Menikmati Sensasi Kenikmatan ML di Jogja

Semua kota tentu memiliki sisi lain dari yang sudah tampak saat ini. Termasuk Jogja atau Yogyakarta, kota yang memiliki julukan sebagai kotanya para pelajar. Siapa sangka disini ada sebuah hal yang sensasional.

Pintu masuk Cupuwatu Resto.

Pintu masuk Cupuwatu Resto.

Sensasional bisa berarti positif atau negatif, tergantung siapa yang melihat, mendengar, mencerna dan mengartikan. Sensasional juga pada umumnya berhubungan dengan kenikmatan, baik lahir maupun batin. Namun jangan tergesa-gesa memutuskan apa yang sensasional dari tulisan ini sebelum membacanya sampai habis.

Tempat untuk menikmati ML di Jogja

Ada suatu tempat untuk menikmati ML di Jogja. Tempat ini aksesnya cukup terjangkau. Tempatnya juga aman dan nyaman. Yang pasti tempat ini memiliki ijin resmi, jadi tidak mungkin digerebek atau digusur satpol PP. Dalam perjalanan dari Jogja ke Solo, kamu pasti bisa melihatnya dengan jelas, meskipun dengan tanda tanya besar di kepala tentang tempat apa itu.

Tempatnya asyik, memiliki dua lantai dan memiliki balkon. Interiornya didominasi ornamen Jawa modern. Furniturnya kombinasi antara klasik dengan modern yang menciptakan suasana syahdu dan romantis. Sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati ML di Jogja. Aku jamin tempat seperti ini hanya ada di Jogja, tidak ada di tempat lain.

Pelayanan ramah dan tidak membedakan pelanggan

Di tempat tersebut, kamu akan mendapatkan pelayanan yang ramah. Kamu tidak akan dipandang dari mana asalmu, siapa orangtuamu, naik apa kamu kesana, dan hal diskriminatif lainnya. Tempat itu akan melayani kamu dengan baik dan ramah. Pelayannya manis dan murah senyum, membuat kamu yang sudah bernafsu makan menjadi ingin cepat-cepat menikmati ML.

Disini kamu akan ditawari berbagai macam variasi dari ML. Kamu dapat memilih mana yang kamu suka. Tetapi pastikan dulu bahwa kamu memang doyan ML dengan variasi tersebut. Bukan apa-apa sih, hanya saja akan menjadi sia-sia jika ternyata kamu tidak bisa menikmati ML dengan variasi itu. Selain tidak nyaman, tentu juga membuang uang jika kamu tidak menyelesaikannya.

Jadi, apa sih nama tempat menikmati ML di Jogja itu?

Tempat itu bernama Cupuwatu Resto. ML sendiri singkatan dari Manuk Londo atau French Quail. Sejenis burung puyuh yang berasal dari Perancis. Burungnya memang lebih besar, maklum, itu kan burung bule. Jadi ukurannya memang lebih besar daripada burung lokal. Kalo pengen tahu seperti apa Manuk Londo itu, googling saja dengan kata kunci french quail.

Untuk kamu yang terdampar disini karena kata kunci yang saya pilih, aku mohon maaf ya. Artikel ini memang sengaja dibuat untuk menjebak kalian. Hahaha. Salam terjebak!

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Ada 9 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Adi Pradana:

    Manuk Londo emang gedhe-gedhe… wkwkwkwk

  2. best binance referral code:

    Can you be more specific about the content of your article? After reading it, I still have some doubts. Hope you can help me.

  3. Prihlásit se a získat 100 USDT:

    Your article helped me a lot, is there any more related content? Thanks!

  4. vpn special code:

    Magnificent goods from you, man. I’ve understand your stuff previous to and
    you are just extremely wonderful. I actually like what you’ve acquired here, certainly like what you’re stating and
    the way in which you say it. You make it entertaining and
    you still take care of to keep it sensible. I can’t wait to
    read far more from you. This is really a great site.

    Review my web site :: vpn special code

  5. vpn coupon code 2024:

    I was recommended this blog by my cousin. I am not sure whether this
    post is written by him as no one else know such detailed about my trouble.

    You’re amazing! Thanks!

    my webpage: vpn coupon code 2024

  6. vpn special coupon:

    Useful info. Fortunate me I discovered your site unintentionally, and I am
    shocked why this twist of fate did not happened in advance!
    I bookmarked it.

    my blog vpn special coupon

  7. vpn special coupon:

    Heya! I’m at work browsing your blog from my new apple iphone!
    Just wanted to say I love reading through your blog and look
    forward to all your posts! Keep up the great work!

    my webpage :: vpn special coupon

  8. vpn coupon 2024:

    Very nice post. I just stumbled upon your blog and
    wanted to say that I’ve truly enjoyed surfing around your blog
    posts. After all I will be subscribing to your rss feed and
    I hope you write again soon!

    my website; vpn coupon 2024

  9. vpn special:

    When some one searches for his essential thing,
    thus he/she desires to be available that in detail, so that thing is maintained over here.

    Also visit my blog post – vpn special

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.