Sehubungan dengan mewabahnya COVID-19, tolong untuk tetap di rumah, apartemen, kost atau kontrakan kalian!
Kapan lagi rebahan bisa menyelamatkan dunia, eh?

Advan Vandroid S5H di Lazada, si Putih Menggiurkan

Tidak hanya cewek yang bisa lapar mata, cowok pun tidak berbeda jauh, hanya saja penyebabnya yang berbeda. Sebagai cowok, sudah menjadi wajar jika kita sering browsing tentang gadget. Begitu pula saya, sering juga lihat-lihat gadget terbaru ataupun yang sedikit lebih lama.

Lazada Indonesia adalah salah satu website pilihan saya untuk window shopping. Kenapa saya pilih Lazada? Tentu saja karena gadget yang dipajang disana cukup lengkap dan harganya lebih “miring”. Selain itu juga ada tab ulasan produk yang isinya adalah komentar atau pengalaman pengguna asli suatu gadget.

Advan Vandroid S5H, phablet lokal baru

Seperti yang saya lakukan ketika searching Lenovo A706 dulu, saya mencari gadget dengan range harga tertentu yang cocok dengan kantong saya, namun memiliki spesifikasi yang cukup baik. Saya biasanya memulai dengan range harga 1 juta rupiah hingga 1,5 juta rupiah. Tidak berapa lama browsing di Lazada, saya menemukan satu smartphone yang sangat menarik, besutan vendor lokal Advan yakni Vandroid S5H.

Advan Vandroid S5H Promo di Lazada Indonesia

Advan Vandroid S5H Promo di Lazada Indonesia

Yang menjadi alasan saya mengatakan bahwa Advan Vandroid ini menarik adalah prosesornya yang sudah Quad Core. Memang benar jika device Quad Core itu sudah biasa, hanya saja dengan harga yang relatif rendah tentu menjadi luar biasa. Harga normal Vandroid S5H adalah 1,7 juta rupiah, dimana rata-rata smartphone dengan prosesor Quad Core adalah 1,9 juta rupiah. Bahkan jika anda membeli di Lazada Indonesia, harga smartphone Vandroid S5H ini bisa lebih murah lagi.

Adakah fitur spesial di Advan Vandroid S5H?

Sebenarnya tidak ada fitur spesial yang disematkan di Vandroid S5H, semuanya serba standar smartphone Android. Bahkan bisa dikatakan bahwa spesifikasinya sedikit “ternodai” dengan RAM yang hanya 512 MB. Terlihat timpang? Diatas kertas bisa jadi seperti itu. Sampai kemudian saya ingat bahwa saya sudah pernah mencoba Vandroid S5H ini.

Ada seorang teman yang punya smartphone ini. Dengan sedikit tweak sistemnya, Vandroid S5H milik teman saya itu tidak jauh berbeda kecepatannya dengan Lenovo A706 saya yang memiliki RAM sebesar 768 MB. Boleh percaya boleh tidak, bisa jadi benar apa yang saya pikirkan bahwa gadget Android itu tergantung pada penggunanya. Bagi mereka yang pintar oprek-oprek, gadget dengan spesifikasi yang tidak terlalu ideal pun tetap bisa berjalan dengan baik.

Maka saya rasa tidak ada masalah jika anda yang memiliki dana pas-pasan untuk membeli ponsel Android dengan harga yang murah. Kata orang sih, ada harga ada kualitas. Saya memang tidak menafikkan itu, tapi jika anda hanya memiliki kelebihan uang beberapa ratus ribu dari harga Advan S5H, gadget sempurna hanya akan menjadi impian.

Nah, itulah kesimpulan window shopping saya di Lazada hari ini. Bagaimana menurut pendapat anda?

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.