Premium Carrot Cake, Varian Baru Jogja Scrummy

Dalam artikel sebelumnya tentang blogger buka bersama dengan Jogja Scrummy, aku sempat sedikit membahas tentang Premium Carrot Cake. Disini aku akan lebih detailkan tentang Premium Carrot Cake itu.

Box Premium Carrot Cake Jogja Scrummy

Premium Carrot Cake adalah produk terbaru dari Jogja Scrummy. Konon katanya carrot atau wortel yang digunakan oleh Jogja Scrummy adalah wortel lokal yang berasal dari petani dari lereng gunung Merapi. Awalnya aku pikir yang namanya Carrot Cake yang dominan adalah wortelnya, ternyata aku salah.

Yah namanya aku ini wong ndeso, terlalu lugu karena sudah menyaksikan yang namanya Cheese Cake, dimana disitu kan dominan cheese/keju-nya. Apalagi belum pernah makan sebelumnya, cuma tahu Carrot Cake dari resep di Google aja sih. Disitu tertera komposisi wortel dan tepung lebih banyak wortelnya. Cuma ga nyangka aja jadinya emang ga terlalu terasa wortelnya.

Unboxing Premium Carrot Cake Jogja Scrummy

Pertama-tama, kita akan unboxing dulu ya. Kita lihat seperti apa sih Premium Carrot Cake dari Jogja Scrummy itu. Ini dia penampakannya kalau wadahnya dibuka.

Unboxing Premium Carrot Cake

Diatas adalah gambar ketika box Premium Carrot Cake Jogja Scrummy ini dibuka. Kelihatan seperti tumpukan parutan coklat dimana-mana. Cake-nya sendiri jadi seperti ga kelihatan. Setelah ini aku tampilkan gambar ketika cake-nya dibelah dengan pisau yang bukan peruntukannya. Soalnya emang ga punya pisau roti sih. 🙂

Penampakan Premium Carrot Cake

Jadi sebenarnya cake-nya itu dua lapis. Lapisan paling bawah dikasi krim coklat, lalu ditimpa lapisan atasnya, trus dikasi krim coklat dan parutan coklat. Istri bilang kalau Carrot Cake ini “terlalu coklat”. Ya mau gimana lagi, namanya juga varian Chocolate. 🙂

Jadi, gimana rasanya Premium Carrot Cake itu?

Berhubung aku belum pernah makan Carrot Cake sebelumnya, jadi ya ga bisa ngebandingin sama yang lainnya. Sepertinya aku kebagian Chocolate Carrot Cake deh, sehingga kelihatan banget dominan parutan coklat. Jadi kesan waktu makan Carrot Cake ini adalah:

  1. Toping-nya emang labil. Jadi kalau makan mesti ati-ati. Kalau nggak, parutan coklatnya bisa berlarian kemana-mana dan kalian akan berakhir dengan menyapu lantai. Kecuali kalau kalian menganut paham “belum lima menit” seperti aku. Jatuh di lantai ya dicomot masukin mulut. Hehehe.
  2. Carrot cake ini tekstur visualnya tidak berbeda jauh dengan kue bolu biasa, sedikit lebih kasar. Di dalamnya ditambahkan semacam kacang (mungkin mete, soalnya bungkusnya udah ilang) dan juga kismis. Cuma ketika dimakan agak lembut di mulut, tidak sekasar penampakannya.
  3. Aroma cake-nya mirip dengan kue bolu kering jadul yang pernah aku makan jaman masih SD. Dominan aroma kayu manis dan vanili. Tentu saja masalah rasa tidak sama, namanya jajan pasar yang murah dengan jajanan oleh-oleh khas dengan bandrol harga 65 ribuan ya jelas beda, dong! 🙂

Kurang lebih seperti itulah pengalamanku dengan Premium Carrot Cake dari Jogja Scrummy. Kalo masalah rasa sih tergantung selera, soalnya makanan, tiap lidah bisa beda. Bagiku ya enak, meskipun coklatnya bikin eneg, jadi dua potong seukuran di gambar diatas itu aja udah ga mau lagi. 🙂

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 6 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. noblelaster11:

    I like the valuable information you provide in your articles. I will bookmark your weblog and check again here regularly. I am quite certain I’ll learn lots of new stuff right here! Best of luck for the next!

  2. binance:

    Thank you for your sharing. I am worried that I lack creative ideas. It is your article that makes me full of hope. Thank you. But, I have a question, can you help me?

  3. claritahust:

    Hello! Would you mind if I share your blog with my twitter group? There’s a lot of people that I think would really enjoy your content. Please let me know. Thank you

  4. jeffreyswenson2:

    Everything is very open with a very clear description of the issues. It was truly informative. Your site is very helpful. Thanks for sharing!

  5. Travelbugets.Wordpress.Com:

    You could definitely see your enthisiasm within the work you write.
    The sector hopes for more passionate writers such as you who aren’t afraid tto say how they believe.
    Always goo after your heart. https://travelbugets.wordpress.com/

  6. https://caramellaapp.com/milanmu1/vsT3OV5YK/gaming:

    Thank you for another excellent article. Where lse could anybodyy get that
    type of info in such a perfect approach of writing? I’ve a
    presentation next week, and I am at the look for such information. https://caramellaapp.com/milanmu1/vsT3OV5YK/gaming

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.