Cara Berbahaya Meningkatkan Kemampuan Seksual

Seiring dengan meningkatnya kemajuan masyarakat, pria menemukan alasan tambahan yang tak terhingga untuk tidak puas dengan “senjata” mereka. Tidak hanya ukuran, sekarang banyak pria yang berfokus pada performa.

Tentu saja hal ini akan memicu munculnya seseorang yang menjual produk yang konon bisa memperbaiki ketidakpuasan tersebut. Seberapa jauh pria melangkah untuk meningkatkan keperkasaan mereka? Hm, bisa dikatakan, tak terhingga.

California Black/Love Stone

Black Stone yang dimaksud ini berasal dari California, Amerika Serikat. Tidak sama seperti Black Stone yang dijual di Indonesia yang berasal dari Mesir meskipun fungsinya sama-sama meningkatkan kemampuan seksual pria. California Black Stone berasal dari racun katak, tidak seperti Black Stone Mesir yang terbuat dari bahan herbal yang biasa disebut Hajar Jahannam atau variasinya. Meskipun begitu keduanya memiliki kesamaan, yakni cara penggunaannya adalah dengan dioleskan langsung ke alat vital pria dengan bantuan sedikit air.

California Black/Love Stone

California Black/Love Stone. Credit: Blurtit

Jika digunakan sesuai aturan, sebenarnya tidak berbahaya. Kandungan aktif dalam Black Stone ini adalah Butofenin yang merupakan zat yang bisa membuat anda merupakan halusinogen. Bahaya dari butofenin jika masuk ke dalam tubuh meskipun sedikit sekali bisa menyebabkan keracunan dan berhentinya jantung. Jika tidak hati-hati menggunakannya, bukan keperkasaan yang didapat tapi justru nyawa yang melayang. Apalagi kalau keracunan saat bersama cewek bisyar di hotel, selamanya keluarga akan menanggung malu. 🙂

Aphrodisiac Spanish Fly

Spanish Fly adalah pil untuk meningkatkan kemampuan seksual pada pria. Meskipun arti Spanish Fly adalah lalat spanyol, namun sebenarnya bahan utamanya bukan lalat, namun sejenis kumbang blister, kumbang yang dapat menyebabkan iritasi kulit. Zat penambah gairah seksual atau afrofisiak yang sangat legendaris ini mengandung cantharidin. Dalam satu ekor kumbang blister hanya mengandung lima persen cantharidin, dimana pada akhirnya banyak kumbang yang harus dibunuh untuk membuat satu pil saja. Dalam satu pil Spanish Fly setidaknya dibuat dari sepiring kumbang blister.

Kumbang Blister atau Spanish Fly

Kumbang Blister atau Spanish Fly

Bagi beberapa orang, pil ini berkhasiat. Namun ada beberapa orang yang mengalami hal-hal buruk. Pada dasarnya cantharidin ini adalah racun yang pada sebagian orang menyebabkan gatal pada area genital dan juga priapism atau ereksi yang berkepanjangan. Selain itu ada masalah yang lebih besar karena efeknya tidak hanya pada penis saja, namun jika overdosis juga dapat menyebabkan kematian. Kematian yang mengerikan karena seluruh tubuh kaku termasuk bagian penis.

Mungkin dua hal diatas sudah cukup membuat anda berpikir dua tiga kali untuk memakai obat kuat, obat perkasa atau apalah itu namanya. Bagaimana dengan pendapat anda?

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.