Sehubungan dengan mewabahnya COVID-19, tolong untuk tetap di rumah, apartemen, kost atau kontrakan kalian!
Kapan lagi rebahan bisa menyelamatkan dunia, eh?

Kenali Ponsel Sebelum Membeli: Oppo A92

Berdasarkan nama dan jenis tipe daro ponsel OPPO A92, ponsel ini merupakan penerus atau versi upgraded dari OPPO A91. Meskipun demikian, jarak rilis waktu antara oppo A91 dengan oppo A92 ini cenderung berdekatan. Pasalnya, OPPO A91 kedatangannta resmi di negara Indonesia pada bulan Maret tahun 2020. Tak jauh berbeda, kehadiran OPPO A92 di Indonesia ini hadir pada bulan Mei tahun 2020.

Oppo A92. Courtesy: detik.com

Menariknya lagi, selain karena berdekatannya waktu rilis, ponsel oppo A91 dan oppo A92 ini berada di range harga yang tak jauh beda, yakni di bawah Rp4 juta-an. Sudah barang pasti hal ini akan membuat kebingungan para calon konsumen. 

Agar anda tidak menyesal setelah membeli ponsel, akan lebih baik jika anda mengenali kekurangan dan kelebihan ponsel yang sudah anda incar. Pada artikel ini, kami akan membahas mengenai kekurangan dan kelebihan ponsel oppo A92 sehingga bisa menjadi salah satu pertimbangan anda Ketika hendak membeli ponsel.

Pertama – tama kita akan membahas kelebihan dari ponserl oppo seri A92. Berikut penjelasannya

1. Desain Ponsel yang Menarik

Ponsel oppo dengan tipe A92 ini, hadir di Indonesia dengan tiga pilihan model yang akan menarik anda. Beberapa varian tersebut seperti shining white,  twilight black dan aurora purple. Ketiga varian tersebut sudah barang pasti, semuanya terlihat menarik, minimalis, kekinian dan elegan. Selain secara keseluruhan bodi yang tampil elegan dan menarik, bodi belakangnya pun dilapisi dengan polikarbonat yang telah disatukan dengan bingkai ponsel dan semua belakang bodi ponsel ini sudah sepenuhnya metal. Dengan konsep di atas, ponsel ini sudah pasti tergolong dengan handphone yang nyaman digenggam dan desainnya yang menarik sudah menjadi salah satu daya Tarik ponsel oppo A92.

2. Memiliki Layar yang Baik

Ponsel oppo A92 ini memiliki layar dengan lebar 6,5 inci dan resolusi nya sebesar 1080 x 2400 piksel. Selain itu, layar oppo A92 ini pun memiliki kerapatan layar 405 ppi. Tak sampi disitu, pihak  oppo pun menyebutkan bahwa layar ponsel oppo A92 ini memiliki tingkat kecerahan mencapai 480 nits. Namun, sayangnya pada ponsel oppo A92 ini tidak dilengkapi dengan layar amoled layaknya ponsel oppo A91 yang dilengkapi dengan layar amoled.

Meskipun demikian, layar yang dimiliki oleh ponsel oppo A92 juga tergolong dengan layar yang baik karena terasa penuh. Hal tersebut terjadi karena oppo memiliki sistem kamera depan punch-hole. Selain itu juga, oppo menyebutkan bahwa layar yang dimiliki oleh ponsel A92 ini memiliki teknologi layar Neo-Display. Layarnya terlihat dan terasa bertambah penuh karena rasio layar ke dalam bodi yang mencapai 90,50%.

Tak sampai disitu, layar ponsel oppo A92  juga dilengkapi dengan teknologi dengan tujuan agar mebuat pemakainya merasa nyaman Ketika melihat ke layar ponsel. Teknologi ini adalah teknologi yang melindungi mata dan telah tersertifikasi TÜV Rheinland. Karena adanya teknologi ini, kecerahan layar oppo A92 ini dapat menyesuaikan dan beradaptasi dengan kondisi pencahayaan lingkungan sekitar. Fitur ini atau yang dinamakan denga fitur Eye Care ini bisa anda aktifkan jika anda menginginkan layar ponsel dengan visual yang tidak akan membuat mata Lelah dan tegang setelah memakai ponsel.

3. Daya Tahan Baterai Lama

Oppo A92 ini memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh. Berdasarkan beberapa ulusan, ponsel ini tergolong memiliki daya baterai yang cukup awet. Daya tahan baterai ini bisa hingga seharian penuh.

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.