Tips Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cara Alami

Perut buncit merupakan permasalahan umum yang biasa dialami oleh sebagian orang. Meskipun sudah olahraga secara teratur banyak juga yang masih mengalami permasalahan ini. Tidak sedikit yang mencoba untuk mengikuti tips mengecilkan perut buncit yang banyak beredar secara tertulis maupun yang di medi a online, dan tak sedikit pula yang akhirnya gagal dan hanya menyisakan kekecewaan saja.

Lemak Perut

Banyak faktor yang menyebabkan perut menjadi buncit, bahkan terlalu lama duduk saja dapat mengakibatkan perut menjadi buncit. Selain itu beberapa hal lain juga bisa menjadi penyebab perut bunci seperti:

  • Meminum alkohol
  • Ngemil di malam hari
  • Jarang berolahraga
  • Kebiasaan tidur setelah makan
  • Mengkonsonsumsi makan cepat saji

Maka dari itu, jika Anda mendambakan perut yang ideal, rata atau bahkan six pack Anda harus bisa menghindari beberapa hal penyebab perut buncit diatas. Sebagai pendukungnya, beberapa hal berikut ini bisa Anda coba terapkan untuk mengecilkan perut yang buncit:

  1. Makanan
    Makan makanan yang sehat dengan gizi yang cukup diyakini bisa memberikan efek yang baik bagi tubuh. Jika Anda ingin mendapatkan tubuh yang idel, pastikan Anda cukup mengkonsomsi buah dan sayuran segar seperti buncis, semangka, yogurt, kacang-kacangan, dan outmeal. Makanan ini sangat baik bagi Anda yang ingin diet untuk mendapatkan tubuh yang proporsional. Jadi sebisanyalah untuk mengkonsumsi ini secara rutin.
  2. Olahraga Teratur
    Selain makanan yang sehat dan bergizi, olahraga merupakan hal yang wajib Anda lakukan untuk menjaga dan membentuk tubuh menjadi langsing. Olahraga yang biasa membuat bentuk tubuh menjadi bagus diantaranya adalah lari, sit up, squat dan olahraga lainnya yang dapat mengencangkan perut. Jadi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang Anda ingin, pastikan Anda tetap berolahraga secara rutin.
  3. Konsumsi Air Putih
    Bukan rahasia lagi jika air putih sangat baik untuk tubuh. Air putih dapat mengangkat kolestrol jahat dalam darah sehingga tubuh akan terbebas dari lemak. Cara mengolah air putih untuk menurunkan berat badan juga bermacam-macam, Anda bisa menambahkan buah-buah seperti jeruk lemon, madu atau teh untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Minum air putih 2 gelas sebelum makan dapat membantu mengontrol nafsu makan. Dan meminum 4 liter air setiap hari dapat membantu melancarkan BAB dan membuang sisa lemak jahat yang menempel di dinding perut.

Kalimat yang berkaitan

badminton bisa mengecilkan perut. cara tertulis mengecilkan perut. 

Penulis ini adalah penulis hantu. Keberadaannya hanya admin yang tahu. Tulisan yang dibuat oleh penulis ini bukan buatan dua penulis Hanya Lewat. Pada umumnya artikel berupa iklan atau sesuatu yang aneh dan diluar kebiasaan. Jika ingin mencaci maki, silahkan dikirim ke ghost@hanyalewat.com, supaya anda puas.

Ada 1 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. mido:

    wah,, lumayan dapet tips nih… makasih ya gan…

    sangat bermanfaat buat nubie seperti saya…

    http://www.dietslimfiesta.com/

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.