Bentuk Payudara yang Paling Diminati

Payudara wanita memiliki bentuk dan ukuran yang sangat beragam. Dan selama ini tidak ada satupun tipe yang dianggap terbaik.

Wanita sedang memandangi payudaranya.

Wanita sedang memandangi payudaranya.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh seorang dokter dari Inggris mengungkapkan sebuah fakta menarik. Meskipun memang tidak ada bentuk dan ukuran payudara yang terbaik, namun ada bentuk yang paling diminati. Yang lebih menarik, baik wanita dan pria menyetujuinya.

Bentuk natural 45:55

Dari 1.315 pria, wanita dan dokter yang diservey dalam penelitian ini, mayoritas partisipan memilih bentuk payudara dengan rasio 45:55 sebagai bentuk yang paling diminati. Ini berarti bentuknya berupa 45% jaringan payudara ada di atas dan 55% berada di bawah.

Masih bingung dengan yang dimaksud atas dan bawah? Pembatasnya adalah puting payudara yang ditarik garis imajiner horizontal. Hasil survey mengenai bentuk payudara paling diminati ini tentu sangat berbeda dengan bentuk payudara hasil operasi pembesaran payudara.

Meskipun bedah plastik pembesaran payudara saat ini mentargetkan bentuk yang lebih natural dewasa ini, namun tetap tidak bisa mengalahkan bentuk dari payudara yang benar-benar masih alami. Payudara Venus de Milo adalah salah satu contoh kecantikan alami pada masa 150 SM, dan tampaknya tidak berubah hingga sekarang.

Kesimpulan singkatnya

Hasil penelitian ini sudah disebarkan, dan tampaknya banyak yang setuju. Intinya adalah bentuk payudara wanita yang paling baik adalah yang membuat wanita merasa percaya diri dan cantik. Sebuah bentuk payudara alami yang berukuran proporsional umumnya adalah pilihan terbaik untuk mencapai hasil ini.

Ini sih pendapat dari pria, bagaimana dengan pendapat kalian wahai wanita?

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.