Kami baru saja bikin ebook tentang VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT dan VCC. Ebooknya bisa didownload disini. Gratis!

Jangan Asal Pilih Baju yang Sedang Diskon

Senang sekali bila bisa mendapatkan baju dengan harga murah karena sedang ada promosi diskon. Soal urusan baju murah, tentu saja MatahariMall adalah andalannya.

Baju Diskon

Ragam dress muslim wanita murah dan jenis busana lainnya selalu dibanderol dengan harga terjangkau dan kualitas juara. Tetapi bagaimana jika sedang berburu baju diskon di tempat lain?

Selain mempercayakan aktivitas belanja di MatahariMall, Anda tentu kerap berbelanja di pusat perbelanjaan. Jangan sampai Anda salah pilih baju hanya karena tergiur diskon. Cermati dan praktikkan tips ini agar bisa mendapatkan baju kualitas terbaik :

Mengecek Harga Sebelum Membeli

Baju bermerek yang dijual dengan banderol diskon belum tentu benar-benar murah seperti yang Anda harapkan. Jadi, luangkan waktu untuk mengecek harga di tempat lain sebelum membeli. Anda juga dapat mengecek harga pada beberapa situs belanja online terpercaya. Salah satunya adalah MatahariMall yang selalu menyiapkan koleksi busana lengkap dengan harga bersahabat.

Luangkan Banyak Waktu Ketika Berburu Diskon

Berburu diskon tidak boleh sembarangan. Sebaiknya Anda meluangkan banyak waktu untuk berburu baju yang sedang diskon. Bila Anda memiliki banyak waktu luang, maka Anda akan lebih teliti saat memilih baju. Risiko mendapatkan baju yang cacat atau kurang pas dengan gaya Anda pun dapat diminimalkan.

Teliti Mencermati Jahitan Baju

Tak jarang pusat perbelanjaan menggelar diskon besar-besaran untuk mempercepat penjualan baju-baju stok lama. Sehingga baju-baju tersebut lebih rapuh dan rentan rusak sudah disimpan dalam waktu lama. Oleh sebab itu, mulailah teliti mencermati jahitan dan pola baju yang hendak Anda beli. Jangan sampai Anda lalai membeli baju dan mendapatkan kualitas baju rendah karena hanya tergiur dengan diskon.

Jangan Lupa Mencoba Baju yang hendak Dibeli

Menjadikan ukuran sebagai patokan saat membeli baju adalah sebuah kesalahan besar. Karena setiap baju memiliki standar ukuran yang berbeda, tergantung dari merek baju tersebut. Alangkah lebih baik bila kita selalu mencoba baju yang hendak dibeli. Hal ini akan menghindarkan kita dari perilaku mubazir akibat salah memiliki ukuran baju.

Kini setelah memahami tips ini pasti Anda akan lebih mahir berburu baju yang sedang diskon. Siapkan tabungan secukupnya agar bisa memiliki baju-baju diskon tanpa harus menguras isi kantong.

Sumber :
http://female.kompas.com/read/2014/03/24/1340166/7.Tips.Penting.Belanja.Baju
http://wolipop.detik.com/read/2012/05/09/103451/1912742/1141/tips-membeli-pakaian-dengan-harga-hemat
Diakses pada : 31 Agustus 2016

Kalimat yang berkaitan

akibat berburu diskon. gambar diskon orang memilih baju. 

Ada 3 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. velasco:

    baju baju diskon memang kadang menggiurkan sekali… terimakasih atas infornya yaa….

  2. PGDC:

    saya juga kalau lihat diskon yg paling pertama dicek adalah apakah harganya benar diskon ataupun cuma dinaikkan dl baru didiskon. karena kebanyakan trik marketing seperti itu,,,

    kalau diskon yg bener-bener murah biasanya perlu dicek fisiknya karena biasanya barang gagal lolos QC hehe

  3. harir:

    Pak saya mitak tolong bukakan kuncixa soalnya penting banget tolong ya

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.