Listrik Padam? Pasti Asyik ML dengan Pasangan

Saat listrik padam, keadaan gelap akan terjadi. Kata orang kalo gelap itu adalah kondisi yang asyik untuk berduaan dengan pasangan. Keadaan remang akan menambah suasana romantis. Oleh karena itulah saat listrik padam adalah saat yang cocok untuk ML dengan pasangan.

Ini lho yang namanya ML, mainan lilin! (serbaunik9.blogspot.com)

Ini lho yang namanya ML, mainan lilin! (serbaunik9.blogspot.com)

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk mengajak pasangan ML pada saat listrik padam. Meskipun tampaknya sederhana, namun harus benar-benar diperhatikan supaya kegiatan ML dengan pasangan dapat berjalan lancar.

Yakinkan pasangan untuk ML

Anda harus membujuk pasangan supaya tidak takut ML saat listrik padam. Anda tidak boleh memaksa pasangan untuk ML saat ia tidak mau. Disinilah kemampuan persuasif anda diuji untuk membujuk pasangan. Apalagi pada umumnya cewek itu takut gelap. Caranya? Yakinkan bahwa anda akan selalu ada bersamanya.

Sebenarnya keadaan gelap saat listrik padam bisa menguntungkan anda. Cewek yang takut akan selalu dekat-dekat dengan anda. Tinggal memastikan saja pasangan anda ini mau ML dengan anda atau tidak. Tahap ini adalah yang utama, jika tidak berhasil, ya sudah, anda harus membatalkan niat anda.

Pilih tempat ML yang sesuai

Setelah pasangan setuju untuk ML dengan anda, maka ada baiknya anda mulai memilih tempat. Pastikan tempatnya cukup lapang dan tidak ada bagian tajam di dekatnya seperti meja dan kursi. Singkirkan barang-barang tak berguna yang bisa membahayakan diri anda dan pasangan. Sangat bagus jika lantai sekitar anda bersih dari barang-barang yang mudah terbakar.

Pemilihan tempat selain sebagai faktor keselamatan juga mempertimbangkan faktor kenyamanan. Anda tidak akan nyaman ML bersama pasangan di tempat yang berantakan. Bukannya suasana romantis yang ada, namun justru suasana horor yang akan anda dapatkan. Sebenarnya menjaga kebersihan tempat tinggal lebih disarankan sebelum listrik padam. Anda pasti tahu apa sebabnya, kan?

Tata cara ML dengan pasangan

Sebelum memulai ML dengan pasangan, ada baiknya dibicarakan dulu dengan pasangan bagian mana yang perlu dieksplorasi. Anda juga perlu berbicara dengan pasangan mengenai posisi ML, supaya pasangan anda nyaman ML dengan anda. Posisi yang salah bisa menimbulkan masalah, bahkan malapetaka. Bisa jadi lilin yang anda gunakan untuk bermain-main justru membakar anda.

Mainan Lilin dengan pasangan bisa menjadi sarana untuk mendekatkan satu sama lain. Sambil mainan lilin, anda bisa menumpahkan keluh kesah yang selama ini anda pendam terhadap pasangan. Percakapan di tempat remang seperti saat mainan lilin sangat bermanfaat, terutama bagi anda yang suka grogi ngobrol dengan pasangan. Nah, bagaimana dengan anda? Sudah pernah mainan lilin saat listrik mati?

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil

Ada 5 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Ari Tunsa:

    mari ML mas, hihi.. Mainan Lilin. Sudah lama saya nggak pernah mainan lilin, karena sekarang jamannya udah ganti lampu LED yg bisa dices, jadi ttp terang walau lampu padam
    salam

  2. sutopo:

    ok mas..
    wah blognya keren mas, udah make bootsrap …
    kapan2 kalau kbj ane ajari ya mas…

    • Iwan Restiono:

      Bootstrap mah ga perlu diajarin, bro…
      Dokumentasinya dah lengkap, ada sample-nya juga. Simple kok, pahami aja konsepnya. Pasti bisa!

  3. imamboll:

    Blognya bagus banget mas, whity dan bersih banget, boleh minta mas templatenya 😀

    • Iwan Restiono:

      Maaf mas, komentarnya keselip. 🙂
      Bukannya saya ndak mau ngasi template-nya mas. Tapi ini template dibuat dengan hard-code, ga ada theme options dll. Kalo ada basic pemrograman PHP, saya kasi deh. Kalo ndak, nanti malah stress sendiri. 🙂

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.