak. ml diluar ruangan. pacar mengajak bercumbu di semak semak. tempat ajak cwe ML yg enak. tempat ml diluar ruangan. tempat nyaman untuk mengajak cewek ml. tempat untuk ngajak pacar ngentot. tips ajak ml cewek tempat karokean. tips ml diluar rumah. https://hanyalewat com/20153188-mengajak-cewek-ml-diluar-ruangan. alas yang enak buat ngentot. aplikasi dapat mengajak cewe ml#spf=1. aplikasi ngajak cewe. aplikasi untuk ngajak cewek ngentot. cara ajak pacar ke suatu tempat buat ml. cara bercinta di semak semak gimana cara nya. cara bisa ml cewek ditempat karaoke. cara mengajak cwe ngentot. cara mengajak orang luar negeri ml. cara mengajak pacar bercinta di semak. cara ML di semak. Cara ml di tempat gelap agar tidak ketahuan. cara ngentot yg d tmpat gelap. cara ngewe ditempat yg gelap. cerita mengajak pacar ml di semak. cewek ml di ruangan. trik mengajak ML wanita luar negeri. 

Ada 1 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Zonajaib.id:

    Wow menarik nih mkasi min

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.