Sehubungan dengan mewabahnya COVID-19, tolong untuk tetap di rumah, apartemen, kost atau kontrakan kalian!
Kapan lagi rebahan bisa menyelamatkan dunia, eh?

5 Rekomendasi Masker Komedo Terbaik

Salah masalah kulit yang sering terjadi pada banyak orang adalah munculnya komedo. Komedo ini berupa benjolan atau papula kecil dan termasuk kedalam jenis jerawat ringan.

Face Mask Women

Komedo ini memang terlihat seperti sepele tetapi merasa tidak percaya diri akan dialami seseorang yang memiliki komedo. Bukan hanya wajah yang akan diserang komedo, ada juga bagian tubuh lainnya yang akan diserang komedo seperti leher, dada, bahu, punggung, dan lengan. 

Ada banyak cara untuk menghilangkan komedo hitam dan salah satunya adalah dengan menggunakan masker. Berikut 5 rekomendasi masker komedo terbaik yang bisa anda gunakan :

LUSH Mask of Magnaminty

Masker wajah buatan Inggris ini diklaim mampu menghilangkan komedo, jerawat dan pori-pori besar. Masker wajah ini dikemas berupa pot plastik warna hitam dan putih dengan detail produk yang mudah dipahami. 

Masker penghilang komedo ini memiliki tekstur padat, kering, dan flaky dengan butiran ground aduki beans. Selain itu, masker ini memiliki aroma mint yang menyegarkan. Krimnya berwarna hijau pucat dengan butiran ground aduki beans yang berwarna cokelat. Yang menariknya, produk ini akan memberikan sensasi sejuk dan tidak membuat wajah terasa kencang atau tertarik saat digunakan. 

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask ini adalah masker wajah yang diklaim sebagai produk 10 ini 1, yakni mampu menghilangkan komedo, mengencangkan pori-pori, mengontrol sebum, membersihkan keratin, deep cleansing, efek menyejukkan, membersihkan debu halus, melembutkan tekstur kulit, mencerahkan kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit. Produk ini sangat cocok digunakan untuk kulit berminyak, karena mampu mengurangi produksi minyak berlebihan secara efektif. 

Produk ini berjenis ini clay mask sehingga aman untuk kulit berminyak, terutama untuk menghilangkan komedo yang membandel. Selain itu, masker wajah yang mampu menghilangkan komedo dan mencerahkan wajah ini memiliki tekstir padat dengan butiran halus seperti creamy, dan mudah untuk dibalurkan ke seluruh area wajah. 

Nature Republic Bamboo Charcoal Mud Pack

Produk ini merupakan masker wajah dari Nature Republic yang diformulasikan khusus untuk membantu membersihkan kotoran pada wajah, termasuk komedo dan minyak yang berlebih. Produk ini berjenis clay mask sehingga sangat cocok digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Ditambah dengan kandungan kaolin yang berfungsi untuk membersihkan kotoran dengan lembut serta menjadikan kulit wajah anda semakin nampak halus. 

Acne Pore Strip

Masker ini mengandung tea tree oil yang sangat baik untuk menyamarkan noda hitam serta mengangkat sel kulit mati, dan menyimpan witch hazel extract yang dapat membantu mengecilkan pori-pori. 

Produk yang satu ini mengusung bentuk strip sehingga mudah digunakan. Anda bisa langsung mengaplikasikannya di area hidung yang ada banyak komedonya. Untuk hasil yang maksimal gunakanlah masker ini setiap 3 hari sekali.

Envygreen Comedo Mask

Envygreen Comedo Mask ini adalah masker wajah yang cocok digunakan bagi anda yang memiliki kulit kering, berminyak, maupun berjerawat. Kemasan produk penghilang komedo ini berbentuk tube dengan detail tutup putar. Produk ini bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang menginginkan kualitas produk sekaligus mempertahankan kehigienisan isi masker. 

Selain itu, masker ini sangat efektif untuk menghilangkan komedo hitam maupun putih berkat jenisnya berupa peel- off mask. Untuk hasil yang lebih maksimal, dibutuhkan penggunan dengan tingkat ketebalan yang lebih banyak. 

Artikel ini diterbitkan pada

Penulis ini adalah penulis hantu. Keberadaannya hanya admin yang tahu. Tulisan yang dibuat oleh penulis ini bukan buatan dua penulis Hanya Lewat. Pada umumnya artikel berupa iklan atau sesuatu yang aneh dan diluar kebiasaan. Jika ingin mencaci maki, silahkan dikirim ke ghost@hanyalewat.com, supaya anda puas.

Maaf, tidak menerima tanggapan untuk artikel ini.