Ebook Verifikasi Paypal Tanpa Membeli VCC

Akhirnya jadi juga ebook pertama yang saya buat untuk umum. Ebook ini tentang pengalaman saya melakukan verifikasi akun Paypal. Ebook ini bisa didownload gratis disini.

Ceritanya senin (18/8) lalu saya minum-minum (minumannya bervariasi, bukan minuman keras) bersama dengan beberapa sahabat. Saya tidak ingat persis siapa yang memulai topik mengenai Paypal. Saya pun mengatakan bahwa memiliki Paypal verified tanpa menggunakan kartu kredit.

Galang Pratama adalah orang yang dulu saya beritahu tentang bagaimana melakukan verifikasi paypal tanpa beli VCC. Ia mengatakan bahwa ada seseorang yang menjual ebook tentang cara melakukan verifikasi dengan trik yang sama. Harganya cukup fantastis, yakni USD $70. Luar biasa, bukan?

Mungkin harganya tidak menjadi masalah. Tetapi yang menjadi masalah adalah ebook tersebut hanya terdiri dari 3 halaman, 1 cover dan 2 isi. Praktis tidak ada gambar petunjuk sama sekali, hanya tulisan saja. Satu-satunya gambar hanya cover-nya saja. Entah siapa yang membelinya, Galang memberikan ebook itu kepada saya beberapa hari kemudian. Dahsyat sekali, kalimatnya pun hanya beberapa baris. 🙂

Akhirnya dengan kemarahan tingkat tinggi, saya membuat ebook yang sama. Saya menggunakan identitas pacar untuk membuat paypal baru demi kepentingan ebook tersebut. Tentu saja untuk membuat screenshotnya. Dan jadilah sebuah ebook yang saya bagikan gratis dibawah ini:

Sebelum download, share, twit atau plus one dulu ya. Supaya teman-teman kalian juga bisa tahu dan mendapatkan manfaat dari ebook ini. Semoga saja ebook ini tetap seperti ini, tidak ada yang membajak ataupun menjualnya. Ebook ini saya buat semata-mata supaya teman-teman yang berbisnis online bisa lebih mudah menerima pembayaran melalui paypal. Salam verified!

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 4 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Sistalisius:

    Terima kasih ya eBook nya, sudah saya download dan saya baca. Paypalku sudah verified sih, tapi mungkin nanti kalau ada kebutuhan transaksi khusus bisa pakai itu Neteller nya 🙂

    Thanks,

    Sistalisius

  2. Rades:

    Mau download dulu gan ebooknya mau vefifikasi paypal nih , kalau beli vcc lumayan mahal juga 🙁

  3. VCC Paypal:

    Permisi admin numpang promosi
    Bagi teman teman yang ingin membeli vcc yang trusted bisa ke sini http://WWW.VCCPAYPAL.COM

    RECOMENDED SELLER !!!! 🙂

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.