Kami baru saja bikin ebook tentang VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT dan VCC. Ebooknya bisa didownload disini. Gratis!

Cara Mendapatkan Promo Diskon Belanja Online

Belanja online telah menjadi gaya hidup sebagian orang, selain mudah dan menyenangkan belanja online pastinya lebih murah dibandingkan belanja secara konvensional.

Belanja Bulanan Murah

Bagaimana tidak, lewat sistem online Anda bisa mendapatkan promo belanja online yang biasa dibagikan oleh pihak toko online. Promo tersebut biasanya dibagikan pada hari-hari tertentu seperti pada perayaan hari libur nasional maupun di momen perayaan keagamaan. Promo seperti ini pastinya sangat sayang untuk dilewatkan, sebab promo biasanya hanya berlangsung beberapa hari saja, dan ini adalah kesempatan yang bagus untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga yang murah.

Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan promo diskon belanja online, diantaranya adalah:

1. Berlangganan Newsletter
Pernah mengakses situs toko online? Pastinya pernah dong melihat kolom kecil yang tulisan “berlangganan newsletter”. Nah ini merupakan peluang kamu untuk mendapatkan diskon belanja online pada sebuah situs toko online. Kamu bisa mendapatkan voucher diskon Rp 50.000 – Rp 100.000 untuk setiap kali berlangganan newsletter di toko online tersebut.

Caranya sangat mudah, cukup submit Email aktif kamu dan verifikasi link yang akan diberikan lewat email tersebut, dan tunggu dalam beberapa saat hingga kamu mendapatkan voucher diskon untuk berbelanja di toko tersebut. Pastikan Anda menggunakannya sebelum tanggal voucher tersebut expired dan pastikan Anda telah membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku sebelum menggunakannya.

2. Menjadi followers di akun sosial media
Selain berlangganan newsletter, kamu juga bisa mendapatkan promo diskon dengan menjadi pengikut akun sosial media toko online tersebut. Biasanya promo lebih sering disampaikan oleh toko online lewat sosial media. Nah, agar kamu tidak ketinggalan informasi, kamu bisa langsung menjadi followers akun sosmed toko online tersebut misalnya facebook, twitter, instagram dan sebagainya.

3. Menggunakan Aplikasi Toko Online
Hampir setiap toko online sudah memiliki aplikasi toko onlinenya sendiri, dan perlu Anda ketahui bahwa berbelanja lewat aplikasi toko online bisa jadi lebih murah ketimbang Anda berbelanja lewat dekstop. Biasanya setiap pembelian yang dilakukan lewat aplikasi, Anda akan mendapatkan diskon spesial dari setiap produk yang dibeli. Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi Anda yang ingin mendapatkan harga murah untuk barang yang Anda inginkan.

Namun sayangnya promo seperti ini tidak selalu tersedia, Anda harus bergerak cepat untuk mendapatkan promo diskon dari menggunakan aplikasi tersebut untuk berbelanja.

Kalimat yang berkaitan

cara belanja online agar mendapat diskon. cara cari diskon online. cara mendapatkan promo dan diskon tooko online. diskon belanja online lewat. 

Maaf, tidak menerima tanggapan untuk artikel ini.