Kami baru saja bikin ebook tentang VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT dan VCC. Ebooknya bisa didownload disini. Gratis!

Melihat-lihat Handphone & Tablet di Lazada.co.id

Hari ini saya iseng-iseng buka Lazada Indonesia. Tahu Lazada Indonesia? Itu lho, toko online yang isinya macam-macam. Mulai dari produk rumah tangga, barang elektronik, handphone dan tablet hingga fesyen. Masih belum tahu? Buka deh Google, ketika Lazada Indonesia Indonesia. Nah tuh, yang diatas sendiri, Lazada.co.id.

Isengnya sih saya pengen lihat-lihat smartphone. Meskipun saya baru beli smartphone beberapa bulan lalu, ga salah dong kalo saya lihat-lihat smartphone lagi. Urusan beli atau nggak beli itu kan nanti, ga ada kaitannya sama lihat-lihat, kan?

Ada handphone apa di Lazada Indonesia?

Wah, di Lazada Indonesia ini ternyata pilihan handphone lebih banyak sekali. Saat pertama kali menyorot menu Handphone & Tablet, langsung keluar sub-menu yang besar sekali. Sub-menu ini mencantumkan produk sebuah produk yang terlaris. Samsung Galaxy? Bukan! Ternyata justru Tabulet TS201 Dual SIM. Tentu saya penasaran dong, bagaimana bisa merek yang tidak terlalu populer ini bisa menjadi produk terlaris di Lazada Indonesia. Maka saya klik-lah tautan selengkapnya yang ada di bawah gambar.

 Tabulet TS201: Produk Terlaris Lazada Indonesia

Tabulet TS201: Produk Terlaris Lazada Indonesia

Usut punya usut, ternyata produk harga handphone Tabulet TS201 ini sangat murah karena sedang ada diskon sebesar 45% dari harga normal. Dari harga sebelumnya sebesar Rp. 1.399.000,- menjadi harga diskon sebesar Rp. 768.000,- maka tak heran jika ponsel ini laris manis bak kacang goreng. Spesifikasi memang tidak terlalu wah, tapi bagi pemula Android, dual core sudah menjadi daya tarik tersendiri. Mengutip kalimat teman, yang penting bisa BBM-an dah!

Bagaimana belanja handphone di Lazada?

Tabulet TS201 Diskon 45%

Diskon gila, 45%, bro!

Waktu beli handphone berbulan lalu, saya sudah pernah membahas hanya ingin beli di toko online lokal karena bisa cek barangnya langsung. Setelah saya tahu Lazada Indonesia, ada sedikit perasaan menyesal, kenapa dulu ga beli di Lazada Indonesia saja.

Ternyata belanja di Lazada sangat mudah, ada layanan CoD di 40 lebih kota di seluruh Indonesia, termasuk daerah Sleman, tempat tinggal saya. Dengan CoD kita kan bisa tuh cek barang yang kita beli, sesuai atau tidak dengan yang kita pesan. Apalagi handphone, cek dan ricek itu sangat penting untuk memastikan semua fungsi dan kelengkapannya sesuai dengan yang seharusnya ada.

Memang sudah seharusnya kita berhati-hati, mengingat banyak penipuan berkedok handphone murah diluar sana. Dengan nama besar Lazada Indonesia, tentu saja membuat kita tidak perlu khawatir ditipu. Ditambah dengan metode CoD, akan membuat kita semakin mantap berbelanja di Lazada Indonesia. Eh, tetapi CoD di Lazada Indonesia hanya berlaku untuk pembelian sampai 5 juta rupiah, selebihnya harus pake transfer bank.

Penyesalan terbesar saya bukan karena ternyata Lazada bisa CoD ini sih, tapi harus kehilangan kesempatan mendapatkan diskon dari Lazada yang lumayan ini. Diskon antara 6%-50% sudah menanti jika berbelanja di Lazada Indonesia. Menggiurkan bukan? Hanya saja ada beberapa item yang stoknya sudah habis. Wajar sih, namanya juga barang diskon, pasti yang beli banyak juga.

Lain kali saya akan berbelanja handphone dan tablet di Lazada Indonesia saja, siapa tahu dapat harga miring. Bagaimana menurut anda?

Kalimat yang berkaitan

lazada hp. lazada indonesia - handphone & tablet. lazada indonesia handphone & tablet. Liat lazada. liat liat lazada. mcam2 hp d lazada. liat di lazada. lazada indonesia - handphone & tablet advan. harga hp di lazada lebih murah. all hp di lazada diskon mantap. 

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.