Tidung, Tempat Wisata di Jakarta yang Romantis

Membicarakan keindahan gugusan di Kepulauan Seribu memang tak akan ada habisnya. Selain Pulau Sepa dan Pulau Pantara, masih banyak lagi pulau-pulau terbaiknya, antara lain adalah Pulau Tidung.

Romantisme pulau Tidung di kala senja. Credit: Kompas

Romantisme pulau Tidung di kala senja. Credit: Kompas

Pulau Tidung merupakan objek wisata di Jakarta yang semakin populer dan menarik perhatian, bukan hanya dari turis lokal, namun juga turis mancanegara. Bagi Anda yang telah lama mengidam-idamkan wisata alam yang tenang dan romantis bersama pasangan Anda, Pulau Tidung adalah salah satu rekomendasi yang terbaik.

Liburan di Jakarta akan terasa sangat menyenangkan dengan mengunjungi pulau ini. Pulau Tidung ini sendiri sebenarnya terbagi atas dua pulau lagi, yaitu Pulau Tidung Kecil serta Pulau Tidung Besar yang menjadi salah satu pulau yang paling besar di Kepulauan Seribu. Seperti Pulau Sepa dan Pulau Pantara, panorama yang ditawarkan adalah keindahan pantai dengan pasirnya yang putih bersih dan air lautnya yang biru jernih sehingga Anda dapat melihat ke dasar laut yang masih alami karena menyimpan habitat terumbu karang dan beragam ikan laut yang cantik.

Untuk mencapai pulau, Anda hanya perlu menghabiskan waktu sekitar dua atau tiga jam dengan menaiki kapal yang berangkat dari Muara Angke. Jadwal kapal keberangkatan biasanya selalu ramai sehingga Anda harus bersabar. Untuk itu, akan lebih baik bila Anda memanfaatkan jasa agen wisata untuk melancarkan perjalanan Anda. Situs Flocations akan memudahkan Anda dalam mencari agen perjalanan dengan paket wisata terbaik, termasuk wisata di Jakarta, khususnya Pulau Tidung, yang Anda inginkan.

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.