Memperbesar Payudara Secara Alami dengan Makanan

Banyak makanan umum yang mengandung sedikit komponen hormon. Secara teori, jika makanan mengandung komponen yang memicu hormon estrogen pada payudara, maka akan meningkatkan ukuran payudara tersebut. Diet estrogen dapat memperbesar ukuran payudara secara alami dengan meningkatkan respon hormon seperti wanita hamil atau menyusui. Akan tetapi belum ada studi yang menunjukkan mengenai keamanan dan efektivitas makanan yang memperbesar payudara secara alami ini.

Magdalena, ukuran payudara alami 34E.

Magdalena, pemilik payudara alami dengan ukuran 34E.

Penggunaan tanaman Fennel

Menurut jurnal yang dipublikasikan di Journal of Ethnopharmacology pada tahun 1980, fennel adalah tanaman yang digunakan untuk merangsang produksi air susu. Meksipun begitu dapat juga digunakan untuk menstimulasi pertumbuhan payudara. Namun sayangnya tumbuhan ini hanya ada di daerah mediterania. Mungkin di sini setara dengan daun katuk. Memang tidak dapat diukur secara pasti seberapa efektif tanaman ini untuk memperbesar payudara secara alami. Pemakaian tanamana ini masih sebatas kepercayaan tradisional.

Asupan kacang hijau

Tanaman lain yang dapat memperbesar payudara secara alami adalah kacang hijau. Bukan sembarang kacang hijau, namun kacang hijau muda. Bagian ini sering disebut edamame, mengandung banyak isoflavon yang secara kimiawi mirip dengan estrogen. US National Institute of Health mengenali bahwa kacang hijau dapat memperbesar payudara, namun prakteknya hanya di level tradisi dan teori.

Makanan mengandung bromin

Makanan yang mengandung bromine seperti apel, pear, anggur dan kenari juga dipercaya dapat mempengaruhi ukuran payudara. Bromine mempengaruhi kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid inilah yang mengatur pertumbuhan segala macam organ di dalam tubuh. Meskipun tidak signifikan, makanan-makanan diatas dapat menjadi makanan yang menyehatkan jika diasup bersama makanan pokok.

Makanan-makanan yang saya sebutkan diatas hanyalah suplemen atau pelengkap saja. Jika ingin membesarkan payudara, bukan berarti anda harus makan makanan itu setiap hari. Seharusnya tidak begitu, anda harus tetap mengasup makanan pokok. Oh ya, memperbesar payudara secara alami akan sangat efektif dilakukan jika dilakukan pada usia remaja atau awal dewasa, antara usia 12-25 tahun. Jika lebih dari itu, mungkin efeknya tidak akan terlalu terlihat.

Kalimat yang berkaitan

susu montok. https://hanyalewat com/2013214-memperbesar-payudara-secara-alami-dengan-makanan. makanan untuk memperbesar payudara. manfaat kacang hijau untuk payudara. Magdalena bugil. 

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 5 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. trisno legowo:

    artikel yang sangat jelas dan penting trim infonya.

  2. ciyo:

    pacar saya mau hamil 3 bulan

    • levina:

      ini nih rahasia payudara besar dan kencang dalam waktu singkat 🙂

  3. Hae Ayu:

    terimkasih info nya.. sangat bermanfaat sekali…

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.